Sukses


40 Kata-Kata Aku Milikmu Selamanya, Romantis dan Penuh Cinta

Bola.com, Jakarta - Kata-kata aku milikmu selamanya bisa menjadi sebuah janji kepada sang kekasih hati. Itu menjadi komitmenmu kepadanya untuk selalu mencintainya, setia, dan selalu ada untuknya dalam suka duka.

Kata-kata aku milikmu selamanya dimaksudkan untuk membuat orang yang kamu cintai merasakan esensi cinta sejatimu.

Jka kamu sangat mencintai seseorang, kamu tidak akan segan-segan mengungkapkan perasaan hatimu kepada orang yang kamu cintai. 

"Hatiku milikmu, dan kau tahu hatiku berdetak untukmu cinta sejati dalam hidupku."

Kata-kata romantis yang mengatakan aku ingin bersamamu selamanya memiliki cara untuk membuat orang yang kamu cintai tersenyum dan bahagia dengan perasaan cinta yang mendalam.

Berikut koleksi kata-kata aku milikmu selamanya, romantis dan penuh cinta, dinukil dari Poeticmessages dan Bestlovetextmessages, Selasa (14/3/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Aku Milikmu Selamanya

1. "Aku menginginkanmu dan aku menginginkanmu selamanya. Tidak ada yang bisa membuatku berubah pikiran tentangmu karena yang aku inginkan hanyalah kamu. Kamu tak tergantikan."

2. "Aku mencintaimu, dan aku sangat senang kau datang ke dalam hidupku. Aku tidak akan pernah melupakan momen ini dan bagaimana rasanya jatuh cinta kepadamu. Setiap hari mulai sekarang adalah anugerah. Aku sangat senang kau menjadi milikku."

3. "Peluk aku, cium aku, cintai aku, dan jadikan aku milikmu selamanya. Kamu tidak boleh meninggalkanku karena aku tidak dapat membayangkan dunia apa pun tanpamu."

4. "Dengan lembut, cintamu membimbingku melewati banyak badai dan sekarang aku senang karena aku menjadikan cintamu milikku."

5. "Tolong jangan tinggalkan aku. Aku adalah milikmu. Jangan ambil hatiku dariku. Kamu membawa cahaya baru ke dalam hidupku. Itu mengagumkan. Aku suka melihat bintang-bintang bersamamu di sisiku."

6. "Cintamu adalah sebuah keajaiban, itu menembus hatiku dan memberi tanda yang selamanya tidak dapat dihapus oleh siapa pun kecuali kamu."

7. "Kamu adalah satu-satunya orang yang memberikan kedamaian bagi jiwaku. Demi cintamu, aku di sini untuk tinggal dan mencintaimu selamanya."

8. "Aku adalah aku karena kamu mencintaiku. Aku akan selalu menjadi apa yang kamu inginkan karena kamu mencintaiku."

9. "Cintaku kepadamu adalah untuk selamanya. Itu akan ada di sini hari ini, besok, dan selamanya."

10. "Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku. Aku berjanji untuk mencintaimu setiap hari. Sekarang dan selamanya."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Aku Milikmu Selamanya

11. "Kamu adalah satu-satunya cintaku. Kita mungkin jauh dari satu sama lain sekarang, tapi bagaimanapun juga, hati kita akan tetap terhubung. Kamu adalah belahan jiwaku dan aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan."

12. "Kepadamu aku telah memberikan hatiku, tolong jagalah itu. Jangan hancurkan karena jika kamu melakukannya, duniaku selamanya akan hancur."

13. "Aku di sini bukan untuk menyakitimu tapi untuk tetap tinggal dan mencintaimu. Jika ada satu hal yang akan kulakukan, adalah melindungimu dan menjadikan cinta kita surga."

14. "Jika hari ini adalah hari terakhirku di bumi, hanya satu kata yang ingin kudengar – bahwa kau mencintaiku. Saat itulah aku akan memiliki kedamaian abadi untuk beristirahat selamanya."

15. "Aku akan selalu hidup untuk cintamu agar aku bisa selamanya mengalami kebahagiaan abadi yaitu dirimu."

16. "Di hatiku, cintamu mengisi ruang yang tidak bisa diisi oleh siapa pun. Aku telah menyimpan ruang itu untukmu dan tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat mengambilnya darimu."

17. "Aku tergerak oleh kata-katamu dan sekarang yang kuinginkan hanyalah mendengar suaramu agar aku bisa terus hidup mencintaimu."

18. "Aku tidak perlu berpikir dua kali untuk mengetahui bahwa cintamu itu nyata. Sejak hari pertama, aku melihatmu. Aku telah memutuskan untuk mencintaimu selamanya."

19. "Aku telah merasakan cintamu dan sekarang aku bisa tahu arti cinta sejati. Cintamu akan selamanya hidup dan tumbuh di dalam diriku."

20. "Mereka mengatakan ketakhadiran mengurangi cinta, tetapi cintamu tidak seperti itu. Setiap kali kamu tidak ada, cintaku kepadamu makin meningkat."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Aku Milikmu Selamanya

21. "Sepenuhnya aku mencintaimu dan akan terus aku lakukan. Karena cinta yang secerah milikmu, hanya akan menjadi cinta yang akan kuikuti sampai akhir."

22. "Dalam soal cinta, hati memilih siapa yang harus diikuti. Kamu memilihku terlepas dari semua. Untukmu, aku akan menjalani sisa hari-hariku untuk dipuja."

23. "Cinta yang tumbuh dari hati katanya cinta yang sempurna. Aku menemukan milikmu dan hatiku berdamai dengan jiwaku."

24. "Cinta katanya tidak membedakan orang atau usia. Saat datang, ia menyapu seperti tornado. Beginilah caramu datang dan 'menyapuku'."

25. "Jika cintamu harus dijual, aku tidak punya uang untuk membelinya. Namun, karena ini adalah anugerah, aku sangat senang memilikimu sebagai milikku."

26. "Aku mencoba mendefinisikan cinta dan tersesat dalam auranya. Jika ada arti cinta yang sebenarnya, milikmu adalah contoh yang sempurna untuk dilihat."

27. "Hadiah terbaik untuk dunia adalah cinta. Kamu telah memberiku milikmu dan untuk itu, aku akan menghargai sisa hidupku."

28. "Kita adalah satu jiwa dengan dua tubuh. Hati kita berdetak serempak, satu hati, satu jiwa, bersamamu."

29. "Aku milikmu. Mulai hari ini kamu akan berada di hatiku, hidup kita terjalin selamanya. Aku berjanji untuk memberikan semua cinta yang aku miliki, dari sekarang sampai selamanya."

30. "Aku milikmu dan kamu milikku, dan bersama-sama kita akan selalu baik-baik saja. Aku tidak akan pernah menyerah kepadamu dan aku sangat mencintaimu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Aku Milikmu Selamanya

31. "Aku mencintaimu; Aku mencintaimu; Aku mencintaimu! Kamu adalah hati dan jiwaku. Aku sangat senang bahwa Tuhan memberkatiku dengan kesempatan untuk mengenalmu dan jatuh cinta denganmu. Kamu adalah segalanya bagiku. Dengan sepenuh hati, aku milikmu!"

32. "Aku milikmu dan kamu milikku. Aku adalah milikmu dan kamu adalah milikku. Kita saling mencintai dan kita tidak akan pernah melepaskannya.

33. "Kamu adalah seluruh hidupku. Aku akan mengikutimu sampai ke ujung bumi dan aku ingin kamu tahu itu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia ini, dan itu tidak akan pernah berubah.

34. "Kamu dan aku bersama-sama akan selama-lamanya dan selama-lamanya dan selama-lamanya dan selama-lamanya dan selama-lamanya dan kita tidak akan pernah berpisah karena kita akan selalu memiliki satu sama lain!

35. "Aku melihatmu dan hatiku menjadi penuh cinta. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu karena hari demi hari, semakin jelas bagiku bahwa aku semakin mencintaimu setiap hari. Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa dalamnya perasaanku kepadamu. Kau milikku.

36. "Kau milikku. Yang kuinginkan hanyalah membuatmu bahagia dan menghabiskan sisa hidup kita bersama. Kamu membuatku lengkap setiap hari dan aku tidak sabar untuk menghabiskan selamanya denganmu.

37. "Karena aku mencintaimu dengan setiap detak jantungku, dengan setiap pikiran yang terlintas di benakku, dengan setiap napas yang aku ambil, dan dengan setiap langkah yang aku buat... Kamu milikku dan aku tidak akan pernah menghancurkan hatimu."

38. "Aku lebih mencintaimu hari ini daripada sebelumnya. Aku sangat senang bahwa kamu adalah milikku!"

39. "Aku ingin menghabiskan selamanya bersamamu! Ketika aku mulai memikirkan semua hal yang membuatmu istimewa, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu."

40. "Kamu milikku, dan aku tidak akan pernah melepaskanmu. Kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik. Denganmu di sisiku, aku bisa menangani apa pun di dunia."

 

Sumber: Poeticmessages, Bestlovetextmessages

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer