Sukses


Pulangkan Ganda Korea, Ana / Tiwi Tetap Waspada di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023

Bola.com, Dubai - Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Kim So-yeong/Komg Hee-yong pada babak 16 besar Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Dubai, Kamis (27/4/2023), Ana/Tiwi menang dua gim langsung 21-16 dan 21-16.

"Memang dari sebelum masuk lapangan kami sudah mempersiapkan untuk tidak ikut pola permainan mereka. Kami banyak melakukan variasi tekanan, kadang kencang tapi ada juga memperlambat," kata Ana.

"Tidak ada persiapan yang istimewa sih untuk pertandingan ini. Seperti pertandingan yang lain saja tapi semalam saya melihat video pertandingan mereka dan tidur lebih awal saja," lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tantang Wakil Thailand

 

Pada perempat final, Ana/Tiwi akan menantang wakil Thailand, Jongkolphan Kittirakul/Rawinda Prajongjai.

"Hari ini puas dengan permainan kami tapi harus terus ditingkatkan dan tetap waspada juga fokus untuk pertandingan selanjutnya," lanjut Ana.

"Kami tadi bermain lebih lepas, tidak memikirkan beban karena kan lawan juga di atas kami. Alhamdulillah hari ini bisa menang lawan mereka," tambah Tiwi.

Ini kemenangan yang penting buat kami. Kami merasa di sini permainan kami mulai keluar sepenuhnya. Semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa terus konsisten."

Video Populer

Foto Populer