Sukses


10 Arti Mimpi Digigit Cecak yang Bisa Memupus Penasaran

Bola.com, Jakarta - Mengalami fenomena mimpi di waktu tidur merupakan satu di antara hal yang wajar didapatkan seseorang.

Barang kali ada di antara kita yang pernah mengalami dan penasaran dengan arti mimpi digigit cecak.

Mendapatkan mimpi digigit cecak secara umum ditafsirkan kamu akan mendapatkan pertanda buruk. Primbon Jawa meramalkan akan ada seseorang yang datang untuk menagih janji atau utang.

Terlepas dari itu, ada makna positif yang terkandung di dalam mimpi digigit cecak ini.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak pembahasan mimpi seputar digigit cecak di bawah ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi digigit cecak yang bisa memupus rasa penasaranmu, seperti dikutip dari laman Siopung dan Mentaribaliholiday, Kamis (22/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Cecak

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi digigit cecak kecil, Primbon Jawa meramalkan kamu akan mengalami masalah besar dalam kehidupanmu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi digigit cecak di tangan, menurut Primbon Jawa kamu sedang kesulitan dan butuh bantuan seseorang untuk mengatasi masalah yang dihadapi.

3. Jika kamu mengalami mimpi digigit cecak besar, Primbon Jawa meramalkan akan ada seseorang yang datang untuk menagih janji atau utang.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat orang lain digigit cecak? Konon, ini menandakan ada orang-orang buruk atau penjahat yang mau merusak kehidupan bahkan melukai dirimu.

5. Mimpi tentang cecak merayap di tubuh, ini mengisyaratkan ada seseorang yang benar-benar membenci si pemimpi dan ingin menjatuhkannya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Cecak

6. Arti mimpi tentang melepas cecak, ini berarti si pemimpi akan mencoba memaafkan musuh yang telah berbuat jahat kepadanya.

7. Saat kamu memimpikan melihat cecak mati, menurut Primbon Jawa, kamu adalah orang yang suka bermalas-malasan dan suka menunda pekerjaan. Hal ini dapat menghambat kamu untuk mencapai tujuan hidup di masa depan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat cecak di dinding, memiliki arti buruk. Kamu akan mulai merasa lelah dalam perjuangan, mungkin karena banyaknya kesulitan dan hambatan yang muncul. Hal ini bisa berakhir dengan kegagalan besar yang akan kamu alami.

9. Jika kamu pernah bermimpi kejatuhan cecak di kepala, ini berarti kamu akan mengalami penurunan pendapatan. Untuk itu, sebelum hal tersebut terjadi ada baiknya kamu mulai mengelola uang dengan baik.

10. Pernahkah kamu bermimpi mendengarkan suara cecak? Konon, ini mengandung peringatan bagi kamu. Kamu diharuskan untuk mengubah sikap dan perilakumu saat ini sebelum menyesalinya di kemudian hari.

 

Sumber: siopung.com, mentaribaliholiday.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer