Sukses


10 Arti Mimpi Perihal Lift, Pertanda Cita-Cita Akan Terwujud

Bola.com, Jakarta - Tidak sedikit orang menganggap mimpi hanya sebuah bunga tidur. Kendati begitu, ada juga yang percaya mimpi bisa dijadikan sebagai gambaran kehidupan.

Satu di antara mimpi yang kerap dialami banyak orang saat tidur ialah pengalaman tidur perihal lift.

Mimpi perihal lift merupakan pertanda impian yang Anda cita-citakan sejak dulu akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Namun, ada juga yang beranggapan bahwa fenomena mimpi perihal lift mengandung sebuah pertanda buruk. Anda akan mengalami kecelakaan dalam waktu dekat.

Terlepas dari itu, mimpi perihal lift merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri.

Untuk tahu lebih lanjut tentang arti mimpi perihal lift, simak penjelasannya berikut ini, dilansir dari laman Iniartimimpi dan Artitafsirmimpi, Kamis (1/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Perihal Lift

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menaiki lift ke atas, ini menandakan impian yang Anda cita-citakan sejak dulu akan segera terwujud dalam waktu dekat.

2. Apabila Anda mendapati mimpi turun menggunakan lift dengan cepat, ini menandakan Anda akan bertemu dengan seseorang yang bisa membawa perubahan besar untuk hidup Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi tidak bisa masuk lift, ini menandakan Anda akan mengalami hambatan dan kesulitan untuk menggapai sebuah hal yang diinginkan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi menaiki lift yang tidak stabil? Mimpi ini melambangkan Anda akan mengalami kegagalan untuk menggapai sebuah hal yang diinginkan.

5. Mimpi menaiki lift yang sangat cepat melambangkan si pemimpi harus menyembunyikan rahasia untuk melindungi teman atau kerabatnya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Perihal Lift

6. Arti mimpi turun gedung dengan liftm si pemimpi akan mengalami sedikit hambatan untuk meraih kesuksesan.

7. Saat Anda memimpikan menaiki lift yang macet, maknanya Anda akan terlibat dalam sebuah penipuan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menaiki lift lalu menabrak atap, ini memiliki tafsiran Anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

9. Jika Anda pernah bermimpi menaiki lift yang kosong, ini memiliki tafsiran kehidupan percintaan Anda dengan pasangan akan mengalami pertengkaran hebat atau mengalami perpisahan.

10. Pernahkah Anda bermimpi menaiki lift dengan banyak orang? Mimpi ini ditafsirkan Anda akan mengalami kecelakaan dalam waktu dekat.

 

Sumber: iniartimimpi.com, artitafsirmimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer