Sukses


10 Arti Mimpi tentang Kalung yang Mungkin Ingin Anda Ketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi membawa pesan-pesan tertentu tergantung dari alur cerita yang dialami. Satu di antara mimpi yang bisa dialami ialah pengalaman tidur tentang kalung.

Bagi mereka yang mendapatkan mimpi tentang kalung, terkaang lantas merasa penasaran apa makna di balik pengalaman tidur ini.

Konon, mimpi tentang kalung melambangkan kehidupan si pemimpi akan diselimuti kebahagiaan di masa mendatang.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada pula yang beranggapan mimpi tentang kalung miliki makna buruk. Si pemimpi akan ditinggal orang tersayang, atau akan kehilangan barang kesayangannya.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini, mengenai arti mimpi tentang kalung.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang kalung, yang mungkin ingin Anda ketahui, dikutip dari laman Diedit dan Rumussoal, Jumat (26/8/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Kalung

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi kalung emas, ini melambangkan Anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

2. Apabila Anda mendapati mimpi kalung mutiara, ini melambangkan kehidupan Anda akan diselimuti kebahagiaan di masa mendatang.

3. Jika Anda mengalami mimpi kalung perak, ini melambangkan Anda akan memperoleh hadiah dari seseorang.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi tentang kalung hilang? Mimpi ini melambangkan Anda akan memperoleh sebuah cobaan yang cukup berat.

5. Mimpi diberikan kalung oleh seseorang dapat ditafsirkan si pemimpi sedang menikmati kehidupan yang penuh dengan kesenangan dan kemakmuran.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Kalung

6. Arti mimpi tentang kalung putus, si pemimpi akan ditinggal orang tersayangnya, atau akan kehilangan barang kesayangannya.

7. Saat Anda memimpikan tentang kalung berwarna merah, ini menggambarkan Anda adalah sosok yang disiplin serta pekerja keras untuk meraih keberhasilan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi kalung berlian, ini menggambarkan Anda akan mendapatkan bantuan dari seseorang untuk mengatasi masalah yang dialami.

9. Jika Anda pernah bermimpi menjual kalung emas, ini dapat ditafsirkan dalam waktu dekat Anda akan mengalami kesulitan keuangan.

10. Pernahkah Anda bermimpi membeli kalung emas di toko? Konon, Anda akan segera bertemu dengan jodoh Anda yang telah didambakan.

 

Sumber: diedit.com, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer