Sukses


10 Arti Mimpi Tembok yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi tentang tembok bisa dibilang merupakan mimpi yang unik. Selain itu, pasti akan membuatmu penasaran serta ingin mencari tahu tafsiran mimpi tersebut.

Sebagian orang memercayai mimpi tentang tembok memiliki arti akan mendapatkan rezeki berupa uang dan keuntungan besar dari usaha yang sedang ditekuni.

Namun, tak sedikit orang juga menganggap mimpi ini merupakan suatu hal yang buruk. Mimpi tersebut pertanda sedang dimanfaatkan oleh seseorang, tetapi kamu tidak menyadari hal tersebut.

Terlepas dari itu, semuanya kembali pada perspektif setiap orang, terutama si pemimpi. Untuk itu, kamu mungkin akan dihadapi situasi bingung atau ragu untuk memilih mana keputusan yang baik atau buruk.

Kendati begitu, ada banyak literatur arti mimpi tentang tembok yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsirannya.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang tembok, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Darkdreams, Rabu (26/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Tembok

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat tembok yang tinggi, ini melambangkan kerja kerasmu selama ini akhirnya membuahkan hasil.

2. Apabila kamu mendapati mimpi menuruni tembok, ini menandakan hubunganmu dengan pasangan akan diselimuti kebahagiaan.

3. Jika kamu mengalami mimpi memanjat tembok, ini menunjukkan kamu akan dihormati oleh orang di sekitar tempat tinggalmu.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi melukis tembok? Konon, ini pertanda kamu akan berhasil mengalahkah musuh-musuhmu.

5. Mimpi menghancurkan tembok, ini melambangkan kamu akan memperoleh warisan atau harta karun dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Tembok

6. Arti mimpi tentang tembok rumah bocor adalah sebuah isyarat si pemimpi akan mendapatkan rezeki berupa uang dan memperoleh keuntungan besar dari usaha yang ditekuni saat ini.

7. Saat kamu memimpikan menabrak tembok, ini isyarat kamu telah berhasil mengatasi berbagai masalah yang ada di kehidupanmu sebelumnya.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi membuat tembok, ini isyarat kamu harus menjadi orang yang lebih mandiri agar tidak selalu bergantung kepada orang lain.

9. Jika kamu pernah bermimpi tentang tembok retak, ini menunjukkan kamu harus lebih rajin pada urusan keyakinan dan agamamu.

10. Pernahkah kamu bermimpi di kelilingi oleh banyak tembok? Mimpi ini merupakan pertanda kamu sedang dimanfaatkan oleh seseorang, tetapi kamu tidak menyadari hal tersebut.

 

Sumber: menurutparaahli.com, darkdreams.org

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer