Sukses


40 Kata-Kata Tahun Baru Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata tahun baru menyentuh hati bisa menjadi satu di antara opsi ucapan yang akan kamu kirimkan buat orang-orang terdekatmu atau kamu jadikan status di media sosial personal jelang pergantian tahun.

Tahun Baru adalah hari yang membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagi kehidupan setiap orang.

Hari Tahun Baru memberikan awal yang baru dalam hidupmu dan kesempatan untuk menunjukkan kepada seseorang dengan mengucapkan Selamat Tahun Baru kepadanya dan betapa istimewanya dia untukmu.

Kata-kata tersebut tentu tak sekadar ucapan melainkan juga berisi doa dan harapan baik. Kamu pasti ingin melihat orang-orang terdekatmu menjalani kehidupan yang lebih baik di sepanjang tahun yang baru.

Curahkan doa dan harapan baikmu tersebut ke dalam kata-kata tahun baru menyentuh hati yang berasal dari lubuk hati terdalam.

Berikut koleksi kata-kata tahun baru menyentuh hati, dinukil dari Learningninja, Rabu (28/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Tahun Baru Menyentuh Hati

1. "Semoga kamu sukses selama 12 bulan, 52 minggu tawa, 365 hari kesenangan, 8760 jam kegembiraan, 525600 menit keberuntungan, dan 31536000 detik kebahagiaan. Selamat Tahun Baru!"

2. "Tahun baru, harapan baru."

3. "Ini akan menjadi tahunmu."

4. "Dan, petualangan pun dimulai."

5. "365 hari baru, 365 peluang baru."

6. "Tahun ini akan menjadi yang terbaik."

7. "Ini adalah awal dari apa pun yang kamu inginkan."

8. "Semoga semua kegagalan, kesedihan, dan masalah tertinggal di tahun yang lewat. Dan semoga mereka menyisakan banyak ruang dalam hidupmu untuk tawa dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru."

9. "Semoga Tahun Baru dimulai dengan kegembiraan baru dan kehidupan yang penuh kedamaian. Semoga kamu mengalami kehangatan dan kebersamaan dan kemakmuran juga. Selamat Tahun Baru!"

10. "Selamat Tahun Baru! Semoga masalahmu berkurang, dan berkahmu lebih banyak, dan tidak ada apa pun selain kebahagiaan yang datang melalui pintumu!"

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Tahun Baru Menyentuh Hati

11. "Tahun baru seperti memulai babak baru dalam hidupmu. Ini adalah kesempatanmu untuk menulis cerita yang luar biasa untuk dirimu sendiri."

12. "Tahun baru, perasaan baru, peluang baru, mimpi yang sama, awal yang baru."

13. "Hari ini aku ingin mengucapkan selamat dan bahagia kepada semua temanku tersayang seperti kegembiraan dan kebahagiaan yang telah kamu berikan kepadaku dan selalu ada untukku melalui suka dan duka."

14. "Selamat Tahun Baru, teman baik. Jangan lupakan masa lalu, belajarlah darinya, dan pergilah dengan kuat untuk impian dan masa depanmu. Doa terbaikku menyertaimu."

15. "Kita telah berteman baik selama bertahun-tahun dan aku sangat berharap persahabatan indah kita akan bertahan lebih lama lagi. Semoga kamu memiliki banyak pencapaian hebat di tahun mendatang!"

16. "Tahun baru selalu merupakan kesempatan besar untuk memulai dengan semangat baru."

17. "Kita semua mendapatkan 365 hari yang sama. Perbedaannya adalah apa yang kita lakukan dengan mereka."

18. "Kamu tidak pernah terlalu tua untuk mengubah diri sendiri."

19. "Saat kamu mengejar harapan dan impianmu, semoga tahun ini memberimu banyak kesuksesan, dan semoga perjalananmu indah."

20. "Saat tahun baru makin dekat, saya harap ini dipenuhi dengan janji-janji akan hari esok yang penuh harapan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Tahun Baru Menyentuh Hati

21. "Sahabatku, tahun baru akan datang dan itu berarti kita telah berteman baik selama bertahun-tahun. Semoga tahun ini menjadi salah satu periode terbaik dalam hidup kita!"

22. "Saat tahun baru tiba, saya berharap itu dipenuhi dengan janji-janji akan hari esok yang lebih cerah. Selamat Tahun Baru!"

23. "Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, pencapaian baru, dan banyak inspirasi baru dalam hidupmu. Semoga setahunmu penuh dengan kebahagiaan."

24. "Aku berharap kamu menantikan tahun yang akan datang dengan percaya diri dan keberanian, berikan sayap pada impianmu! Jalani hidupmu sepenuhnya. Selamat Tahun Baru!"

25. "Hari ini aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua kesenangan, dan saat-saat memalukan yang kita bagi bersama. Selamat Tahun Baru, temanku."

26. "Sahabatku, kamu selalu tahu apa yang harus dikatakan dan apa yang harus dilakukan untuk mendukungku, dan di malam ajaib ini aku ingin mendoakan yang terbaik untukmu. Selamat Tahun Baru!"

27. "Karena kita akan memasuki tahun baru, aku ingin memberi tahu kalian semua bahwa hanya karena kalian, aku menjalani hidupku sepenuhnya. Mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada kalian semua!"

28. "Teman terbaik tidak memudar. Mereka menjadi tua bersama, menceritakan kembali kisah-kisah di masa-masa indah dan merevisi kisah-kisah yang tidak begitu baik. Cheers buat kita di Tahun Baru ini!"

29. "Sahabatku, kamu membawa begitu banyak kegembiraan ke dalam hidupku, aku berterima kasih untuk itu dan aku ingin mendoakanmu tahun depan yang luar biasa dan kesuksesan luar biasa!"

30. "Tahun Baru adalah alasan bagus lainnya untuk mengatakan betapa aku menyayangi dan menghargai teman-temanku. Setiap tahun berubah menjadi petualangan yang mengasyikkan hanya karena kamu. Terima kasih banyak untuk itu. Selamat Tahun yang luar biasa!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Tahun Baru Menyentuh Hati

31. "Harapan tersenyum dari ambang tahun yang akan datang, berbisik, 'itu akan lebih bahagia'." – Alfred Lord Tennyson

32. "Lakukan lompatan keyakinan dan mulailah tahun baru yang menakjubkan ini dengan percaya." - Sarah Ban Breathnach

33. "Ada hal-hal yang jauh lebih baik di depan daripada yang kita tinggalkan." - C.S. Lewis

34. "Dan sekarang kita menyambut Tahun Baru, penuh dengan hal-hal yang belum pernah ada." - Rainer Maria Rilke

35. "Setiap kali kamu merobek selembar kalender, kamu menghadirkan tempat baru untuk ide-ide baru." - Charles Kettering

36. "Tahun baru berdiri di hadapan kita, seperti sebuah bab dalam sebuah buku, menunggu untuk ditulis." - Melody Beattie

37. "Saya lebih suka mimpi masa depan daripada sejarah masa lalu." - Thomas Jefferson

38. "Mereka mengatakan seseorang hanya membutuhkan tiga hal untuk benar-benar bahagia di dunia ini: Seseorang untuk dicintai, sesuatu untuk dilakukan, dan sesuatu untuk diharapkan." - Tom Bodett

39. "Putuskan untuk menjadikan setiap hari sebagai awal tahun baru, pagi baru, petualangan baru." - Debbie Carroccio

40. "Tujuan tahun baru bukanlah bahwa kita harus memiliki tahun baru. Kita harus memiliki jiwa yang baru." - G.K. Chesterton

 

Sumber: Learningninja

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer