Sukses


40 Kata-Kata Ucapan untuk Hari Anak Nasional 2023

Bola.com, Jakarta - Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2023 bisa dengan berbagai cara. Satu di antaranya, Anda bisa mengunggah kata-kata ucapan untuk Hari Anak Nasional 2023 di berbagai platform media sosial.

Hari Anak Nasional tidak hanya menjadi hari bagi anak dan orang tua semata, melainkan semua orang untuk mengingatkan kita semua bahwa anak-anak harus dicintai dan diperhatikan.

Anak-anak adalah harapan masa depan. Kita harus menjaga mereka tetap aman dan bahagia, seperti tema peringatan Hari Anak Nasional 2023 yakni "Anak terlindungi, Indonesia maju".

Ada banyak kata-kata ucapan untuk Hari Anak Nasional 2023 yang bisa Anda unggah, juga untuk menggugah kesadaran semua pihak untuk selalu memberikan perhatian dan perlindungan kepada anak.

Berikut koleksi kata-kata ucapan untuk Hari Anak Nasional 2023 dari berbagai sumber, Jumat (21/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan untuk Hari Anak Nasional 2023

1. "Anak-anak suka meniru sesuatu. Oleh karena itu, berikan mereka sesuatu yang luar biasa yang dapat mereka tiru."

2. "Sangat penting untuk mengajari anak Anda beberapa hal: bagaimana bertanggung jawab dan juga bagaimana menjadi mandiri."

3. "Kapan pun memungkinkan, beri tahu anak Anda, 'Aku mencintaimu'."

4. "Seorang anak hanya akan bahagia jika dia menyadari fakta bahwa dia dicintai."

5. "Anak-anak adalah peniru yang hebat dan orang tua merekalah yang harus mengajari mereka cara tersenyum."

6. "Senyum di wajah seorang anak bisa dibilang merupakan hal terhebat di planet ini. Selamat Hari Anak Nasional 2023!"

7. "Anak-anak adalah sumber daya terbaik di dunia dan masa depan kita ada di tangan mereka. Selamat Hari Anak Nasional 2023."

8. "Tanpa anak, tidak akan ada sinar matahari, kebahagiaan, dan tawa di dunia ini. Karena itu,  anak-anak adalah hadiah paling berharga di dunia ini. Lindungi mereka dengan sekuat tenaga. Selamat Hari Anak Nasional 2023!"

9. "Satu hal yang tidak mungkin dibeli, dan ini adalah masa kecil kita. Selamat Hari Anak Nasional 2023!"

10. "Seseorang harus mengajari anak-anak bagaimana menjadi individu yang baik daripada bagaimana menjadi kaya. Selamat Hari Anak Nasional 2023!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan untuk Hari Anak Nasional 2023

11. "Anak-anak adalah masa depan dan mereka harus bahagia setiap hari! Selamat Hari Anak Nasional 2023!"

12. "Anak-anak adalah masa depan, jadi sudah menjadi tugas kita untuk merawat mereka dan membuat hidup mereka sebahagia dan sepuas mungkin."

13. "Selamat Hari Anak Nasional 2023! Hari ini mengingatkan semua orang untuk memperlakukan anak-anak mereka dengan kebaikan dan cinta."

14. "Ini adalah hari untuk merayakan kegembiraan dan kebahagiaan anak-anak! Terima kasih telah menjadi dirimu, dan telah mengisi hidup kami dengan begitu banyak tawa dan cinta. Semoga setiap harimu dipenuhi dengan kebahagiaan, dan semoga kamu selalu tahu bahwa kamu dicintai."

15. "Anak-anak adalah masa depan. Mereka memegang janji, kreativitas, dan potensi yang belum ditemukan. Mereka adalah harapan masyarakat kita."

16. "Pada Hari Anak Nasional, kita harus merayakan kegembiraan dan kepolosan anak-anak kita. Mari kita kirimkan pesan-pesan positif yang membuat mereka bahagia. Kirimi mereka banyak cinta dan harapan baik di hari istimewa ini."

17. "Setiap orang berhak mendapatkan masa kecil yang bahagia! Apa pun yang terjadi, selalu hargai milikmu dan kenangan yang kamu buat bersama! Cerahkan hari-hari mereka dengan sedikit cinta dan kebahagiaan."

18. "Kita sangat diberkati memiliki begitu banyak anak yang luar biasa dan istimewa dalam hidup kita. Semoga harimu menyenangkan dan nikmati setiap menitnya."

19. "Menatap mata anak-anak Anda, Anda dapat melihat semua kebahagiaan yang telah mereka simpan dan siap mereka lepaskan. Semoga hari ini dipenuhi dengan semua kebahagiaan yang mereka inginkan dan terus menghadirkan senyuman di wajah mereka setiap hari. Selamat Hari Anak Nasional 2023!"

20. "Anak-anak adalah masa depan. Mereka adalah harapan dunia. Mereka adalah bintang-bintang yang akan menerangi langit. Mereka adalah harapan dunia."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan untuk Hari Anak Nasional 2023

21. "Untuk anak-anak di mana saja, selamat Hari Anak Nasional! Semoga kamu menikmati setiap momen di hari istimewa ini, dan mengetahui bahwa kamu dicintai oleh keluarga dan teman-temanmu. Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami, dan kami berharap hari ini akan memberimu kebahagiaan dan kegembiraan."

22. "Semoga ketulusan senyum mereka dan kemurnian hati mereka tidak pernah pudar. Selamat Hari Anak Nasional 2023."

23. "Bunga surga adalah anak-anak. Jadikan planet kita lingkungan yang menyenangkan dan aman bagi anak-anak kita. Semangat untuk anak-anak hari ini!"

24. "Setiap anak harus dicintai dan diasuh saat mereka berkembang. Jadikan hidup anak-anak muda menyenangkan dan sehat."

25. "Senyum di wajah seorang anak adalah hal yang paling tak ternilai di dunia. Selamat Hari Anak Nasional 2023!"

26. "Anak-anak adalah pembawa ambisi kita untuk hari esok yang lebih baik dan aspirasi kita untuk masa depan yang menyenangkan. Selamat Hari Anak Nasional 2023."

27. "Bunga dari surga dan ciptaan terindah Tuhan adalah anak-anak. Jadi, mari berjanji untuk melakukan bagian kita untuk meningkatkan dan menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik untuk anak-anak."

28. "Setiap anak itu unik dan berbeda. Dengan memberi anak-anak kehidupan yang lebih baik, mari jadikan masa kecil mereka istimewa."

29. "Anak-anak adalah masa depan; jadi, besarkan mereka dengan baik. Mereka akan menjadi orang yang mengubah banyak hal dan memperbaiki dunia."

30. "Setiap anak adalah jenis bunga yang unik, dan mereka semua cantik dengan caranya yang unik. Selamat Hari Anak Nasional 2023."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan untuk Hari Anak Nasional 2023

31. "Berkomitmenlah untuk membantu anak-anak Anda menjadi orang yang lebih baik di Hari Anak Nasional ini."

32. "Anak adalah anugerah Tuhan bagi kita. Beri mereka masa depan yang lebih cerah. Selamat Hari Anak Nasional, anakku."

33. "Masa kanak-kanak adalah lanskap magis, sumber kegembiraan yang tiada habisnya, periode kreatif, perjalanan artistik, dan penghormatan pada cinta. Selamat Hari Anak Nasional 2023!"

34. "Anak-anak selalu mengingatkan kita bahwa hal terkecil pun bisa membuat kita gembira. Untuk semua anak di luar sana, Selamat Hari Anak Nasional!"

35. "Kita harus berkomitmen untuk memperbaiki dunia bagi anak-anak. Selamat Hari Anak Nasional 2023."

36. "Di hari yang sangat indah ini, mari kita rayakan kemurnian dan kepolosan anak-anak kita. Dengan kemampuan terbaik kita, buat mereka terasa unik. Selamat Hari Anak Nasional 2023!"

37. "Ciptaan Tuhan yang paling indah, anak-anak, adalah sumber kesenangan bagi semua orang. Selamat Hari Anak Nasional!"

38. "Setiap anak adalah keajaiban, dan mereka semua berkontribusi secara unik pada keindahan dunia bagi kita semua. Selamat Hari Anak Nasional 2023."

39. "Berjanjilah kepada anak-anak Anda bahwa Anda akan mendukung pertumbuhan mereka menjadi orang yang lebih baik di Hari Anak Nasional ini."

40. "Lebih dari segalanya, kita harus mendidik anak-anak kita menjadi manusia yang baik jika kita ingin melihat masa depan yang penuh kesenangan dan kedamaian. Selamat Hari Anak Nasional 2023."

 

Sumber: Berbagai sumber

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer