Sukses


Rekor Baru, dr. Richard Lee Tembus Omzet Rp8 Miliar di Shopee Live dalam Waktu 2,5 Jam Saja!

Bola.com, Jakarta Hanya dalam waktu 2,5 jam sudah bisa meraih omzet mencapai Rp8 miliar? Ya, itu yang berhasil didapatkan oleh dr. Richard Lee saat melakukan streaming di Shopee Live untuk pertama kalinya. Dalam unggahan Instagram-nya, dr. Richard pun membagikan ungkapan bangga dan senangnya atas pencapaian tersebut.

“2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman 2 Milyar, dalam waktu 2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget! Dan bagi kalian semua yang gak kebagian hari ini tungguin dan pantengin terus live saya di Shopee Live! Jangan lupa ya! Thank you semua yang sudah check out bareng saya!" tulisnya dalam akun Instagram miliknya.

dr. Richard mengadakan sesi live streaming melalui akun tokonya Goddesskin by Athena selama 2,5 jam nonstop. Sesi streaming-nya itu merupakan salah satu bagian dari kemeriahan kampanye 8.8 dan mendapatkan respons luar biasa dari pengguna.

Terlihat antusiasme luar biasa dari pengguna Shopee yang tentunya juga penggemar setia dari dr. Richard dan Klinik Kecantikan Athena yang berpartisipasi pada sesi livestream kemarin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lampaui Raffi Ahmad

Rekor baru yang ditorehkan oleh dr. Richard itu mengalahkan rekor lama yang sebelumnya dicetak oleh Raffi Ahmad. Pasalnya, hanya dalam waktu 2,5 jam saja, dr. Richard berhasil menembus total transaksi Rp8 miliar! Pencapaian luar biasa ini melewati rekor lama yang dicetak oleh Sultan Andara, di mana total transaksi Rp7 miliar saat puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale bulan lalu.

dr. Richard menghadirkan diskon besar-besaran untuk produk-produk Athena dengan diskon 50% bikin pengguna semakin semangat berbelanja. Tidak hanya promo, dr. Richard juga berinteraksi dengan penonton di Shopee Live bahkan memberikan konsultasi gratis.

Ia menjawab berbagai cerita, keluhan dan langsung memberikan solusi untuk masalah kulit yang dihadapi pengguna. Selain itu, dr. Richard juga menjelaskan produk-produk yang ditawarkan secara terperinci dan berinteraksi dengan membacakan komen serta menjawab pertanyaan terkait detail produk di kolom chat.

Selain dr. Richard, rangkaian sesi live promo hingga puncak 8.8 nanti akan dipenuhi oleh Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Keanu, dan Nikita Mirzani. Pengguna dapat menikmati rangkaian produk yang lengkap dan harga terbaik di Shopee dengan diskon hingga 50%

3 dari 3 halaman

Paling Sering Digunakan

Shopee Live merupakan merupakan fitur live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online. Sebanyak 69% responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia di atas TikTok Live yang tertinggal dengan angka 25%.

Shopee juga menunjukan porsi pangsa pasar dari jumlah dan nilai transaksi yang tertinggi. Pada indikator pangsa pasar jumlah transaksi, Shopee berhasil mencatatkan pangsa pasar jumlah transaksi tertinggi (56%) dalam 6 bulan terakhir, jauh melampaui TikTok Live dengan persentase 30%.

Sedangkan pada pangsa pasar nilai transaksi, Shopee juga menduduki peringkat pertama dalam mencatatkan pasar nilai transaksi terbesar, yaitu 54% berada jauh di atas TikTok Live (31%).

Selain itu, terdapat banyak promo yang dihadrikan oleh Shopee dan kamu bisa Nikmati belanja di Shopee Live, Semua Diskon 50%, Paling Murah di Shopee. Yang pasti, pengguna dapat menemukan berbagai kebutuhan saat berbelanja di Shopee Live sambil menikmati pengalaman belanja yang mudah dan interaktif. Dan jangan lupa untuk merasakan semua promo yang dihadirkan untuk segala kebutuhan mulai dari jam 8 malam, ya.

 

(*)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer