Sukses


30 Contoh Ucapan Selamat Pagi Islami, Mengandung Energi Positif

Bola.com, Jakarta - Saat pagi datang, kamu bisa berbagi kebaikan dengan mengirimi ucapan selamat pagi Islami kepada orang spesial.

Ucapan selamat pagi Islami dipercaya dapat membuat awal hari orang spesial menjadi lebih semangat dan dipenuhi energi positif.

Tidak hanya bisa memberikan inspirasi kepada orang yang kamu kirimi, ucapan tersebut juga bisa kamu jadikan inspirasi untuk diri sendiri.

Buat kamu yang kurang mahir dalam merangkai kata-kata ucapan selamat pagi Islami, jangan khawatir. Kamu bisa menyimak contoh-contoh di bawah ini.

Ucapan selamat pagi Islami juga bisa kamu jadikan sebagai status di media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan WhatsApp.

Berikut ini 30 contoh ucapan selamat pagi Islami, mengandung energi positif, disadurĀ Merdeka, Kamis (13/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Islami

1. "Berperilaku baiklah karena Allah semata, dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan kamu terbangun dari tidur, Assalamualaikum dan selamat pagi."

2. "Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah Swt. agar kamu bisa bangun dari tidur. Selamat beraktivitas ya!"

3. "Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan. Assalammualaikum dan selamat pagi."

4. "Assalamualaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini."

5. "Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik. Jangan lupa pula untuk ucap Bismillah sebelumnya."

6. "Selamat pagi para akhwat atau ikhwan, semoga pagimu ini senantiasa menjaga keistikamahan hatimu."

7. "Azan subuh sudah berkumandang, selamat pagi ukhti! Awali hari ini dengan salat dan mengaji agar lebih berkah."

8. "Pagi hari haruslah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Allah Swt. di dunia. Selamat pagi."

9. "Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Assalammualaikum dan selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi."

10. "Jangan pernah berhenti percaya pada harapan karena keajaiban terjadi setiap hari. Jadi, jangan lelah untuk tetap berdoa di pagi hari dan mensyukuri segala yang dimiliki."

3 dari 4 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Islami

11. "Ya Allah! Jadikan kami cinta iman, hiasi perapian kami dengan iman! Hentikan kami untuk mencintai penghujatan, ketaktaatan, dan pemberontakan, buat mereka tampak keji! Jadikan kami satu di antara orang di jalan yang benar. Selamat pagi!"

12. "Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabatku, selamat pagi, semoga Allah Swt. selalu memberikan kelapangan rezeki atas apa yang engkau lakukan pada hari ini."

13. "Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini."

14. "Assalamualaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar Ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini."

15. "Berkat Allah Swt. datang sebagai kejutan, tetapi seberapa banyak yang kamu terima tergantung pada seberapa besar hatimu percaya! Semoga kamu diberkati melebihi harapanmu. Selamat pagi."

16. "Awali pagi dengan ketenangan hati, beristikamah bagai sang mentari yang selalu terbit di pagi hari, lewat untaian ini aku ucapkan Assalamualaikum dan semangat pagi."

17. "Selamat pagi wahai saudaraku, sesama penyembah Allah Swt., semoga cahaya-Nya memberikan kita perlindungan untuk terus beribadah dan beraktivitas pada hari ini."

18. "Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, tapi tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak. Semoga malaikat tak pernah merasa berat untuk melantunkan doa itu atas nama rinduku."

19. "Sohabul khair ukhti, semoga pagimu lebih baik dari kemarin, dan semoga persahabatan kita akan terus terikat. Aamiin."

20. "Mulailah harimu dengan niat yang baik, pancarkan raut wajah bahagia di pagi hari, semoga Allah senantiasa menjagamu. Assalamualiakum, semangat pagi sahabat!"

4 dari 4 halaman

Contoh Ucapan Selamat Pagi Islami

21. "Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan kawan."

22. "Tiada hari tanpa pagi, tiada kebahagiaan di pagi hari, jika tanpa senyum darimu wahai akhi. Bersyukurlah dengan mengucapkan terima kasih kepada Ya Illahi."

23. "Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat zuhur. Jangan lupa bersyukur."

24. "Selamat pagi saudara-saudaraku, awali hari dengan keceriaan dengan tetap menjaga hati seperti nabi Muhammad saw."

25. "Mensyukuri hal sekecil apa pun adalah salah satu kunci kebahagian hati. Masih bisa sarapan pagi adalah bentuk nikmat kecil yang diberikan oleh Illahi. Melalui perkataan ini aku ingin ucapkan salam pagi."

26. "Assalamualaikum sahabatku, selamat pagi! Apakah hari ini kamu sudah awali pagimu dengan bersyukur?"

27. "Assalamualaikum sahabat, selamat dan semangat pagi sudahkah kamu salat duha hari ini."

28. "Berakhlaklah baik hanya karena Allah Swt. selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberinya. Assalamualaikum wahai sahabatku."

29. "Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabatku, selamat pagi, semoga Allah Swt. selalu memberikan kelapangan rezeki atas apa yang engkau lakukan pada hari ini."

30. "Sohabul khair ukhti, semoga pagimu lebih baik dari kemarin, dan semoga persahabatan kita akan terus terikat. Aamin."

Ā 

Disadur dari: Merdeka.com (Penulis: Addina Zulfa Fa'izah. Published: 16/8/2021)

Dapatkan artikel contoh berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer