Sukses


10 Arti Mimpi Melihat Bulan, Pertanda Bertemu Jodoh

Bola.com, Jakarta - Menafsirkan mimpi melihat bulan yang dialami saat tidur menjadi suatu hal yang cukup menarik.

Mimpi melihat bulan bisa jadi penuh dengan teka-teki. Maka itu, tidak sedikit orang mencari tafsirannya di laman internet.

Menariknya, mengalami mimpi melihat bulan disebut memiliki pertanda yang bagus. Secara umum, mimpi melihat bulan menjadi pertanda kamu akan bertemu dengan orang yang diidam-idamkan.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa mimpi melihat bulan melambangkan kamu akan mendapatkan nasib buruk.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi melihat bulan yang bisa dijadikan rujukan.

Berikut ini 10 arti mimpi melihat bulan yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Diedit, Senin (31/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Bulan

1. Arti Mimpi Melihat Bulan

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat bulan, Primbon Jawa meramalkan kamu akan bertemu dengan orang yang diidam-idamkan.

2. Arti Mimpi Melihat Bulan Purnama

Apabila kamu mendapati mimpi melihat bulan purnama, ini melambangkan usaha kamu tekuni saat ini berjalan baik dan sukses.

3. Arti Mimpi Melihat Bulan Banyak

Jika kamu mengalami mimpi melihat bulan banyak, ini menandakan ada banyak orang yang akan mencintai dan mengasihi dirimu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Bulan

4. Arti Mimpi Melihat Bulan Terang

Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat bulan terang? Mimpi ini merupakan pertanda kamu telah bangkit dari keterpurukan dalam hidup.

5. Arti Mimpi Melihat Bulan Ada Tiga

Arti mimpi melihat bulan ada tiga adalah sebuah isyarat akan ada orang ketiga yang mengganggu hubungan cinta si pemimpi.

6. Arti Mimpi Melihat Bulan Besar

Arti mimpi melihat bulan besar adalah pertanda si pemimpi akan sukses dan berhasil.

7. Arti Mimpi Melihat Bulan Sabit

Saat kamu bermimpi melihat bulan sabit, ini pertanda kamu akan mengalami perubahan besar dalam hidup, baik di pekerjaan, hubungan, atau situasi keuangan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Bulan

8. Arti Mimpi Melihat Bulan Tersenyum

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat bulan tersenyum, ini mengindikasikan dalam waktu dekat akan memperoleh rezeki melimpah.

9. Arti Mimpi Melihat Bulan di Atas Rumah

Jika kamu pernah bermimpi melihat bulan di atas rumah, ini mengindikasikan hubungan keluarga yang harmonis dan penuh kasih.

10. Arti Mimpi Melihat Bulan dan Bintang

Pernahkah kamu bermimpi melihat bulan dan bintang? Mimpi ini merupakan sebuah sinyal kamu akan mendapat rekan bisnis dan usaha yang baik. Mimpi ini juga dilambangkan sebagai tanda jodoh kamu sudah dekat dan akan segera menikah.

 

Sumber: menurutparaahli.com, diedit.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer