Sukses


36 Ucapan Merry Christmas Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Ucapan Merry Christmas menyentuh hati dapat kamu kirimkan kepada kerabat, teman, rekan kerja maupun atasan di kantor sebagai bentuk kepedulian serta menjaga hubungan baik.

Kamu bisa mengirimkannya melalui pesan singkat maupun menjadikannya status di media sosial personalmu sambil me-mention mereka.

Natal diperingati sebagai hari kelahiran Yesus Kristus, yang akan menebus dosa mereka yang percaya kepada-Nya. Maka, Natal bagi umat Kristiani merupakan hari penuh sukacita karena Sang Juru Selamat telah datang.

Bagi umat yang percaya, Natal juga menghadirkan keharuan karena Allah Bapa rela mengutus Putra Tunggal-Nya untuk menderita demi menanggung dosa-dosa manusia. 

Ada banyak ucapan Merry Christmas yang penuh sukacita dan menyentuh hati yang bisa membuat Natal orang-orang terdekatmu makin hangat.

Berikut koleksi ucapan Merry Christmas menyentuh hati, dinukil dari Freshmorningquotes dan Allwording, Sabtu (24/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Merry Christmas Menyentuh Hati

1. "Saat kamu merayakan keajaiban Natal, semoga hatimu dipenuhi dengan sukacita dan kedamaian. Semoga berkat Natal tetap ada di rumahmu dan tetap bersamamu sepanjang tahun."

2. "Natal adalah musim kegembiraan yang luar biasa: waktu untuk mengingat masa lalu dan berharap untuk masa depan. Semoga pesan damai dan cinta yang mulia memenuhi Anda dengan sukacita selama musim yang indah ini."

3. "Nikmati saat-saat tenang yang dihabiskan bersama teman dan orang terkasih, dan semoga keajaiban Natal mengelilingi Anda sepanjang hidup."

4. "Semoga makna Natal yang sebenarnya memenuhi Anda dengan sukacita. Selamat Natal dan Tahun Baru yang diberkati."

5. "Natal adalah untuk pengampunan, cinta, dan menghargai mereka yang seharusnya kita hargai. Merry Christmas."

6. "Kehangatan dan cinta yang mengelilingi Natal adalah sukacita untuk dinikmati bersama keluarga dan teman. Ini adalah waktu untuk memberi dan berbagi satu sama lain."

7. "Natal menyatukan keluarga dan teman; Natal membantu kita menghargai cinta dalam hidup kita yang sering kita anggap remeh. Semoga makna sebenarnya dari Natal mengisi hati dan rumahmu dengan banyak berkat."

8. "Merry Christmas untuk sahabatku, orang yang menerima semua kesalahanku dan tetap mencintaiku. Oh, dan Selamat Tahun Baru juga."

9. "Di mana aku bisa menemukan sahabat sepertimu? Bukan di Kutub Utara, itu sudah pasti. Tahun ini ketahuilah bahwa hadiah terbaik dalam hidupku adalah sahabat sepertimu. Merry Christmas."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Merry Christmas Menyentuh Hati

10. "Jangan menghabiskan liburan sendirian. Temukan teman, keluarga, atau orang terkasih lainnya dan nikmati waktu dan persekutuan mereka di Natal ini."

11. "Sepanjang tahun ini membawa kemeriahan dan kesenangan keluarga. Ini adalah waktu untuk mengenang dan melihat ke depan. Semoga Anda mendapatkan kenangan indah selama Natal yang menggembirakan ini."

12. "Selama Natal ini, semoga Anda menikmati pesan harapan, cinta, dan kedamaian di Bumi. Semoga semua berkah Natal ini menjadi milik Anda untuk disimpan. Merry Christmas."

13. "Semoga semangat Natal memberimu kedamaian, kegembiraan Natal memberimu harapan, dan kehangatan Natal memberimu cinta. Merry Christmas!"

14. "Berkati kami Tuhan, Natal ini, dengan ketenangan pikiran; ajari kami untuk bersabar dan selalu baik hati” Semoga keinginan Natalmu menjadi kenyataan!"

15. "Natal lebih dari sekadar pesta liburan dan memberi hadiah. Semoga Natalmu dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari waktu yang indah ini."

16. "Saat Anda mendekorasi rumah Anda, saat Anda merayakan musim dengan orang-orang terkasih dan teman-teman, semoga berkat Yesus Kristus memberi Anda kedamaian dan sukacita. Merry Christmas and have a happy New Year!"

17. "Natal adalah musim kebersamaan. Natal adalah musim harapan dan momen paling ajaib. Dengan pesan ini, saya berharap Anda mencintai, damai, dan ajaib saat Anda merayakan Natal."

18. "Semoga semangat Natal yang indah memberi Anda banyak kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan. Semoga Anda mendapatkan Natal yang luar biasa dan Tahun Baru yang diberkati."

4 dari 5 halaman

Ucapan Merry Christmas Menyentuh Hati

19. "Semoga Natal ini mengakhiri tahun ini dengan nada ceria dan membuka jalan untuk Tahun Baru yang segar dan cerah. Merry Christmas and a Happy New Year!"

20. "Seperti yang diajarkan kisah Yesus kepada kita, Natal dapat menjadi awal dari hal-hal besar. Aku harap ada banyak hal hebat yang menantimu di tahun mendatang."

21. "Setiap Natal adalah keajaiban yang memberi kita cahaya dan cinta di hari-hari tergelap dalam setahun. Yang harus kita lakukan adalah membuka mata kita untuk itu."

22. "Hadiah Natal terbaik adalah menyadari betapa banyak yang sudah kamu miliki."

23. "Menghabiskan uang untuk seseorang itu baik, tetapi menghabiskan waktu bersama mereka lebih baik. Hadiah Natal suatu hari nanti akan kehilangan kilaunya – kenangan orang yang dicintai tidak akan pernah."

24. "Saat Anda melewati musim liburan yang sibuk, luangkan waktu untuk menghargai berkat sejati Natal: momen bersama keluarga, kebersamaan teman, dan persekutuan dengan semua." 

25. "Keajaiban Natal bukanlah pada hadiahnya, tetapi pada hadirat-Nya."

26. "Natal adalah musim kegembiraan yang luar biasa: waktu untuk mengingat masa lalu dan berharap untuk masa depan. Semoga pesan damai dan cinta yang mulia memenuhi Anda dengan sukacita selama Natal yang indah ini."

27. "Bersyukurlah untuk saat ini, ingatlah dari mana kamu berasal, dan teruslah berharap untuk hari esok yang lebih cerah. Semoga semangat Natal menjadi pedoman di sepanjang hidupmu."

5 dari 5 halaman

Ucapan Merry Christmas Menyentuh Hati

28. "Natal berfungsi sebagai pengingat bagi kita untuk memberkati orang lain dan memperbaiki dunia bagi orang-orang di sekitar kita."

29. "Saatnya merayakan Natal, menyebarkan cinta, dan menegaskan kembali imanmu."

30. "Selama Natal ini, semoga iman, cinta, dan harapan ada di hatimu. Semoga semangat Natal menerangi hatimu! Merry Christmas."

31. "Natal ini, tunjukkan pada seseorang bahwa kamu menghargai mereka dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka dan membuat mereka merasa dicintai. Merry Christmas!"

32. "Natal adalah sebuah kebutuhan. Harus ada setidaknya satu hari dalam setahun untuk mengingatkan kita bahwa kita di sini untuk sesuatu yang lain selain diri kita sendiri. - Eric Sevareid

33. "Natal adalah saat ketika kamu homesick — bahkan saat kamu berada di rumah. - Carol Nelson

34. "Natal adalah musim tidak hanya untuk bersukacita, tetapi juga untuk refleksi. - Winston Churchill

35. "Natal adalah kegembiraan, kegembiraan religius, kegembiraan batin akan cahaya dan kedamaian. - Paus Fransiskus

36. "Natal bukanlah waktu atau musim, tetapi keadaan pikiran. Menghargai kedamaian dan niat baik, melimpah dalam belas kasihan, adalah memiliki semangat Natal yang sesungguhnya. - Calvin Coolidge

 

Sumber: Freshmorningquotes, Allwording

Silakan klik tautan ini untuk artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer