Sukses


40 Kata-Kata Selamat Sore buat Pacar, Romantis Bikin Happy

Bola.com, Jakarta - Kata-kata selamat sore buat pacar bisa jadi mood booster yang mungkin dinantikannya sebelum mengakhiri tugas dan pekerjaannya hari itu.

Sore bisa jadi merupakan waktu hectic bagi sebagian orang lantaran harus menyelesaikan tugas dan pekerjaan sebelum tenggat waktu.

Sebagai kekasih, kamu bisa memberikan perhatian kepada pacar tercinta dengan aksi kecil, yakni mengirimi dia pesan ucapan selamat sore.

Kata-kata ucapan tersebut akan membuatnya tersenyum lega karena dia tahu kamu akan selalu ada untuknya. Kata-kata tersebut juga bisa memberinya dorongan serta semangat untuk segera menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik dan bertemu kamu.

Tak hanya itu, kata-kata ucapan selamat sore bisa kamu gunakan untuk mengapresiasi apa yang sudah dilakukan sang kekasih hati sepanjang hari itu. Bahwa dia sudah menjalani hari dengan baik, menjalankan tugas dan pekerjaannya dengan baik.

Lelah yang dirasakannya bisa langsung hilang dengan perhatian manis yang kamu berikan kepadanya.

Akan tetapi, bagi beberapa orang, mengekspresikan perasaan lewat kata-kata mungkin bukan hal mudah. Nah, di bawah ini beberapa kata-kata selamat sore yang bisa kamu kirimkan kepada pacar. 

Berikut koleksi kata-kata selamat sore buat pacar yang romantis dan bikin si dia happy, dikutip dari Wishesmsg, Jumat (24/2/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Sore buat Pacar

1. "Matahari sore yang cerah ini selalu mengingatkanku bagaimana engkau mencerahkan hidupku dengan segala kebahagiaan. Aku sangat merindukanmu sore ini."

2. "Sore ini ada di sini untuk menenangkan pikiranmu yang lelah setelah hari yang sibuk. Nikmati berkat yang ditawarkannya dan bersyukurlah selalu. Selamat sore!"

3. "Selamat sore untuk jiwa yang paling peduli yang mengisi hidupku dengan semua cinta dan kehangatan."

4. "Sayang, semoga harimu menyenangkan seperti dirimu. Selamat sore, cintaku."

5. "Kepribadianmu yang peduli membuatmu unik. Orang sepertimu jarang ditemukan. Aku merasa beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat sore, Sayang!"

6. "Kamu malaikatku. Kamu adalah cintaku. Selamat siang, cintaku."

7. "Sayang, kamu seperti obat yang membuatku kecanduan. Baik itu pagi, siang, atau malam, aku sangat merindukanmu. Selamat sore, Sayang."

8. "Kamu selalu ada di hati dan jiwaku. Aku ingin berada di sisimu selamanya. Selamat sore, belahan jiwaku."

9. "Aku sebenarnya lebih menyukai sore hari karena sinar matahari yang indah jauh lebih cerah dan mengingatkan saya pada wajah cantikmu bahkan saat kamu tidak ada."

10. "Sore hari adalah waktu terbaik untuk menyampaikan perasaanku kepadamu. Selamat sore kekasihku tersayang."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Sore buat Pacar

11. "Aku mengetahui jadwal padatmu. Bahkan pada sore hari, kamu hampir tidak punya waktu untuk diri sendiri. Namun, bahkan setelah semua itu, kamu tetap perhatian kepadaku. Aku sangat mencintaimu."

12. "Aku lebih merindukanmu saat sore hari. Karena saat itulah aku merasa kosong."

13. "Semoga sore yang indah ini mengisi hatimu dengan kebahagiaan yang tak terukur, Sayang."

14. "Selamat sore, aku mencintaimu sinar matahariku. Aku  yakin kamu bersinar lebih terang di sore yang indah ini."

15. "Mengirimkan cintaku kepadamu di sore yang cerah ini untuk mengingatkanmu bahwa ada seseorang yang mencintaimu tanpa syarat."

16. "Selamat sore, Sayang. Semoga hari ini penuh dengan senyuman dan tawa untukmu. Kebahagiaan terlihat begitu baik padamu."

17. "Jarak antara kita mungkin makin lebar, tapi cinta kita akan selalu makin kuat! Selamat sore, cintaku!"

18. "Selamat sore pacar tersayang. Aku harap pekerjaanmu berjalan dengan mudah dan lancar pada hari ini. Mengirimkan cintaku yang terbaik untukmu."

19. "Di sore yang indah ini, aku berharap bisa duduk dan berbicara denganmu. Kamu selalu membuat hal yang indah menjadi lebih indah. Selamat sore, Sayang."

20. "Jika kamu memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, aku tahu kamu dapat melakukannya dengan sangat baik. Karena kamu adalah permata. Selamat sore, Sayang. Semoga soremu menyenangkan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Sore buat Pacar

21. "Matahari yang bersinar ini mengingatkanku kepadamu. Kamu selalu bersinar seperti matahari. Cintamu mencerahkanku. Selamat sore, cintaku."

22. "Di sore yang manis dan indah ini, aku memberimu hatiku yang penuh cinta. Ambillah, Sayangku. Selamat sore yang indah."

23. "Kamu pasti lelah sekarang, tapi aku mengirimkan cintaku untuk menghiburmu. Selamat sore dan semoga pesanku memberimu energi positif."

24. "Selamat sore, Sayangku. Benar-benar tidak sabar untuk bertemu kamu. Datanglah kepadaku segera. Aku mencintaimu."

25. "Kamu adalah kedamaian hatiku. Sore yang tenang ini mengingatkanku kepadamu. Aku cinta kamu, Sayangku. Selamat sore."

26. "Mengirimi kamu pelukan dan ciuman di sore yang indah ini. Semoga kamu mengakhiri hari yang panjang ini dengan baik dan ingatlah untuk menjaga diri sendiri, Sayangku."

27. "Aku hanya ingin mengucapkan selamat sore karena hatiku mengingatmu setiap saat sepanjang hari. Semoga soremu menyenangkan."

28. "Di sore yang indah ini, aku ingin kamu tahu bahwa aku sangat mencintaimu. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Aku ingin kamu selalu di sampingku. Selamat sore Sayang."

29. "Kamu adalah pujaanku. Saat aku memejamkan mata, aku melihat wajah polosmu. Kamu telah melengkapi hidupku. Aku mencintaimu. Selamat sore, cintaku."

30. "Selamat sore untuk orang yang telah mencuri hatiku dan membuat setiap hari berharga untuk dijalani. Semoga harimu dipenuhi dengan semua hal yang membuatmu tersenyum, Sayangku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Selamat Sore buat Pacar

31. "Dengan pesanku ini, ambillah cinta dan ciumanku untuk memberi energi kepada dirimu sepanjang sisa hari ini. Selamat sore, cinta."

32. "Aku harap sore ini memberimu optimisme yang cukup untuk bekerja melewati akhir hari yang penuh beban ini. Selamat sore."

33. "Pekerjaan itu sulit, tetapi aku tahu pacarku lebih kuat. Sebarkan keajaiban kesuksesanmu di mana-mana sore ini."

34. "Sore hari adalah saat di mana kamu harus mengenali sinyal untuk berjalan lambat. Beristirahatlah dengan benar dan akui kerja kerasmu. Selamat sore yang indah."

35. "Sore menunjukkan bahwa masih ada waktu untuk bersenang-senang. Semoga kamu tidak kekurangan energi untuk memilikinya. Selamat sore."

36. "Sebentar lagi hari kerja akan segera berakhir, tetapi jangan pernah berhenti berusaha untuk memiliki hari yang lebih baik dari hari kemarin. Selamat sore, Sayang."

37. "Mengirim pelukan dan ciumanku yang akan menghiburmu sampai kita bertemu! Selamat sore Cantik! Aku mencintaimu sampai kapan pun!"

38. "Sore yang indah ini hanyalah pengingat yang luar biasa bahwa betapa beruntungnya aku memilikimu dalam hidupku, Sayang! Selamat sore."

39. "Kamu adalah kegembiraan dan kebahagiaan sejati dalam hidupku! Selamat sore, Sayang! Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu saat makan malam."

40. "Sore memiliki keajaiban. Semoga kamu merasakannya ketika kamu melihat pesanku. Aku mencintaimu sepenuh hati, Sayangku."

 

Sumber: Wishesmsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer