Sukses


Hasil Denmark Open 2022: Kalah dari Wakil Jepang, Apriyani / Siti Fadia Gagal Melaju ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal melaju ke babak semifinal Denmark Open 2022. Apriyani/Fadia kandas di tangan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dalam perempat final Denmark Open 2022 di Odense, Jumat (21/10/2022) malam WIB.

Pertarungan babak perempat final Denmark Open 2022 itu dimenangkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan skor (17-21, 21-14, dan 21-12).

Apriyani/Fadia memegang rekor apik kala bertemu wakil Jepang itu. Mereka pernah menang sekali atas Nami/Chiharu, meski pasang Jepang itu berada di urutan keempat dunia.

Pasangan Apriyani/Fadia langsung memberikan perlawanan sengit sejak gim pertama di mulai. Wakil Nami/Chiharu tak mau kalah, hingga sempat berbagi angka 9-9.

Apriyani/Fadia menunjukkan permainan ngeyel dengan unggul tipis 14-13. Hingga akhirnya ganda putri Indonesia itu menutup gim pertama dengan keunggulan 21-17.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Perlawanan Sengit

Memasuki gim kedua, giliran Nami/Chiharu yang tancap gas untuk meninggalkan Apriyani/Fadia. Wakil Jepang itu unggul 7-2. Laju Nami/Chiharu semakin tak terbendung dengan unggul jauh 11-5.

Pasangan Nami/Chiharu benar-benar sulit dikejar oleh Apriyani/Fadia. Skor menunjukkan angka 16-9 untuk keunggulan pasangan Jepang itu sebelum menutup gim kedua.

Benar saja, pasangan Nami/Chiharu menutup gim kedua dengan keunggulan 21-14. Kedudukan menjadi 1-1 dan pemenang harus ditentukan di gim ke-3.

3 dari 3 halaman

Tumbang

Pemenang harus ditentukan dalam rubber set alias di gim ketiga. Awalnya Apriyani/Fadia bisa mengimbangi perlawanan ganda putri Jepang di angka 3-3.

Namun perlahan Nami/Chiharu membuktikan kelasnya dengan unggul jauh hingga skor 5-11. Apriyani/Fadia terus berusaha bangkit dengan menipiskan ketertinggalan menjadi 12-17.

Namun pada akhirnya, Dewi Fortuna belum berpihak kepada Apriyani/Fadia. Wakil Jepang menutup set penentuan dengan keungglan 21-12 sekaligus berhak tampil di final.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer