Sukses


10 Arti Mimpi Ayah Sakit yang Menjawab Penasaran

Bola.com, Jakarta - Mimpi ayah sakit mungkin bisa terjadi pada kamu saat tidur. Hal ini bisa memicu penasaranmu akan makna di balik mimpi tersebut.

Mimpi ayah sakit memiliki beragama tafsiran yang menarik untuk diketahui. Secara umum, mimpi ayah sakit merupakan sebuah pertanda bagus. Menurut Primbon Jawa, kamu akan mengemban tanggung jawab baru.

Meski miliki tafsiran positif, mimpi ayah sakit juga mengandung makna yang kurang bagus. Konon, kamu akan mengalami kemunduran di berbagi hal.

Terlepas dari kedua tafsiran di atas, mimpi ayah sakit penuh dengan teka-teki. Sebaiknya, kamu bijak untuk memahami setiap arti mimpi ini.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan ayah sakit.

Berikut ini beberapa tafsir mimpi ayah sakit yang menjawab penasaran, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Ruangbimbel, Senin (2/1/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Ayah Sakit

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi ayah sakit, ini melambangkan kamu akan mendapatkan pekerjaan atau bisnis yang lebih baik dari sebelumnya.

2. Apabila kamu mendapati mimpi menggendong ayah yang sakit, menurut Primbon Jawa, kamu akan mengemban tanggung jawab baru. Tangung jawab tersebut seperti mempeoleh kenaikan pangkat di tempat kerja, karier melejit, bahkan meningkatkannya kondisi finansialmu.

3. Jika kamu mengalami mimpi ayah sakit dan sekarat, ini mengisyaratkan kamu akan mengalami kemunduran di berbagi hal.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi ayah sakit sampai meninggal dunia? Konon, posisi dan jabatanmu di pekerjaan akan terancam.

5. Mimpi ayah dirawat di rumah sakit dapat diartikan si pemimpi akan mengalami masalah kesehatan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Ayah Sakit

6. Arti mimpi ayah sakit parah adalah pertanda si pemimpi untuk bergegas kembali ke rumah untuk menjenguk orang tuanya.

7. Saat kamu memimpikan ayah yang sudah meninggal sakit, ini menjadi peringatan bagi kamu untuk meninggalkan hal-hal buruk dalam hidupmu.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat ayah sakit dan tetap tersenyum, ini melambangkan kamu akan dihantam oleh sebuah badai yang cukup keras. Hal ini bisa membuat kehidupanmu mengalami kekacauan jika tidak diantisipasi dengan baik.

9. Jika kamu pernah bermimpi memeluk ayah yang sedang sakit, ini menandakan kamu akan mendapatkan banyak cinta dari orang-orang terkasih. Baik itu keluarga, saudara, pasangan, atau kerabat dekat lainnya.

10. Pernahkah kamu bermimpi ayah sakit gigi? Konon, ini menjadi pertanda kondisi ayahmu sedang tidak baik atau dalam masa sulit. Mimpi ini jadi peringatan untuk kamu sebagai anak untuk membantu meringankan kesulitan yang sedang dirasakan beliau.

 

Sumber: menurutparaahli.com, ruangbimbel.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer