Sukses


9 Arti Mimpi KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang Menarik Disimak

Bola.com, Jakarta - Ada banyak peristiwa dalam mimpi yang kita dapatkan saat tidur. Mimpi merupakan fenomena yang wajar dialami seseorang saat tidur.

Tidak sedikit orang yang memercayai fenomena mimpi yang hadir saat tidur merupakan satu di antara bentuk komunikasi alam bawah sadar manusia tentang datangnya sesuatu dalam hidupnya.

Hampir semua orang pernah mendapatkan mimpi, dari anak-anak hingga orang dewasa, baik itu pria maupun wanita.

Mungkin kamu pernah mengalami mimpi seputar KKN atau Kuliah Kerja Nyata saat tidur? Mimpi ini menurut ahli tafsir merupakan sebuah pertanda buruk terhadap kehidupanmu.

Secara umum, kamu akan mendapatkan kabar duka. Kamu akan kehilangan orang tercinta untuk selama-lamanya.

Namun, percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Berikut ini sembilan arti mimpi KKN yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Iniartimimpi dan Iniprimbon, Kamis (10/8/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi KKN

1. Arti Mimpi KKN ke Sebuah Desa

Bermimpi KKN ke sebuah desa melambangkan si pemimpi akan terserang penyakit misterius.

2. Arti Mimpi KKN Sendirian

Arti mimpi KKN sendirian adalah sebuah pertanda si pemimpi akan mendapatkan kabar duka. Si pemimpi akan kehilangan orang tercinta untuk selama-lamanya.

3. Arti Mimpi Terlambat Berangkat KKN

Jika kamu bermimpi terlambat berangkat KKN, ini merupakan gambaran kamu sedang dihantui oleh sebuah rasa takut dan cemas yang begitu berlebihan. Mungkin karena akan adanya masalah dari masa lalu yang kembali datang di kehidupanmu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi KKN

4. Arti Mimpi Tidak Jadi Berangkat KKN

Apa arti mimpi tidak jadi berangkat KKN? Mimpi ini mengindikasikan si pemimpi akan mendapatkan pelajaran dan pengalaman berharga yang bisa mengubah hidupnya jadi lebih baik dari sebelumnya.

5. Arti Mimpi Pergi KKN Beramai-ramai

Pernahkah kamu bermimpi pergi KKN beramai-ramai? Mimpi ini menunjukkan kamu akan merasakan kebahagiaan, kemakmuran, dan juga keberuntungan dalam hidup.

6. Arti Mimpi Ikut KKN Tapi Tidak Selesai

Mengalami mimpi ikut KKN tapi tidak selesai, ini isyarat si pemimpi akan mendapatkan solusi terbaik dari permasalah hidup yang dialaminya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi KKN

7. Arti Mimpi KKN ke Hutan

Bermimpi tentang KKN ke hutan, ini menggambarkan kondisi si pemimpi sedang kesulitan mengakhiri masalah hidupnya sendirian.

8. Arti Mimpi Mendapat Gangguan Mistis saat KKN

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi mendapat gangguan mistis saat KKN, ini menjadi suatu isyarat buruk. Ada sebuah masalah besar yang akan memengaruhi kehidupanmu dan membuat hidup kamu jadi berantakan tak karuan.

9. Arti Mimpi KKN dalam Waktu yang Lama

Apabila kamu mendapati mimpi KKN dalam waktu yang lama, ini melambangkan kamu akan mendapatkan malapetaka yang bisa mengancam dan keselamatan nyawamu.

 

Sumber: iniartimimpi.com, iniprimbon.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer