Sukses


13 Arti Mimpi Seputar Es Krim, Melambangkan Kebahagiaan

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi kerap menimbulkan rasa penasaran, lalu tidak sedikit yang mencari apa arti mimpi tersebut.

Apakah Anda pernah bermimpi yang berkaitan dengan es krim? Mimpi tentang es krim bisa jadi merupakan pengalaman tidur yang jarang terjadi.

Secara umum, mengalami mimpi tentang es krim merupakan sebuah pertanda yang baik bagi sang pemimpi.

Mimpi seputar es krim bisa disimbolkan bahwa sang pemimpi akan mendapatkan kehidupan penuh kebahagiaan. Namun, ada pula yang memiliki pandangan bahwa mimpi tentang es krim mempunyai pertanda buruk.

Terlepas dari itu, ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur tentang es krim.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan es krim, seperti dikutip dari laman Menurutparaahli dan Pinterpandai, Jumat (24/12/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Es Krim

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi es krim, hal ini memiliki tafsir kehidupan Anda akan dipenuhi kebahagiaan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memakan es krim, hal ini memiliki tafsir Anda beserta keluarga Anda akan diselimuti keberuntungan dan kebahagiaan.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat anak-anak makan es krim, Anda akan memperoleh kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membuat es krim? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda pandai dalam mengambil sebuah keputusan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Es Krim

5. Mimpi es krim rasa vanilla, hal ini mengindikasikan sang pemimpi sedang bersemangat dan penuh motivasi dalam menjalani hidup.

6. Arti mimpi memberi es krim dengan orang lain, hal ini menunjukan Anda adalah orang yang penuh cinta kasih. Anda selalu melakukan semua hal demi membahagiaan keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat.

7. Saat Anda memimpikan melihat orang lain memakan es krim, hal ini dapat ditafsirkan Anda akan menjalani kehidupan dengan pasangan penuh dengan kebahagiaan dan keharmonisan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membeli es krim, Anda akan memperoleh uang dari rekanan bisnis atau atasan Anda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Es Krim

9. Jika Anda pernah bermimpi es krim kopi, pengalaman tidur menandakan ada seseorang yang sedang membutuhkan pertolongan Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat es krim rasa cokelat? Pengalaman tidur ini menandakan Anda adalah orang yang terlalu sensitif.

11. Arti mimpi melihat es krim mencair, hal ini dapat ditafsirkan sang pemimpi akan mendapatkan rintangan yang mmebuat masa depannya berantakan.

12. Arti mimpi es krim rasanya pahit, hal ini melambangkan sang pemimpi akan mendapatkan nasib buruk dalam kehidupannya.

13. Arti mimpi menumpahkan es krim, pengalaman tidur ini dapat ditafsirkan usaha serta kerja keras sang pemimpi akan sia-sia dalam hal meraih cita-cita.

 

Sumber: Menurutparaahli.com, Pinterpandai.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer