Sukses


10 Arti Mimpi Keramas, Pertanda Hidup Bahagia

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi tentang keramas memiliki pertanda positif. Mimpi ini mengindikasikan kamu akan memperoleh keberuntungan yang bikin hidupmu bahagia.

Meski terdengar sebuah pertanda baik, mimpi tentang keramas bagi sebagian orang dianggap pertanda buruk.

Terlepas dari itu, ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur tentang keramas.

Di sisi lain, mimpi tentang keramas merupakan pengalaman tidur yang unik. Pasalnya, setiap bentuk kejadian dari mimpi keramas memiliki penafsirannya tersendiri.

Selain itu, kita harus tetap menyadari bahwa arti mimpi hanya sebuah ramalan yang belum tentu 100 persen kebenarannya. Untuk itu, bijaklah dalam memahami setiap tafsiran mimpi tersebut.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan keramas.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang keramas yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Diedit dan Rumussoal, Rabu (21/6/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Keramas

1. Arti Mimpi Keramas saat Mandi

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi keramas saat mandi, ini menandakan kamu akan mendapatkan suatu kesulitan atau masalah di hidupmu.

2. Arti Mimpi Rambut Rontok saat Keramas

Apabila kamu mendapati mimpi rambut rontok saat keramas, ini mengindikasikan kamu tidak percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki untuk mengatasi masalah yang dialami.

3. Arti Mimpi Melihat Orang Keramas

Jika kamu mengalami mimpi melihat orang keramas, ini adalah sebuah pertanda kamu akan diberi kesulitan untuk mewujudkan keinginan atau rencana hidup.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Keramas

4. Arti Mimpi Keramas dengan Air Hujan

Pernahkah kamu mendapati mimpi keramas dengan air hujan? Mimpi ini adalah sebuah gambaran kamu akan memperoleh kemakmuran kehidupanmu serba berkecukupan.

5. Arti Mimpi Keramas di Kolam Renang

Arti mimpi keramas di kolam renang adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mendapatkan rasa tenang dan damai dalam kehidupannya.

6. Arti Mimpi Dilihat Orang Lain saat keramas

Arti mimpi dilihat orang lain saat keramas adalah sebuah pertanda ada orang yang berusaha merusak hidup si pemimpi karena ia iri atas pencapaiannya.

7. Arti Mimpi Keramas di Sumur

Saat kamu bermimpi keramas di sumur, dalam waktu dekat kamu akan merasa kecewa atau bahkan sakit hati karena cita-citamu selama ini tidak bisa tercapai.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Keramas

8. Arti Mimpi Keramas di Laut

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi keramas di laut, Primbon Jawa meramalkan kamu akan mendapatkan sebuah kesialan dan merasakan sebuah kegagalan.

9. Arti Mimpi Keramas di Malam Hari

Jika kamu pernah bermimpi keramas di malam hari, ini menandakan kamu akan memperoleh keberuntungan yang bikin hidupmu bahagia.

10. Arti Mimpi Keramas Menggunakan Air Kotor

Pernahkah kamu bermimpi keramas menggunakan air kotor? Mimpi ini membawa kabar baik, yang mana kamu akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

 

Sumber: diedit.com, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer