Sukses


32 Ucapan Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Penuh Harapan dan Doa Baik

Bola.com, Jakarta - Kenaikan Isa Almasih ialah perayaan keagamaan umat kristiani seluruh dunia yang terjadi 40 hari setelah Kebangkitan Yesus.

Kenaikan Isa Almasih dimaknai hari di mana Yesus Kristus terangkat naik ke langit dan kemudian hilang dari pandangan setelah tertutup awan dan disaksikan oleh murid-murid-Nya, dicatat dalam bagian Perjanjian Baru di Alkitab.

Tahun ini peringatan kenaikan Isa Almasih jatuh pada Kamis (18/5/2023) dan menjadi hari libur nasional.

Mengingat peringatan tersebut sudah dekat, apakah kamu sudah menyiapkan ucapan peringatan kenaikan Isa Almasih? Entah baik kepada keluarga, sahabat, dan saudara seiman.

Jika kamu tidak punya referensi ucapan peringatan kenaikan Isa Almasih yang sarat harapan dan doa baik, kamu bisa menyimak beberapa di antaranya pada artikel ini.

Berikut ini 32 ucapan peringatan kenaikan Isa Almasih, yang dapat dijadikan sebagai referensi, dikutip dari laman Kristenly dan Fajarpendidikan, Selasa (16/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Peringatan Kenaikan Isa Almasih

1. "Dia yang datang dari surga dan kembali ke surga, akan datang menjemput kita. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih."

2. "Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih, semoga kasih-Nya selalu mendampingi dan menguatkan kita."

3. "Semoga berkah Tuhan selalu menyinari kehidupan yang kamu jalani. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih."

4. "Di hari yang kenaikan Isa Almasih ini, marilah kita berbagi kasih yang hangat dan berharap akan berkat-Nya."

5. "Hal utama yang dapat kita lakukan adalah menyatakan terima kasih kepada-Nya atas segalanya. Selamat hari kenaikan Isa Almasih."

6. "Jika pencobaan membawamu kepada keputusasaan, ingatlah bahwa Tuhan akan selalu membimbingmu kepada harapan-harapan baik. Selamat Hari kenaikan Isa Almasih."

7. "Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih ke surga. Semoga kasih-Nya selalu mendampingimu."

8. "Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih ke surga buat orang tua, saudara, kakak, adik, teman. Tuhan memberkati."

3 dari 5 halaman

Ucapan Peringatan Kenaikan Isa Almasih

9. "Tuhan dapat menyembuhkan hati yang hancur, tetapi Dia harus menerima semua bagian hati tersebut. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih."

10. "Ketika semangat bangkit dalam hati kita, itulah saat Tuhan menerangi hidup kita. Semoga hari kenaikan Isa Almasih diberkati untukmu."

11. "Mari untuk terus menyebarkan kebaikan dan berkat-Nya. Selamat merayakan kenaikan Isa Almasih tahun 2023."

12. "Selamat hari kenaikan Isa Almasih tahun 2023, kenaikan-Nya membawa sukacita dan pengharapan kehidupan kekal. Semoga kesejahteraan selalu mengiringi kita."

13. "Penuh kebahagiaan dan kasih sayang untukmu di Hari Kenaikan Isa Almasih yang suci ini."

14. "Senantiasa belajar untuk mengalah merupakan langkah pertama untuk menjadi pemenang. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih 2023."

15. "Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih untuk semua umat kristiani. Semoga Tuhan memberkati kita dengan kedamaian dan cinta."

16. "Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia dan segala doa terbaik selalu tercurahkan."

4 dari 5 halaman

Ucapan Peringatan Kenaikan Isa Almasih

17. "Pada momen bahagia ini, marikah kita menambah rasa syukur atas segala berkah yang Tuhan berikan. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih 2023."

18. "Pada hari berkah ini, mari kita rayakan dengan dengan penuh kebahagiaan. Semoga segala damai dan kebaikan semoga selalu menghampiri hidup kita. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih 2023."

19. "Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih, semoga Tuhan selalu memberkati kita."

20. "Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih 2023 bagi yang merayakan. Semoga damai sejahtera bagi umat manusia. Semoga kasih-Nya selalu bersama."

21. "Kedamaian hadir dalam suasana penuh kasih. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023."

22. "Semoga Hari Kenaikan Isa Almasih ini menjadi momen kebahagiaan untuk kita semua."

23. "Selamat Hari kenaikan Isa Almasih 2023 bagi yang merayakannya. Semoga hari suci ini memberikan kita kegembiraan dan kebahagiaan."

24. "Itu adalah hari yang luar biasa ketika Yesus menuju surga. Mari kita peringati hari ini dengan harapan dan cinta yang besar. Selamat Hari kenaikan Isa Almasih 2023."

5 dari 5 halaman

Ucapan Peringatan Kenaikan Isa Almasih

25. "Selamat hari kenaikan Isa Almasih bagi yang merayakannya. Semoga hari suci ini memberikan kita kegembiraan dan kebahagiaan."

26. "Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023."

27. "Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023. Semoga kasih-Nya selalu mendampingimu."

28. "Tuhan menyelamatkan kita dari duka, lalu Tuhan memberi kita berkat-Nya. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih, damai untukmu."

29. "Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023."

30. "Kerohanian yang hidup adalah upaya mencari, menemukan, dan hidup akrab dengan Allah. Adakalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk, dan Dia pun menenangkan Anda. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih."

31. "Setiap kali kesedihan memberi kita duka, ingatlah Tuhan akan selalu bersama kita. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih."

32. "Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah. Selamat hari kenaikan Isa Almasih 2023 bagi teman-teman yang merayakan. Semoga Tuhan melindungi kita semua."

 

Sumber: Kristenly, Fajarpendidikan

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer