Sukses


30 Contoh Ucapan Selamat Datang Siswa Baru, Cocok Disampaikan saat MPLS

Bola.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut siswa baru, seluruh pihak sekolah sebaiknya memberikan ucapan selamat datang.

Memberikan ucapan selamat datang kepada siswa baru merupakan bentuk penyambutan atas kedatangan mereka.

Pihak sekolah bisa memberikan ucapan selamat datang kepada siswa baru saat kegiatan pertama sekolah seperti saat upacara pembukaan MPLS.

Selain itu, memberikan ucapan selamat datang kepada siswa baru juga bisa melalui postingan media sosial yang dimiliki sekolah.

Ada banyak kata-kata ucapan selamat datang siswa baru yang cocok disampaikan.

Berikut ini 30 contoh ucapan selamat datang siswa baru yang bisa menjadi referensi, dikutip dari laman Owlcation dan Tipsquoteswishes, Jumat (14/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Contoh Ucapan Selamat Datang Siswa Baru

1. "Kami senang kalian semua ada di sini! Mari kita jadikan tahun ajaran baru ini begitu istimewa dengan semangat menuntut ilmu. Semoga kamu semua sukses!"

2. "Sekolah mengucapkan selamat datang kepada kalian! Kami akan menjamin semua siswa mendapat bimbingan untuk mencapai kesuksesan selama menempuh pendidikan di sekolah kami!"

3. "Selamat datang! Kini saatnya kamu menyongsong tahun yang penuh dengan memori luar biasa."

4. "Selamat datang di sekolah ini! Kami sangat bersemangat untuk melakukan hal-hal hebat bersama kamu. Semoga tahun ajaran barumu menyenangkan!"

5. "Kami siap untuk membantu kamu! Kami harap kamu siap menerima kami! Mari kita mulai melangkah bersama dengan berkolaborasi untuk menemukan hal-hal baru di dunia pendidikan. Mari kita nikmati perjalanan ini bersama-sama!"

6. "Senang sekali bertemu dengan kalian semua! Kalian akan menjalani tahun yang luar biasa dengan mempelajari hal-hal baru di sekolah ini. Semoga sukses untuk kalian!"

7. "Kalianlah yang akan membuat tahun ini menjadi tahun terbaik. Senang kalian semua ada di sini!"

8. "Selamat datang buat kalian semua! Tahun ajaran baru akan menjadi pengalaman yang berharga bagi kalian. Bersenang-senanglah sambil belajar."

9. "Kami sangat senang melihat wajah-wajah ceria teman-teman! Selamat bergabung di sini untuk menapaki perjalanan pendidikan yang lebih baik."

10. "Selamat datang, para siswa yang terkasih! Kami merasa terhormat bisa berperan atas langkah pendidikan kalian dalam mewujudkan impian kalian!"

3 dari 4 halaman

Contoh Ucapan Selamat Datang Siswa Baru

11. " Kalian sangat spesial bagi kami! Kami akan membantu kamu menjadi pribadi yang luar biasa!"

12. "Senang sekali kalian bersemangat setelah menikmati liburan! Mari kita fokus bersama pada tujuan baru untuk menjadikan tahun ini luar biasa dalam segala hal."

13. "Kami sangat menantikan kehadiran kalian untuk berkembang dalam mencapai hal-hal baru di sekolah ini."

14. "Selamat datang! Kami yakin kalian bisa mencapai hal yang luar biasa. Kami percaya kepadamu. Buatlah kami bangga!"

15. "Senang melihat kalian tersenyum! Semoga kalian semua mendapatkan pengalaman belajar yang luar biasa dan bersenang-senang di sini."

16. "Semoga liburan kalian menyenangkan. Sekarang saatnya untuk mengekspresikan diri ke arah yang baru. Tetaplah fokus dan jadikan belajar sebagai pengalaman yang menyenangkan."

17. "Selamat datang, semuanya! Mari jadikan tahun ini sebagai tahun yang paling bermanfaat dan penuh inspirasi."

18. "Selamat datang siswa baru! Kami berharap kalian dapat menjadi siswa berprestasi di sekolah ini. Kami sungguh bangga dengan kalian!"

19. "Selamat datang di sekolah kami! Kami bangga memiliki siswa berbakat! Kami menantikan kesempatan untuk belajar bersama kalian!"

20. "Mari kita jadikan tahun ini sebagai tahun terhebat yang pernah ada! Kami hanya meminta kepada teman-teman untuk terus bersikap positif saat belajar."

4 dari 4 halaman

Contoh Ucapan Selamat Datang Siswa Baru

21. "Kami ingin semua tahu bahwa kami ada di sini untuk membantu mengejar impianmu. Berikan yang terbaik!"

22. "Senang melihat wajah-wajah yang penuh semangat! Mari tumbuh, belajar, dan membangun hubungan yang bermanfaat bersama."

23. "Senang sekali melihat senyuman kalian! Selamat datang dan berikan yang terbaik."

24. "Kami makin maju berkat kalian! Mari tingkatkan diri kita menjadi lebih baik!"

25. "Selamat datang, para siswa baru! Bersiaplah untuk menyambut tantangan baru dan mencari peluang baru saat memulai tahun ajaran baru."

26. "Belajar adalah harta yang akan kamu bawa seumur hidupmu. Kami tahu kamu akan membuat kami bangga!"

27. "Kami berharap yang terbaik kepada teman-teman semua! Semoga setiap hari menjadi langkah produktif bagi kalian untuk belajar, tumbuh, dan mencapai apa pun yang kalian inginkan di dalam hidup."

28. "Saat kalian memulai tahun ajaran baru ini, ingatlah selalu bahwa sikap dan pola pikir yang positif akan sangat membantu kalian dalam meraih impian dan cita-cita. Selamat datang di sekolah!"

29. "Hari ini merupakan awal pertemuan belajar mengajar yang baru, yang berarti kesempatan dan peluang lain untuk lebih dekat dengan tujuan dan rencana kamu."

30. "Tidak ada yang dapat membangkitkan semangatmu selain berteman dengan teman-teman baru yang dapat menginspirasi dan mengarahkan kamu menuju kesuksesan. Selamat menjalani tahun akademik yang luar biasa!"

 

Sumber: Owlcation, Tipsquoteswishes

Dapatkan artikel contoh berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer