Sukses


10 Arti Mimpi tentang Badut, Menjawab Rasa Penasaran

Bola.com, Jakarta - Pernahkah kamu mengalami mimpi tentang badut saat kamu tidur? Mimpi ini bisa menjadi pengalaman yang menakutkan.

Mimpi badut mengisyaratkan dalam waktu dekat kamu akan mengalami kemalangan dan nasib sial.

Meski terdengar buruk, mimpi ini juga memiliki penafsiran positif. Kamu akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka.

Namun, perlu diingat, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen lantaran penjelasan terkait arti mimpi tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Daripada terus penasaran, kamu bisa menyimak penjelasan arti mimpi tentang badut pada artikel ini.

Berikut ini referensi arti mimpi tentang badut yang bisa menghilangkan penasaranmu, dikutip dari laman Demimpi dan Rumussoal, Jumat (28/10/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Badut

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi sebagai badut, ini merupakan pertanda buruk. Dalam waktu dekat kamu akan mengalami kemalangan dan nasib sial.

2. Apabila kamu mendapati mimpi dipukul badut, ini mengisyaratkan kamu tidak berdaya dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi seorang diri.

3. Jika kamu mengalami mimpi memakai pakaian badut, ini melambangkan ada seseorang yang akan menolongmu untuk keluar dari masalah yang dihadapi.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi digoda badut? Mimpi ini menjadi pertanda kamu akan bertemu seseorang. Orang tersebut memiliki niat jahat yaitu akan merusak reputasi dan mempermalukanmu di depan umum.

5. Mimpi tentang badut yang sedih, ini dapat ditasfirkan si pemimpi kehilangan kepercayaan dari anggota keluarga atau kerabat lainnya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Badut

6. Arti mimpi tentang badut jahat, ini melambangkan pertanda buruk. Si pemimpi akan menjadi korban penipuan atau dikhianati oleh orang terdekatnya.

7. Saat kamu memimpikan melihat pertunjukan badut, ini dapat diartikan kamu akan memperoleh kejutan besar yang bisa membuatmu bahagia.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi tentang badut, ini merupakan pertanda buruk. Kehidupanmu beserta keluarga akan diterpa masalah bertubi-tubi.

9. Jika kamu pernah bermimpi melihat badut yang lucu, dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka.

10. Pernahkah kamu bermimpi dikejar badut? Mimpi ini menjadi suatu pertanda akan ada seorang teman yang datang padamu untuk meminta bantuanmu.

 

Sumber: demimpi.com, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer