Sukses


35 Contoh Ucapan Terima Kasih atas Pemberian

Bola.com, Jakarta - Satu di antara perbuatan termanis yang dapat dilakukan seseorang adalah mengucapkan 'terima kasih' kepada seseorang untuk sesuatu yang mereka syukuri.

Mengucapkan terima kasih tidak memerlukan biaya apa pun, tetapi itu membuat semua orang memperhatikan perilaku terbaikmu dan membantumu menciptakan kesan yang luar biasa.

Tidak peduli seberapa besar atau kecil pemberian, pertolongan atau bantuan yang kamu terima, selalu penting untuk mengungkapkan rasa terima kasihmu.

Pemberian tersebut tidak hanya bersifat materi, akan tetapi juga yang tidak bisa diukur semisal waktu, tenaga, doa, perhatian, kepedulian, ide, nasihat, dan sebagainya.

Tanpa ragu, setiap kali seseorang melakukan sesuatu yang positif untukmu, ucapkan terima kasih untuk memastikan bahwa kamu menghargai tindakan tersebut.

Jika kamu tidak tahu harus berkata apa, kamu bisa mencermati beberapa contoh kata-kata di bawah ini, yang mungkin bisa membantumu.

Berikut beberapa contoh ucapan terima kasih atas pemberian, yang akan membuat mereka sadar bahwa kamu menghargai dan peduli kepada mereka, dikutip dari Styiens, Kamis (6/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Terima Kasih atas Pemberian

1. "Saya menyukainya, terima kasih banyak!"

2. "Terima kasih banyak telah mencurahkan pemikiran dan upaya ke dalam hadiah yang begitu indah. Saya menyukainya."

3. "Terima kasih banyak atas hadiah yang bijaksana ini! Saya sangat menghargainya!"

4. "Sempurna sekali! Persis seperti yang aku inginkan, dan setiap kali aku menggunakannya, aku akan memikirkanmu dan tersenyum. Terima kasih banyak!"

5. "Terima kasih banyak atas hadiah yang bijaksana dan murah hati ini."

6. "Orang yang luar biasa memberikan hadiah yang luar biasa! Terima kasih banyak atas hadiah indahmu, itu benar-benar sempurna!"

7. "Terima kasih banyak atas hadiah Anda yang baik dan murah hati!"

8. "Dari lubuk hati saya, terima kasih telah mengirimkan saya hadiah yang begitu pribadi dan bermakna, dan saya sangat menghargainya!"

9. "Terima kasih banyak untuk hadiah yang indah! Kamu tidak perlu repot-repot, tetapi kamu memilih untuk berpikir dan berusaha membuatku tersenyum dan aku sangat bersyukur."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Terima Kasih atas Pemberian

10. "Aku harus jujur, aku menjerit kecil karena gembira ketika aku membuka kadomu. Terima kasih banyak! Bagaimana kamu mengenalku dengan sangat baik?!"

11. "Aku sangat berterima kasih karena telah memberiku hadiah yang luar biasa. Aku sangat menghargainya."

12. "Sungguh hadiah yang luar biasa, saya sangat menyukainya! Terima kasih banyak!"

13. "Aku tidak sabar untuk memamerkan ini kepada semua orang! Terima kasih banyak telah meluangkan waktu dan berusaha untuk memberiku hadiah yang luar biasa!"

14. "Aku bahkan tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa aku menyukainya - terima kasih banyak! Hadiahmu benar-benar luar biasa, aku sangat menghargainya."

15. "Hadiah yang luar biasa! Terima kasih banyak untuk ini!"

16. "Ini salah satu hadiah terbaik yang pernah saya dapatkan. Terima kasih banyak telah berusaha dan membawakan saya hadiah yang begitu bijaksana."

17. "Hadiahmu membuatku merasa benar-benar dicintai dan diperhatikan. Aku sangat bersyukur memiliki orang yang luar biasa sepertimu dalam hidupku. Terima kasih banyak!"

18. "Aku ingin mengungkapkan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepadamu atas hadiah indahmu. Aku sangat beruntung memiliki seseorang yang begitu bijaksana dan baik hati dalam hidupku!"

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Terima Kasih atas Pemberian

19. "Hadiahmu melampaui apa pun yang dapat aku harapkan atau pikirkan untuk diminta, dan aku akan menghargainya selama bertahun-tahun yang akan datang. Terima kasih banyak!"

20. "Hadiahmu benar-benar luar biasa! Hanya teman sejati sepertimu yang bisa mengenalku dengan cukup baik untuk memberiku sesuatu yang begitu sempurna. Terima kasih!"

21. "Terima kasih banyak atas hadiah bijaksana dan kata-kata perhatian yang menyertainya! Aku tidak sangat bersyukur memiliki orang yang begitu bijaksana dalam hidupku."

22. "Sungguh hadiah yang luar biasa dari orang yang luar biasa! Terima kasih banyak!"

23. "Aku sangat senang menerima hadiahmu yang indah dan bijaksana, itu mengingatkanku betapa bersyukurnya aku memiliki orang yang luar biasa yang peduli kepadaku. Terima kasih banyak!"

24. "Aku tidak bisa meminta hadiah yang lebih bijaksana, lebih bermakna, atau lebih sempurna. Terima kasih banyak!"

25. "Aku merasa sangat beruntung bahwa kita berteman, dan terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam atas semua perhatian dan dukunganmu."

26. "Bantuan Anda sangat dihargai, terima kasih!"

27. "Aku senang bisa mengandalkanmu, terima kasih."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Terima Kasih atas Pemberian

28. "Terima kasih telah ada untukku saat aku sangat membutuhkannya."

29. "Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu, terima kasih!"

30. "Anda penyelamat. Terima kasih banyak atas bantuan Anda!"

31. "Ini sangat berarti bagi saya, dan saya tidak akan melupakannya."

32. "Bantuan Anda membuat perbedaan besar, terima kasih."

33. "Aku akan selalu mengingat kemurahan hati dan bantuanmu Terima kasih banyak."

34. "Kata-kata dan bimbinganmu telah membantu dan memotivasiku lebih dari yang kamu tahu. Terima kasih."

35. "Terima kasih telah meluangkan waktu dan energi untuk membantuku melalui semuanya. Aku sangat menghargainya."

 

Sumber: Styiens

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer