Sukses


13 Arti Mimpi Ombak Besar, Miliki Tafsiran yang Istimewa

Bola.com, Jakarta - Pernahkah Anda mendapatkan mimpi tentang ombak besar? Jika Anda pernah memimpikanya, mungkin Anda merasa panik atau takut.

Menurut beberapa ahli mimpi, kehadiran ombak besar dalam mimpi memiliki arti dan makna di baliknya.

Sebagian orang memercayai mimpi ombak besar merupakan pertanda si pemimpi akan mendapatkan nasib baik di kehidupannya di masa depan.

Namun, mimpi ini juga mengandung makna negatif, yakni si pemimpi akan mengalami nasib buruk di kehidupannya.

Kendati demikian, semua itu tergantung dari sudut pandang kita yang mengalaminya. Jadi, bagi Anda yang mengalami mimpi ombak besar, tidak perlu senang berlebihan, pun khawatir.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kumpulan arti mimpi tentang ombak besar, seperti dikutip dari laman Menurutparaahli dan Bysnis, Kamis (24/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ombak Besar

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat ombak besar dan langsung mengelilingi Anda, ini menandakan Anda sedang merasa sedih, cemas, atau takut menghadapi kehidupan Anda di masa depan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat ombak besar, menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan suatu masalah yang besar yang membuat Anda kebingungan untuk mengatasinya.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat ombak besar berwarna biru, ini melambangkan Anda akan mendapatkan kenikmatan luar biasa yang datang atas kehendak Tuhan YME.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi terseret ombak besar? Pengalaman tidur ini memiliki arti Anda sedang kewalahan menghadapi masalah di dunia kerja Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ombak Besar

5. Mimpi melihat ombak besar di pantai, ini dapat digambarkan si pemimpi akan mendapatkan banyak keberuntungan besar di hidupnya.

6. Arti mimpi melihat ombak besar di tepi laut, hal ini dapat diartikan si pemimpi akan mendapatkan sebuah malapetaka yang mungkin akan membahayakan keselamatan jiwanya.

7. Saat Anda memimpikan melihat ombak besar yang jernih, pengalaman tidur ini memiliki pertanda hubungan percintaan Anda bersama pasangan atau urusan pekerjaan serta karier saat ini sedang dijalani berada di titik kebahagiaan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat ombak besar yang kotor, ini melambangkan Anda harus berhati-hati untuk menentukan sikap dan keputusan supaya tidak terjebak dalam kondisi yang tidak diinginkan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ombak Besar

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat ombak besar besar dan tinggi, kelak Anda akan menghadapi beberapa kesulitan dalam hidup yang cukup membuat Anda sangat menderita.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat ombak besar menerjang sebuah rumah? Mimpi ini miliki pertanda akan adanya sebuah permasalahan serius yang menimpa kehidupan keluarga Anda.

11. Mimpi melihat ombak besar hitam, pengalaman tidur ini membawa pesan si pemimpi harus mempersiapkan diri untuk menghdapai sebuah fase buruk dalam kehidupannya.

12. Bermimpi diterjang ombak besar tapi selamat, kondisi ini melambangkan si pemimpi mampu terhindar dari segala mara bahaya yang mendekat.

13. Bermimpi melihat ombak besar dan bermain selancar, kondisi ini dapat diartikan si pemimpi mampu mengatasi berbagai permasalahan hidupnya dengan mudah.

 

Sumber: menurutparaahli.com, bysnis.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer