Sukses


Sejumlah Komunitas Lari Bakal Ikuti Event dengan Konsep Fun Run: Ditargetkan Diikuti 3 Ribu Peserta

Bola.com, Jakarta - Guardian Run bakal berlangsung di kawasan SCBD Lot 8, Jakarta, 1 Oktober 2023. Ajang lari tersebut dibagi menjadi dua kategori, yaitu 3,3 km dan 5 km.

Ajang ini akan dikemas dengan konsep fun run yang terbuka secara umum sehingga dapat diikuti siapa saja.

Sehingga peserta tidak diwajibkan berlari secara penuh dan bisa berlari kecil atau berjalan dengan santai.

Untuk ajang ini, Guardian menggandeng IRACE Indonesia sebagai race management yang berkompeten dalam menyelenggarakan berbagai event olahraga.

Adapun ajang Fun Run ini ditargetkan akan diikuti 3.000 peserta. "Kami optimistis dengan partisipasi dan dukungan masyarakat, Guardian Run ini nantinya akan menjadi event olahraga yang selalu ditunggu setiap tahunnya," Head of Marketing Guardian Indonesia Malvin Tarigan menuturkan

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Diikuti Beberapa Komunitas Lari

Selain itu, beberapa komunitas lari, seperti MetaRun, Skolari, PLDB, Bekasi Runners, dan Thunder Light Jakarta juga dilibatkan untuk meramaikan acara ini.

"Kegiatan lari menjadi salah satu pilihan olahraga favorit masyarakat Indonesia. Untuk itu, ajang ini hadir untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat," Malvin Tarigan menuturkan. 

"Meski ini kali pertama diselenggarakan, kehadiran event ini sangat dinantikan. Antusiasme para pelanggan khususnya pecinta lari mendorong Guardian Indonesia untuk mengadakan perhelatan di momen spesial anniversary Guardian yang ke-33," tambahnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Konsep Lati Menyenangkan dan Nyaman

 

Bagi pemula atau belum pernah mengikuti ajang lari bisa mengikuti Guardian Run. Karena, ajang ini merupakan konsep lari yang menyenangkan dan nyaman serta menerapkan #SafeRunning.

"Sejalan dengan misi kami untuk membantu pelanggan tampil sehat dan cantik setiap hari, Guardian Run diharapkan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak muda, keluarga, para pemula, maupun pegiat hobi lari," kata Malvin.

"Tidak hanya mengajak masyarakat untuk berolahraga, Guardian Run juga mengedukasi masyarakat untuk berlari dengan benar dan nyaman."

"Pada perhelatan ini Guardian Run telah mempersiapkan rute yang aman dan penyediaan tenaga medis yang lengkap," ucap Malvin.

"Guardian Run juga akan diikuti oleh Pelari Profesional, beberapa komunitas lari, influencer, serta artis kenamaan untuk menghibur para peserta," ujar Malvin.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer