Sukses


10 Arti Mimpi tentang Kesetrum Listrik, Miliki Tafsiran Unik

Bola.com, Jakarta - Mimpi kesetrum listrik menjadi pengalaman tidur yang bisa dialami oleh semua orang. Mimpi ini bisa membawa pertanda hal positif maupun negatif, tergantung kita menafsirkannya.

Menurut Primbon Jawa, mimpi kesetrum listrik sering dikaitkan dengan pertanda akan ada sesuatu hal baik yang terjadi di kehidupan si pemimpi.

Kendati begitu, bermimpi perihal kesetrum listrik juga ada hal negatif yang mungkin dapat terjadi. Maka itu, Anda harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi tentang kesetrum listrik ini.

Agar Anda dapat memahami tentang mimpi kesetrum listrik tersebut, Anda bisa menyimak pembahasan pengalaman tidur ini di bawah ini.

Berikut ini koleksi arti mimpi tentang kesetrum listrik, dikutip dari laman Rumussoal dan Pakarmimpi, Selasa (8/3/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Kesetrum Listrik

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi kesetrum listrik, ini satu di antara pengalaman tidur yang melambangkan Anda untuk selalu berhati-hati dalam menjaga kesehatan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat teman kesetrum, ini gambaran untuk Anda supaya berhati-hati dalam mengambil sebuah keputasan.

3. Jika Anda mengalami mimpi tangan kesetrum, ini dapat diartikan sebagai pertanda usaha yang Anda jalankan akan mengalami kelancaran.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi kaki kesetrum kabel listrik? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda harus dapat mengontrol diri dan menjaga sikap supaya tidak terjadi sebuah masalah.

5. Mimpi kesetrum listrik lalu ditolong oleh saudara, ini merupakan pertanda akan adanya penurunan kondisi finansial si pemimpi.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Kesetrum Listrik

6. Arti mimpi kesetrum listrik di ruangan, hal ini merupakan pertanda si pemimpi akan mendapatkan penghormatan atau peningkatan derajat hasil dari kesabaran, upaya, dan kerja keras si pemimpi selama ini.

7. Saat Anda memimpikan melihat suami kesetrum listrik, menurut Primbon Jawa, ini sebagai pertanda kehidupan asmara Anda dengannya sedang baik-baik saja. Selain itu, bisnis maupun urusan kehidupan lainnya sedang berada di jalur yang tepat untuk meraih keberhasilan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi kesetrum, tetapi selamat, Primbon Jawa meramalkan ini adalah sebuah pertanda hidup Anda akan dipenuhi kemujuran dan nasib baik.

9. Jika Anda pernah bermimpi pacar kesetrum, akan ada musibah yang akan menimpa sang kekasih dalam waktu dekat.

10. Pernahkah Anda bermimpi Ibu kesetrum? Mimpi ini menggambarkan Anda sedang khawatir dengan kondisi ibu Anda.

 

Sumber: rumussoal.com, pakarmimpi.xyz

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer