Sukses


9 Arti Mimpi tentang Gelas Pecah, Bijaklah dalam Memaknainya

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur. Terkadang saat kamu tidur bisa muncul berbagai kejadian mimpi yang cukup unik.

Satu di antara mimpi unik tersebut ialah pengalaman tidur tentang gelas pecah. Lantas apa arti dari mimpi tentang gelas pecah yang pernah dialami saat tidur?

Tidak sedikit yang memercayai bahwa mimpi yang didapatkan ini merupakan pertanda kurang baik, yakni si pemimpi akan merasakan kegagalan dalam hubungan percintaan.

Sementara pakar lain mengatakan mimpi tentang gelas pecah juga mengandung pertanda baik. Baik atau buruk tentang mimpi tersebut, bijaklah dalam memaknainya.

Berikut beberapa tafsir mimpi tentang gelas pecah yang perlu dicermati, dikutip dari laman Mentaribaliholiday dan Rumussoal, Rabu (18/1/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Gelas Pecah

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi gelas pecah secara mendadak, pengalaman tidur ini menggambarkan kamu sedang berselisih dengan kerabat, orang tua, teman atau pasangan.

2. Apabila kamu mendapati mimpi gelas pecah karena terinjak, ini menjadi sebuah pertanda yang kurang baik. Kamu akan mendapatkan kesulitan dan tantangan dalam hidup.

3. Jika kamu mengalami mimpi gelas pecah di tangan, ini menjadi sebuah pertanda kamu sedang memendam amarah dan stres dengan kejadian di hidupmu yang tisak berjalan dengan sesuai rencana.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi membanting gelas sampai pecah? Konon, ini menjadi pertanda hubungan asmara dan pertemananmu sedang tidak harmonis.

5. Mimpi melihat pecahan gelas, ini dapat diartikan si pemimpi akan merasakan kegagalan dalam hubungan percintaan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Gelas Pecah

6. Arti mimpi memecahkan gelas adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mengalami kejadian yang membuatnya sial di masa mendatang.

7. Saat kamu memimpikan memecahkan gelas saat minum, Primbon Jawa meramalkan kamu akan mendapatkan kabar ada kerabat maupun anggota keluargamu yang meninggal dunia.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi gelas pecah, ini bisa menjadi sinyal kamu akan mengalami rasa kekecewaan yang mendalam.

9. Jika kamu pernah bermimpi tentang gelas retak, ini menjadi pertanda yang tidak bagus. Kamu akan menghadapi suatu masalah yang berkaitan dengan kondisi finansialmu.

 

Sumber: mentaribaliholiday.com, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer