Sukses


10 Arti Mimpi tentang Meteor yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi acap kali menimbulkan penasaran dan membuat orang tertarik mengetahui makna di baliknya.

Berbicara mengenai mimpi, apakah kamu pernah mengalami pengalaman tidur tentang meteor? Meteor dalam mimpi membawa beragam makna.

Arti mimpi tentang meteor bisa menjadi sebuah pertanda baik serta buruk untukmu. Baik atau buruk pertanda tersebut tergantung dari kejadian yang kamu dapatkan dalam mimpi.

Hanya, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Lalu, kira-kira apa makna di balik mimpi tentang meteor?

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini. Daripada terus penasaran, kamu bisa menyimak penjelasan arti mimpi tentang meteor pada artikel ini.

Berikut ini koleksi arti mimpi tentang meteor, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Bysnis, Rabu (26/10/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Meteor

1. Apa arti mimpi melihat meteor jatuh ke bumi? Mimpi ini dapat ditafsirkan keinginan dan harapan si pemimpi akan segera terwujud.

2. Mimpi tentang meteor yang berapi-api, ini melambangkan si pemimpi harus lebih lebih peka terhadap perasaan orang di sekitarnya.

3. Arti bermimpi meteor jatuh ke laut, adalah pertanda si pemimpi sedang membutuhkan bantuan untuk memecahkan masalah yang dihadapi.

4. Bermimpi tentang meteor dan kiamat, si pemimpi akan memperoleh banyak keuntungan dari kerja kerasnya selama ini.

5. Saat kamu bermimpi tentang meteor berukuran raksasa, ini dapat diartikan kamu harus lebih memperhatikan kesehatan agar tidak jatuh sakit.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Meteor

6. Jika kamu bermimpi tentang hujan meteor, ini melambangkan usaha yang dirintis atau ditekuni akan mengalami kebangkrutan.

7. Jika kamu mengalami mimpi melihat meteor di langit, ini dapat ditafsirkan hubungan percintaan dengan pasangan akan kandas.

8. Arti dari mimpi hujan meteor masuk ke dalam rumah, ini dapat diartikan akan datangnya musibah berat.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi kejatuhan hujan meteor, ini melambangkan adanya sebuah ancaman yang akan menghampiri keselamatan diri dan keluargamu.

10. Pernahkah kamu bermimpi selamat dari hujan meteor? Mimpi ini melambangkan kamu akan mendapatkan pertolongan dari Tuhan YME untuk keluar dari berbagai masalah kehidupanmu.

 

Sumber: menurutparaahli.com, bysnis.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer