Sukses


4 Andalan MOJI Masuk Nomine Asian Television Awards 2022 : Dari Program Berita, Presenter Terbaik sampai Olahraga

Bola.com, Jakarta - PT Omni Intivision (MOJI) kembali meramaikan Asian Television Awards 2022. Tidak tanggung-tanggung, ada 4 kategori yang berhasil lolos ke fase final, dan bakal bersaing dengan para kompetitor di kawasan Asia Pasifik guna berebut status yang terbaik.

Seperti diketahui, Asian Television Awards 2022 menjadi penyelenggaraan yang ke-27 sepanjang sejarah event spesial nan bergengsi ini. Program ini ada untuk memberi apresiasi istimewa dan penghargaan bagi program serta produksi yang dilakukan kalangan industri pertelevisian di kawasan Asia Pasifik.

Setiap tahun, program Asian Television Awards diselenggarakan pada bulan Desember. Total, ada 56 kategori yang 'diperlombakan', yakni mulai dari program berita, dokumenter, program anak dan animasi, program hiburan sampai drama, termasuk yang sifatnya digital.

Asian Television Awards tergolong sangat bergengsi di kalangan industri televisi. Tak sembarang program bisa masuk ke nomine final untuk berebut yang terbaik. Data panitia menyebutkan, setiap tahun ada lebih dari 1.400 produk yang masuk, baik dari FTA, televisi berbayar sampai platform OTT.

Nomine dan sang pemenang dijamin punya kualitas tinggi. Maklum, panitia penyelenggara Asian Television Awards menggunakan lebih dari 50 juri. Tahun lalu, EMTEK Group menjadi pemenang umum dalam kategori 'Cable & Satellite Network of the Year'

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Daftar Nomine

Khusus Asian Television Awards 2022, PT Omni Intivision (MOJI), ada 4 nomine yang bakal bersaing. Pada area Presenter Berita Terbaik, nama Hannisa Sandi dari program acara Today's Update MOJI, berhasil masuk menjadi nomine.

Hannisa tak sendiri, karena bakal bertarung dengan nama-nama beken lain seperti Emma Mary Tiglao dari Eagle Broadcasting Corporation Filipina, Zakka Jacob (India), Vishnu Som (India) dan Shereen Bhan (India), Celia Chan (Taiwan), Rico Hizon (Filipina) dan Djati Darma (Indonesia).

Bagi Hannisa Sandi, menjadi nomine di Asian Television Awards 2022 memerlihatkan kualitas program Today's Update yang mumpuni. Seperti diketahui, Today's Update adalah sebuah program yang menyuguhkan berita aktual serta informasi seputar peristiwa terkini yang sedang diperbincangkan.

Di area ini, Today's Update menginformasikan ke publik terkait dunia olahraga sampai seputar tempat yang menarik untuk dikunjungi. Hannisa Sandi hadir bersama Today's Update setiap Senin sampai Jumat pukul 07.00 WIB dan 18.30 WIB.

Selain nama Hannisa Sandi dari Today's Update, ada juga nomine lain dari PT Omni Intivision (MOJI), yakni kategori Program Berita Terbaik. Kali ini, program 'Sports Update' menjadi harapan PT Omni Intivision (MOJI) agar bisa meraih penghargaan bergengsi Asian Television Awards 2022.

Program 'Sports Update' bakal bersaing dengan beberapa senjata dari televisi lain, seperti India Business Hour, The News (India), The Making of Zhong Guo (Tiongkok) dan The Final Word with Rico Hizon (CNN Filipina).

Seperti diketahui, 'Sports Update' adalah program di MOJI yang menampilkan ulasan terbaik dan informasi teraktual seputar dunia olahraga dari dalam maupun luar negeri.

Di program ini, para kawula muda yang menjadi sasaran utama PT Omni Intivision (MOJI), bisa mendapatkan hal-hal menarik dari sepak bola, tinju, bola voli, hingga bola basket. Sports Update hadir setiap Senin - Jumat, mulai pukul 06.30 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Dua Program Lain

Dua nomine lain yang menjadi kebanggaan PT Omni Intivision datang dari arena bola voli. Kali ini, dua program istimewa berhasil menjadi nomine Program Olahraga Terbaik (Best Sports Programme) Asian Television Awards 2022.

Dua program istimewa tersebut adalah Road to Final Proliga – Wanita dan Road to Final Proliga - Pria. Dua program ini bakal bertarung dengan beberapa nama lain, seperti program Kiyou’s Kata (Jepang), Fight For Life (Thailand) dan Today in Tokyo (Mediacorp).

Seperti diketahui, PT Omni Intivision (MOJI) memberi perhatian luar biasa terhadap aktivitas dan perkembangan dunia bola voli di Indoensia. Proliga menjadi bagian rutin yang menjadi andalan setiap tahun. Keberadaan dua program tersebut, yang masuk ke kategori persaingan Program Olahraga Terbaik Asian Television Awards 2022, adalah buah dari kualitas serta konsistensi penyajian yang menarik.

Sementara itu, Asian Television Awards 2022 bakal memulai kegiatannya pada 1 Desember 2022. Ada beberapa fase penjurian dan pengumuman yang sudah setiap tahun berjalan. Puncaknya bakal berlangsung pada 8 Desember 2022, di Singapura.

Selain PT Omni Intivision (MOJI), ada beberapa entitas keluarga besar EMTEK Group yang ikut meramaikan nomine Asian Television Awards 2022. Beberapa di antaranya seperti kategori 'Best Live Sports Coverage', yang berhasil memasukkan nomine AFF Suzuki Cup 2020, Formula 1, Final Liga Champions 2022 Liverpool Vs Real Madrid sampai Program Liga Champions.

Seiring maraknya nomine dari program olahraga, beberapa presenter olahraga juga masuk nomine Asian Television Awards 2022. Kali ini keluarga besar EMTEK Grup memiliki Kartika Berliana, Muthia Wirosastro, Rendra Soedjono dan Serafhina Saputro. Mereka masuk menjadi nomine kategori "Best Sports Presenter/Commentator".

Beberapa line up lain juga hadir seperti dalam kategori "Best Entertainment (one-off/annual)", yang diwakili program Pesta Ultah ke-31 SCTV dan perhelatan Pemilihan Miss Indonesia 2022.

Ada lagi dua nomine dengan kategori individu, yang berasal dari program digital. Duo tersebut adalah Giulio Parengkuan (Best Supporting Male Performance - Digital) dan Jefri Nichol (Best Leading Male Performance – Digital).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer