Sukses


12 Arti Mimpi tentang Sumur, Melambangkan Kabar Buruk?

Bola.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah mengalami mimpi tentang sumur saat tidur? Mimpi menurut ahli tafsir merupakan satu di antara bentuk komunikasi alam bawah sadar manusia tentang datangnya sesuatu dalam hidup si pemimpi.

Di sisi lain, Anda perlu waspada saat mendapati mimpi tentang sumur. Sebagian orang beranggapan Anda akan tertimpa suatu musibah yang sulit untuk diatasi.

Namun, mimpi tentang sumur juga miliki tafsiran yang positif. Primbon Jawa meramalkan penghasilan Anda akan meningkat dan Anda pun memiliki kehidupan yang sejahtera.

Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Selain itu, semua tafsir yang disampaikan, sebaiknya Anda bijak untuk memahaminya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Berikut beberapa tafsir mimpi tentang sumur yang perlu Anda ketahui, dikutip dari laman Edmodo dan Ruangbimbel, Rabu (6/7/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sumur

1. Apa arti mimpi jatuh ke dalam sumur? Mimpi ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan mencapai kesuksesan besar.

2. Mimpi melihat orang lain jatuh ke sumur, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan mengalami masalah.

3. Arti bermimpi mengambil air dari sumur adalah si pemimpi akan mendapatkan kekayaan.

4. Bermimpi tentang sumur, Primbon Jawa meramalkan penghasilan Anda akan meningkat dan memiliki kehidupan yang sejahtera.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sumur

5. Saat Anda bermimpi melihat dinding sumur roboh, ini merupakan suatu pertanda buruk. Anda akan tertimpa suatu musibah yang sulit untuk diatasi.

6. Jika Anda bermimpi melihat sumur dengan air jernih, ini dapat ditafsirkan pertanda baik. Anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah serta kehidupan Anda akan diselimuti dengan keberuntungan.

7. Jika Anda mengalami mimpi menggali sumur, ini menandakan Anda akan mendapatkan peluang bagus di tempat Anda bekerja. Anda akan diberikan tanggung jawab yang selama ini Anda harapkan.

8. Arti dari mimpi melihat sumur kering, ini menggambarkan si pemimpi sedang mengalami kekosongan batin dan sedang bingung untuk menjalani kehidupannya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sumur

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tidak bisa melihat dasar sumur, Anda sedang kebingungan untuk memutuskan sebuah pilihan hidup.

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang sumur minyak? Mimpi ini menggambarkan si pemimpi akan memiliki kehidupan yang selama ini diharapkan, yaitu hidup penuh kebahagiaan.

11. Apabila Anda mendapati mimpi menjatuhkan sesuatu ke dalam sumur, ini memiliki penafsiran si pemimpi akan mengalami kerugian finansial yang cukup besar.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi sedang membersihkan sumur, ini ditafsirkan harus lebih memperhatikan orang di sekitar Anda. Mereka membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari Anda.

 

Sumber: edmodo.id, ruangbimbel.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer