Sukses


10 Arti Mimpi tentang Raksasa, Miliki Makna Negatif

Bola.com, Jakarta - Mimpi yang muncul saat seseorang tidur kerap menjadi pertanda banyak hal. Ada yang menafsirkan mimpi sebagai kabar baik, ada pula yang mengartikan pertanda buruk.

Meski begitu, semua hal itu tergantung mimpi yang didapatkan. Nah, pernahkah kamu mengalami mimpi tentang raksasa?

Menurut ahli tafsir, mimpi tentang raksasa merupakan sebuah pertanda buruk terhadap kehidupanmu. Kamu akan mendapatkan beberapa masalah dalam waktu dekat.

Namun, mimpi tersebut juga miliki tafsiran yang positif. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan keuntungan besar dari bisnis yang dijalankan saat ini.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi tentang raksasa bisa dijadikan sebagai gambaran dan pengingat di kehidupanmu. Selain itu, semua tafsir yang disampaikan, sebaiknya kamu bijak untuk memahaminya.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang raksasa, yang dipercaya banyak orang, dikutip dari laman Mentaribaliholiday dan Siopung, Senin (19/6/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Raksasa

1. Arti Mimpi tentang Raksasa

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tentang raksasa, ini menandakan kamu adalah sosok yang tidak mau diatur, memiliki sifat arogan dan kasar.

2. Arti Mimpi Berkelahi dengan Raksasa

Apabila kamu mendapati mimpi berkelahi dengan raksasa, ini melambangkan kamu akan mendapatkan beberapa masalah dalam waktu dekat.

3. Arti Mimpi Melihat Raksasa Tidur di Rumah

Jika kamu mengalami mimpi melihat raksasa tidur di rumah, ini menandakan akan ada ancaman yang akan menimpa keluargamu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Raksasa

4. Arti Mimpi Kalah Melawan Raksasa

Pernahkah kamu mendapati mimpi kalah melawan raksasa? Mimpi ini menandakan kamu mengalami kesulitan untuk menyelesaikan masalah sehingga ingin menyerah.

5. Arti Mimpi Tidak Takut Melihat Raksasa

Arti mimpi tidak takut melihat raksasa adalah sebuah pertanda dalam waktu yang dekat si pemimpi akan mendapatkan kesuksesan.

6. Arti Mimpi Menang Melawan Raksasa

Arti mimpi menang melawan raksasa adalah sebuah pertanda dalam waktu dekat si pemimpi akan mendapatkan keuntungan besar dari bisnis yang dijalankan saat ini.

7. Arti Mimpi Menjadi Raksasa

Saat kamu bermimpi menjadi raksasa, ini menandakan kamu adalah orang memiliki kepercayaan diri yang rendah dengan kemampuan yang dimiliki.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Raksasa

8. Arti Mimpi Berbicara dengan Raksasa

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi berbicara dengan raksasa, ini merupakan sebuah pertanda kamu akan mendapatkan rezeki melimpah sehingga kehidupanmu di masa depan penuh kemakmuran.

9. Arti Mimpi Menangkap Raksasa

Jika kamu pernah bermimpi menangkap raksasa, ini memiliki makna kamu akan mengalami konflik dengan pasanganmu sehingga hubungan asmaramu sedikit merenggang.

10. Arti Mimpi Melihat Banyak Raksasa

Pernahkah kamu bermimpi melihat banyak raksasa? Mimpi ini menandakan kamu adalah orang yang rendah diri dan tidak terlalu suka pamer.

 

Sumber: mentaribaliholiday.com, siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer