Sukses


10 Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin yang Perlu Diketahui

Bola.com, Jakarta - Banyak yang memercayai mimpi sebagai pemberi tanda atau membawa firasat terhadap kehidupan kita. Kendati, ada sebagian orang menganggap mimpi adalah kejadian yang biasa dan normal saja.

Berbicara mengenai mimpi, apakah Anda pernah mengalami pengalaman tidur memakai baju pengantin? Memakai baju pengantin dalam mimpi membawa beragam makna.

Sebagian orang memercayai mimpi ini merupakan pertanda si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk di kehidupannya di masa depan. Namun, mimpi ini juga mengandung makna positif, yakni si pemimpi akan mengalami nasib baik di kehidupannya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kumpulan arti mimpi memakai baju pengantin, seperti dikutip dari laman Menurutparaahli dan Cariartimimpi, Rabu (2/3/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memakai baju pengantin berwarna merah, ini menunjukkan adanya sinyal bahaya yang akan mendekat kepada diri Anda, yaitu kematian.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memakai baju pengantin di acara pernikahan milik orang lain, ini mengandung makna Anda akan merasakan situasi yang kurang nyaman dan menunjukkan sikap pesimistis terhadap kemampuan diri sendiri.

3. Jika Anda mengalami mimpi memakai baju pengantin yang kotor, ini melambangkan Anda harus berbenah diri unutk menjadi pribadi ynag lebih baik lagi.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat teman yang memakai baju pengantin? Mimpi ini melambangkan Anda memiliki sifat iri dan dengki kepada teman Anda yang memiliki kehidupan yang penuh kebahagiaan.

5. Mimpi melihat orang yang tidak dikenal memakai baju pengantin, ini dapat diartikan Anda sedang kesulitan untuk membuka diri kepada orang yang tak dikenal sebelumnya. Dalam arti lain, ini menandakan Anda memiliki kepribadian yang sangat tertutup.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin

6. Arti mimpi memakai baju pengantin warna putih, pengalaman tidur ini memberikan sinyal kepada Anda untuk mulai memperhatikan kembali hubungan antara Anda dengan orang-orang sekitar.

7. Saat Anda memimpikan memakai baju pengantin saat menikah, Anda akan menemukan kebahagiaan yang selama ini dicari. Anda juga akan dipertemukan dengan sosok yang benar-benar mencintai dan menyayangi Anda dengan penuh ketulusan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memakai baju pengantin adat Jawa, ini melambangkan Anda akan dipandang sebagai orang yang terhormat, bermartabat, dan mulia di lingkungan tempat tinggal Anda.

9. Jika Anda pernah bermimpi memakai baju pengantin padahal sudah menikah, ini memberikan petunjuk Anda akan jatuh sakit atau kondisi kesehatan Anda akan sedikit menurun.

10. Pernahkah Anda bermimpi memakai baju pengantin bersama pacar Anda? Pengalaman tidur ini menjadi sinyal sebentar lagi Anda akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama dirinya. Disamping itu, jalinan hubungan Anda dengan sang pacar makin dekat dan harmonis.

 

Sumber: menurutparaahli.com, cariartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer