Sukses


30 Kata-Kata Happy Birthday To Me dan Artinya

Bola.com, Jakarta - Sering kali ketika orang yang dicintai atau kenalan merayakan ulang tahun mereka, kita menghujani mereka dengan ucapan dan kata-kata ulang tahun yang manis. Namun, terkadang kita lupa melakukan hal yang sama untuk diri kita sendiri saat merayakan milik kita.

Sama seperti orang lain membutuhkan perhatian dan cintamu di hari ulang tahun mereka untuk membuat mereka merasa bahagia dan dicintai, begitu pula tubuh dan jiwamu membutuhkan hal-hal ini darimu.

Tidak apa-apa untuk menjadikan dirimu prioritas dari waktu ke waktu. Dan waktu apa yang lebih baik untuk melakukannya selain pada hari ulang tahunmu – hari istimewamu dilahirkan ke dunia ini.

Rayakan ulang tahunmu dalam kerendahan hati dan dengan penuh syukur. Rayakan hari kelahiranmu dengan mengunggah kata-kata happy to me (ulang tahun untuk diri sendiri) ke media sosial personalmu untuk berbagai sukacita dan kebahagiaan.

Berikut koleksi kata-kata happy birthday to me dan artinya, dinukil dari Happybirthdaymsg, Senin (3/7/2023)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Happy Birthday To Me dan Artinya

1. "Today, I just want to thank God for adding another year to my life. Happy birthday to me."

(Hari ini, aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena menambahkan satu tahun lagi dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukku)

2. "I will put a smile on my face and won't let the troubles of life get me down because it's my birthday today. A very happy birthday to me!"

(Aku akan tersenyum dan tidak akan membiarkan masalah hidup membuatku sedih karena hari ini adalah hari ulang tahunku. Selamat ulang tahun untukku!)

3. "I'm officially a year older today and much cooler than ever. Happy birthday to me."

(Aku secara resmi setahun lebih tua hari ini dan jauh lebih keren dari sebelumnya. Selamat ulang tahun untukku)

4. "Today, I'm going to be selfish and focus all my attention on me. Today, I make myself my priority. Happy birthday to me."

(Hari ini, aku akan menjadi egois dan memusatkan semua perhatianku kepadaku. Hari ini, aku menjadikan diriku prioritasku)

5. "This special day makes me a year older and more beautiful/handsome than ever! Happy birthday to me!"

(Hari istimewa ini membuatku setahun lebih tua dan lebih cantik/tampan dari sebelumnya! Selamat ulang tahun untukku!)

6. "Happy birthday to a person that is beautiful, smart, cool, and reminds me a lot of myself."

(Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cantik, pintar, keren, dan sangat mengingatkanku pada diriku sendiri)

7. "Happy birthday to me. My journey so far in life has been amazing, and I want to thank God for that."

(Selamat ulang tahun untukku. Perjalanan hidup saya sejauh ini luar biasa, dan saya ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk itu)

8. "Wishing myself a joyous birthday full of God's amazing blessings."

(Semoga hari ulang tahunku menyenangkan penuh berkat Tuhan yang luar biasa)

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Happy Birthday To Me dan Artinya

9. "On this special day of mine, I just want to give thanks to the almighty God for the gift of life and happiness. I pray that He continue to bless me throughout the year. Happy birthday to me."

(Di hari istimewaku ini, aku hanya ingin bersyukur kepada Tuhan  atas anugerah hidup dan kebahagiaan. Aku berdoa agar Dia terus memberkatiku sepanjang tahun. Selamat ulang tahun untukku)

10. "I celebrate my special day with the realization that I am currently in possession of the most priceless gift on Earth – life."

(Saya merayakan hari istimewa saya dengan kesadaran bahwa saat ini saya memiliki hadiah paling tak ternilai di Bumi – kehidupan)

11. "I'm excited today because it's my birthday. Today, I pray for happiness, peace and prosperity. I know God will answer my prayers. Happy birthday to myself."

(Aku senang hari ini karena ini adalah hari ulang tahunku. Hari ini, aku berdoa untuk kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Aku tahu Tuhan akan menjawab doa-doaku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri)

12. "I'm alive, self-dependent, and beautiful. I'm so proud of who I am. Happy birthday to me."

(Aku hidup, mandiri, dan cantik. Aku sangat bangga dengan siapa diriku. Selamat ulang tahun untukku)

13. "On my special day, I just want to wish myself pure happiness that never ends."

(Di hari istimewaku, aku hanya ingin mendoakan kebahagiaan murni yang tak pernah berakhir untuk diriku sendiri)

14. "I feel deep within my heart that this special day is going to mark the beginning of a wonderful year for me."

(Aku merasa jauh di lubuk hatiku bahwa hari istimewa ini akan menandai awal tahun yang luar biasa bagiku)

15. "Happy birthday to sweet me! I am blessed and highly favored."

(Selamat ulang tahun untukku yang manis! Aku diberkati dan sangat disukai)

16. "I just want to thank God for keeping me alive to see this special day of mine. Happy birthday to me!"

(Aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena membuatku tetap hidup untuk melihat hari istimewaku ini. Selamat ulang tahun untukku!)

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Happy Birthday To Me dan Artinya

17. "I am proud of my accomplishments thus far. It feels so good to be me. Happy birthday to myself."

(Aku bangga dengan pencapaianku selama ini. Rasanya sangat menyenangkan menjadi diriku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri)

18. "As I celebrate my birthday, I ask for God's blessings in my life. May I be blessed with happiness, good health and prosperity."

(Saat aku merayakan ulang tahunku, aku meminta berkah Tuhan dalam hidupku. Semoga aku diberkati dengan kebahagiaan, kesehatan yang baik dan kemakmuran)

19. "Happy birthday to me! May countless opportunities forever surround my beautiful life."

(Selamat ulang tahun untukku! Semoga kesempatan yang tak terhitung jumlahnya selamanya mengelilingi hidupku yang indah)

20. "Happy birthday to me! I'm so lucky to have an abundance of wonderful people in my life, and I'm ready to enter a brand new year."

(Selamat ulang tahun untukku! Aku sangat beruntung memiliki banyak orang hebat dalam hidupku, dan aku siap memasuki usia baru)

21. "When I look in the mirror, I see someone who is older, wiser, and more content than ever before. Happy birthday to me."

(Saat aku becermin, aku melihat seseorang yang lebih tua, lebih bijaksana, dan lebih puas dari sebelumnya. Selamat ulang tahun untukku)

22. "It's important to take a moment to remember to love ourselves and honor our accomplishments. Today, I'm proud of myself for making it this far. Happy birthday to me."

(Penting untuk meluangkan waktu sejenak untuk mengingat untuk mencintai diri sendiri dan menghormati pencapaian kita. Hari ini, aku bangga kepada diri sendiri karena berhasil sejauh ini. Selamat ulang tahun untukku)

23. "I'm thankful that I have become another year older, another year wiser, and another year more prepared for what this journey will bring. Happy birthday to me!"

(Aku bersyukur bahwa aku telah menjadi satu tahun lebih tua, satu tahun lebih bijaksana, dan satu tahun lagi lebih siap untuk apa yang akan dibawa oleh perjalanan ini. Selamat ulang tahun untukku!)

24. "Happy birthday to me—I'm ready to celebrate another year of awesome friends, big changes, and great memories."

(Selamat ulang tahun untukku—aku siap merayakan satu tahun lagi dengan teman-teman yang luar biasa, perubahan besar, dan kenangan indah)

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Happy Birthday To Me dan Artinya

25. "Happy birthday to me! I'm ready for all the new life lessons and wisdom I will gain from the experiences that await me."

(Selamat ulang tahun untukku! Aku siap untuk semua pelajaran hidup dan kebijaksanaan baru yang akan aku peroleh dari pengalaman yang menungguku)

26. "Wishing myself a happy birthday this year. Each day, I will try to carry the lessons I've learned and become even wiser."

(Mengucapkan selamat ulang tahun untuk diriku sendiri tahun ini. Setiap hari, aku akan mencoba untuk membawa pelajaran yang telah aku pelajari dan menjadi lebih bijaksana)

27. "I feel so lucky to have all the love and support that surrounds me each day. I'm ready for this new chapter of my life. Happy birthday to me."

(Aku merasa sangat beruntung memiliki semua cinta dan dukungan yang mengelilingiku setiap hari. Aku siap untuk babak baru dalam hidupku ini. Selamat ulang tahun untukku)

28. "No matter what comes my way, with the love and support of those around me, I know I have the power to survive. Happy birthday to me."

(Apa pun yang menghadangku, dengan cinta dan dukungan dari orang-orang di sekitarku, aku tahu aku memiliki kekuatan untuk bertahan hidup. Selamat ulang tahun untukku)

29. "As I grow another year older, I'm reflecting on all the wonderful things I have in my life, and I feel so much gratitude for those who have held me up when I needed it. Happy birthday to me."

(Seiring bertambahnya usiaku satu tahun lagi, aku merenungkan semua hal indah yang aku miliki dalam hidupku, dan aku merasa sangat berterima kasih kepada mereka yang telah mendukungku saat aku membutuhkannya. Selamat ulang tahun untukku)

30. "I am so proud of who I am. I am so happy to be me! On the occasion of my xx birthday, I pray for a long and joyful life for myself."

(Aku sangat bangga dengan siapa diriku. Aku sangat senang menjadi aku! Pada kesempatan ulang tahun ke-xx ku, aku berdoa untuk umur panjang dan kegembiraan untuk diriku sendiri)

 

Sumber: Happybirthdaymsg

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel bahasa Inggris dari berbagai tema lain.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer