Sukses


36 Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati, Manis dan Romantis

Bola.com, Jakarta - Menjalani hubungan pacaran tidak hanya berlandaskan cinta melainkan juga kesetiaan. Terkait itu, banyak hal yang bisa kamu jadikan sebagai perwujudan rasa sayangmu kepada kekasih, satu di antaranya dengan mengirimi dia kutipan cinta romantis.

Layaknya seorang yang sedang kasmaran, dia pasti menyukai berbagai hal romantis. Tidak melulu dengan sebuah tindakan, kata-kata juga bisa menjadi bentuk ekspresimu.

Pada dasarnya, hal-hal yang romantis akan membuat kekasih hatimu jatuh cinta lagi dan lagi kepadamu.

Terkadang memang tak mudah mengatakannya secara langsung karena ada rasa malu atau canggung. Untuk itu, kamu bisa menuliskan kata-kata tersebut dalam kartu ucapan yang kamu sisipkan dalam kejutan hadiah yang kamu berikan kepadanya.

Berikut 36 kata-kata cinta menyentuh hati, yang manis dan romantis, seperti dikutip dari Inspiringtips dan Sweetestmessages, Rabu (18/1/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati

1. "Tidak ada yang akan memisahkan kita karena kamu adalah satu-satunya yang hatiku dambakan setiap saat. Kaulah yang dibutuhkan hidupku. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku."

2. "Aku akan mencintaimu di pagi hari, di siang hari dan juga di malam hari, karena hanya kamu yang memiliki hatiku."

3. "Hadiahku untukmu adalah cintaku. Diberikan dari dalam hatiku. Ini adalah yang terbaik yang bisa aku tawarkan. Dan itu milikmu sampai bumi ini kita tinggalkan."

4. "Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih berharga, yang menyalakan api di hati kita dan membawa kedamaian di pikiran kita." - Nicholas Sparks

5. "Sepanjang hidupku, aku tidak pernah mengenal seseorang sepertimu yang membuatku merasa begitu lengkap dalam segala hal."

6. "Aku menyimpanmu di hatiku karena kita telah berbagi berkat Tuhan bersama."

7. "Ada cukup banyak pria di planet Bumi ini, tapi hatiku memilihmu. Hatiku telah memilih untuk menghabiskan setiap hari denganmu. Aku cinta kamu, Sayangku."

8. "Tidak ada orang lain di dunia ini yang bisa dibandingkan. Kamu sempurna dan begitu juga cinta yang kita bagikan." 

9. "Aku selalu menjadi diriku yang terbaik karena motivasi yang selalu diberikan oleh kehadiranmu dalam hidupku. Aku menginginkanmu setiap detik sepanjang hari."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati

10. "Cinta adalah ketika dia memberimu sepotong jiwamu, yang kamu tidak pernah tahu hilang." - Torquato Tasso

11. "Kamu adalah hatiku, hidupku, satu-satunya pikiranku." - Sir Arthur Conan Doyle

12. "Hal pertama yang aku bayangkan ketika aku melihat kata 'cinta' adalah kamu."

13. "Aku lebih suka menghabiskan satu hidup denganmu daripada menghadapi semua usia dunia ini sendirian."

14. "Untuk sekali dalam hidupku, aku tidak harus mencoba untuk bahagia. Saat aku bersamamu, itu terjadi begitu saja."

15. "Ketika aku melihatmu, aku jatuh cinta, dan kamu tersenyum karena kamu tahu." - Arrigo Boito

16. "Di malam hari, langit menjadi gelap bukan berarti matahari padam. Bahwa aku tidak selalu di sisimu bukan berarti aku tidak mengharapkan yang terbaik untukmu. Aku cinta kamu, Sayang."

17. "Sama seperti matahari bersinar di siang hari, begitulah caramu membuat hatiku untuk mencintai. Aku berdoa kita tetap bersama sampai kita tidak bisa bernapas lagi."

18. "Di lautan manusia, mataku akan selalu mencarimu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati

19. "Malamku menjadi fajar yang cerah karenamu."

20. "Sejak kamu melangkah ke duniaku, aku belum menemukan kesuraman dan kegembiraan dalam hidupku. Kehadiranmu membuat hatiku hangat, dan setiap kali kamu tersenyum, kamu mencerahkan suasana hatiku. Aku mencintaimu."

21. "Aku telah menemukan orang yang jiwaku cintai. Dan itu adalah kamu."

22. "Hanya untukmu aku memberikan hatiku; selama bertahun-tahun yang akan datang, sampai maut memisahkan kita."

23. "Saat aku menatap matamu, aku tahu aku telah menemukan cermin jiwaku." - Joey W. Hill

24. "Cintaku memang kuberikan padamu, lebih dari yang bisa dijelaskan dengan kata-kata. Itu sebabnya aku berterima kasih kepada Tuhan atas hadirmu, setiap hari!"

25. "Aku tidak pernah ragu sedikit pun. Aku mencintaimu. Aku percaya kepadamu sepenuhnya. Kamu adalah yang tersayang. Alasanku untuk hidup." - Ian McEwan

26. "Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga karena aku apa adanya saat bersamamu."

27. "Untuk hari ini dan setiap hari setelahnya, aku berencana untuk mengisi hatimu dengan cinta dan tawa."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati

28. "Sayang, kamu adalah orang spesial. Aku selalu bertanya-tanya bagaimana hidupku tanpamu. Aku mencintaimu."

29. "Saat-saat terbaik dan menakjubkan dalam hidupku adalah saat-saat yang aku alami bersamamu. Jadi, aku tidak salah jika aku memanggilmu ratu hatiku."

30. "Kamu adalah sahabat dan belahan jiwaku. Semoga cinta yang kita miliki untuk satu sama lain bertahan selamanya di hati dan jiwa kita."

31. "Setiap kali aku membuat permintaan, satu-satunya yang aku inginkan adalah agar kita hidup bersama selamanya. Aku tahu betul bahwa itu menjadi kenyataan karena kamu sudah hidup dengan nyaman di hatiku. Aku mencintaimu."

32. "Mencintaimu tidak pernah menjadi pilihan. Itu adalah suatu keharusan."

33. "Aku selalu merasa beruntung setiap kali aku ingat bahwa aku memiliki seseorang yang peduli dan mencintai sepertimu dalam hidupku. Aku mencintaimu."

34. "Segala sesuatu tentangmu indah dan fantastis karena ketika aku jatuh cinta kepadamu, hidupku berubah."

35. "Senyumanmu meluluhkan hatiku, dan itulah mengapa aku akan melakukan semua yang diperlukan untuk memastikan bahwa aku membuat senyuman di wajahmu itu konstan. Aku mencintaimu, Sayangku."

36. "Kamu bukan hanya kekasihku, tapi kamu juga sahabatku. Kamu adalah orang yang paling luar biasa dan luar biasa yang pernah bersama saya sepanjang hidupku. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku."

 

Sumber: Inspiringtips, Sweetestmessages

Yuk, baca artikel kata-kata cinta lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer