Sukses


40 Kata-Kata Keren dan Berkelas tentang Wanita Tangguh, Bijak dan Inspiratif

Bola.com, Jakarta - Kata-kata keren dan berkelas tentang wanita tangguh bisa menjadi pengingat bahwa di masa kini, wanita telah memiliki kesetaraan status. Kata-kata tersebut juga bisa membantumu mendefinisikan diri sendiri.

Menjadi wanita yang tangguh membutuhkan banyak kesabaran dan perjuangan dengan beberapa langkah efektif. 

Tugas paling penting bagi seorang wanita yang kuat adalah mencintai dirinya sendiri lebih dulu daripada orang lain. Wanita yang kuat menarik pria yang sempurna dan membangun posisi mereka terlepas dari norma dan warisan masyarakat. 

Kata-kata keren dan berkelas tentang wanita yang tangguh dapat membantu semua wanita untuk mengeluarkan potensi yang lebih kuat dalam diri.

Wanita telah menjadi menakjubkan di setiap bidang kehidupan, baik itu akademisi, bisnis, dan rumah tangga. Menjadi wanita yang kuat tidak membutuhkan banyak hal, melainkan sejumput cinta diri dan banyak kepercayaan diri.

Kata-kata tentang wanita yang kuat akan membuatmu merasa lebih percaya diri dan mampu mencapai apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Berikut kumpulan kata-kata keren dan berkelas tentang wanita tangguh, dikutip dari Minequotes dan Yourtango, Senin (14/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas tentang Wanita Tangguh

1. "Wanita yang benar-benar kuat tidak menjelaskan mengapa mereka menginginkan rasa hormat. Mereka sama sekali tidak terlibat dengan orang-orang yang tidak memberikannya kepada mereka."

2. "Wanita yang kuat mungkin akan tetap diam ketika orang berbicara di belakangnya, tetapi itu tidak berarti dia tidak memperhatikan, itu hanya berarti dia memilih untuk tidak membuang energinya untuk kebodohan. Dia memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan."

3. "Dia adalah api neraka dan air suci. Dan rasa yang kamu cicipi tergantung pada bagaimana kamu memperlakukannya."

4. "Seorang wanita yang kuat tidak mencari balas dendam. Dia terus maju dan membiarkan karma melakukan pekerjaan kotornya."

5. "Aku tidak akan mengeluh tentang kamu yang tidak membalas pesanku, jika aku tidak layak mendapatkan perhatianmu maka baiklah saat itulah aku mulai kehilangan minat terhadapmu."

6. "Dia berbahaya ketika dia terluka. Dia dapat dengan mudah menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya, tetapi dia tidak melakukannya. Sebaliknya, dia menghancurkan dirinya sendiri."

7. "Sangat bangga dengan caraku menangani tahun ini. Aku melakukan begitu banyak pertempuran diam-diam. Aku harus merendahkan diri, menyeka air mataku sendiri, dan menepuk punggungku sendiri."

8. "Wanita yang tangguh adalah yang mampu tersenyum pagi ini seperti dia tidak menangis semalam."

9. "Dia adalah secangkir kopi hitam yang kuat di dunia yang mabuk dengan anggur murahan dari cinta yang dangkal."

10. "Dia memakai bekas lukanya sebagai pakaian terbaiknya. Gaun menakjubkan yang terbuat dari api neraka."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas tentang Wanita Tangguh

11. "Feminisme bukan tentang membuat wanita lebih kuat. Wanita sudah kuat. Ini tentang mengubah cara dunia memandang kekuatan itu."

12. "Orang terkuat tidak selalu orang yang menang, tetapi orang yang tidak menyerah saat kalah."

13. "Wanita yang kuat secara otomatis akan berhenti berusaha jika dia merasa tidak diinginkan. Dia tidak akan memperbaikinya atau memohon, dia akan pergi begitu saja."

14. "Kalau kamu selingkuh, aku tak akan selingkuh. Kesetiaanku pada akhirnya akan menyakitimu."

15. "Kamu kehilangan dia ketika kamu membuatnya merasa dia tidak berharga."

16. "Tindakan terkuat bagi seorang wanita adalah mencintai dirinya sendiri, menjadi dirinya sendiri dan bersinar di antara mereka yang tidak pernah percaya dia bisa."

17. "Dia mematikan teleponnya, memeluk bantalnya erat-erat, dan mengingatkan saat-saat manis bersamanya dan menangis tanpa suara sepanjang malam…"

18. "Saya lebih kuat dari ketakutan saya. Saya lebih kuat dari iblis saya. Saya akan bangkit dan saya akan menaklukkan."

19. "Wanita kuat berjuang dengan anggun di hati mereka, kebaikan dalam suara mereka, dan cinta dalam jiwa mereka."

20. "Saya benar-benar menghormati orang-orang yang tetap kuat bahkan ketika mereka memiliki hak untuk hancur."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas tentang Wanita Tangguh

21. "Seorang wanita yang kuat mencintai, memaafkan, berjalan pergi, melepaskan, mencoba lagi, dan bertahan... tidak peduli apa yang dilemparkan kehidupan padanya."

22. "Seorang wanita yang kuat berdiri untuk dirinya sendiri. Seorang wanita yang kuat berdiri untuk semua orang."

23. "Kamu selalu bisa tahu siapa wanita kuat itu. Mereka adalah orang-orang yang kamu lihat membangun satu sama lain alih-alih saling menjatuhkan."

24. "Dia berdiri di tengah badai, dan ketika angin tidak bertiup, dia menyesuaikan layarnya."

25. "Wanita diberkati dengan kesabaran yang cukup untuk bertahan dan kekuatan yang cukup untuk maju."

26. "Katakan bahwa saya tidak bisa dan saya akan menunjukkan bahwa saya bisa."

27. "Seorang wanita yang kuat tidak membiarkan kesulitan hidup menghancurkannya. Tetapi, seorang wanita yang tangguh terus mencapai apa yang dia inginkan bahkan ketika dia tercabik-cabik."

28. "Bekas lukaku mengajariku bahwa aku lebih kuat dari apa yang menyebabkannya."

29. "Saya bukan produk dari keadaan saya, saya adalah produk dari keputusan saya."

30. "Wanita kuat tersayang, istirahatkan pikiranmu; itu bukan salahmu. Beberapa pria tidak pernah tumbuh dewasa. Mereka hanya bertambah tua."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren dan Berkelas tentang Wanita Tangguh

31. "Dia tidak pernah peduli dengan mahkota. Dia lebih suka pedang.

32. "Dia tidak rapuh seperti bunga, dia rapuh seperti bom.

33. "Seorang wanita yang kuat tahu bahwa dia memiliki kekuatan yang cukup untuk perjalanan, tetapi seorang wanita yang kuat juga tahu bahwa dalam perjalanan dia akan menjadi kuat.

34. "Dia telah melalui neraka. Jadi percayalah ketika saya berkata, takutlah padanya ketika dia melihat ke dalam api dan tersenyum.

35. "Saya tidak peduli apa yang kamu pikirkan tentang saya. Dia adalah air. Cukup kuat untuk menenggelamkanmu, cukup lembut untuk membersihkanmu, dan cukup dalam untuk menyelamatkanmu." - Rupi Kaur

36. "Wanita yang tidak memerlukan validasi dari siapa pun adalah individu yang paling ditakuti di planet ini. - Mohadesa Najumi

37. "Seorang wanita dengan "suara", menurut definisi, adalah wanita yang kuat. Tapi, pencarian untuk menemukan suara itu bisa sangat sulit. - Melinda Gates

38. "Wanita yang kuat adalah wanita yang bertekad untuk melakukan sesuatu yang orang lain tidak akan lakukan." - Marge Piercy

39. "Seorang wanita yang sangat kuat menerima perang yang dia lalui dan dimuliakan oleh bekas lukanya. - Carly Simon

40. "Saya tidak lagi menerima hal-hal yang tidak dapat saya ubah. Saya mengubah hal-hal yang tidak dapat saya terima." - Angela Davis

 

Sumber: Minequotes, Yourtango

Dapatkan artikel kata-kata keren dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer