Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Anak Kecil, Bijaklah dalam Menafsirkannya

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian saat seseorang tidur. Saat tidur, ada berbagai kejadian mimpi yang bisa dialami.

Satu di antara mimpi yang mungkin didapat ialah pengalaman tidur seputar anak kecil. Lantas apa arti dari mimpi anak kecil yang pernah dialami saat tidur?

Tidak sedikit yang memercayai bahwa mimpi yang didapatkan ini merupakan pertanda baik, yakni si pemimpi akan mendapatkan kemudahan untuk mewujudkan kesuksesan hidupnya.

Sementara pakar lain mengatakan mimpi anak kecil juga mengandung pertanda negatif. Si pemimpi akan menjumpai segudang masalah di hidupnya.

Baik atau buruk tentang mimpi seputar anak kecil, bijaklah dalam memaknainya.

Berikut 10 arti mimpi seputar anak kecil yang perlu dicermati, dikutip dari laman Rumussoal dan Artimimpiaji, Senin (24/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Anak Kecil

1. Arti Mimpi Anak Kecil

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi anak kecil, ini menggambarkan kamu akan mendapatkan kemudahan untuk mewujudkan kesuksesan hidupmu.

2. Arti Mimpi Menggendong Anak Kecil

Apabila kamu mendapati mimpi menggendong anak kecil, ini isyarat kamu akan mengalami perubahan dan transisi di hidupmu ke arah lebih baik.

3. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Menangis

Jika kamu mengalami mimpi melihat anak kecil menangis, ini bisa menjadi pertanda kamu akan menjumpai segudang masalah di hidupmu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Anak Kecil

4. Arti Mimpi Anak Kecil Sedang Belajar

Pernahkah kamu mendapati mimpi anak kecil sedang belajar? Mimpi ini bisa ditafsirkan sebagai tanda kamu akan memperoleh kesuksesan di masa depan.

5. Arti Mimpi Menemukan Anak Kecil

Arti mimpi menemukan anak kecil adalah sebuah pertanda si pemimpi harus berdamai dengan diri sendiri dan menerima segala keadaan.

6. Arti Mimpi Banyak Anak Kecil

Arti mimpi banyak anak kecil adalah sebuah pertanda si pemimpi kewalahan dan membutuhkan dukungan untuk mengatasi atau mencari solusi dari kegelisahan yang dirasakan saat ini.

7. Arti Mimpi tentang Anak Kecil Meninggal

Saat kamu bermimpi tentang anak kecil meninggal, ini sinyal kamu akan mengalami pertengkaran dengan orang-orang terdekatmu, baik itu keluarga, teman, maupun pasangan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Anak Kecil

8. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Bahagia

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat anak kecil bahagia, ini menggambarkan kamu orang yang positif dan memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitarmu.

9. Arti Mimpi Memiliki Anak

Jika kamu pernah bermimpi memiliki anak, ini menjadi pertanda kamu akan memiliki buah hati.

10. Arti Mimpi Anak Kecil Tertidur

Arti mimpi anak kecil tertidur adalah sebuah pertanda usaha dan kerja keras si pemimpi selama ini akan membuahkan hasil yang bagus.

 

Sumber: rumussoal.com, artimimpiaji.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer