Sukses


32 Ucapan Selamat Datang untuk Mahasiswa Baru

Bola.com, Jakarta - Memberikan ucapan selamat datang merupakan bentuk penyambutan atas kehadiran atau kedatangan mahasiswa baru.

Ucapan selamat datang untuk mahasiswa baru bisa disampaikan secara langsung saat pertama masuk kuliah atau ospek.

Di sisi lain, memberikan ucapan selamat datang untuk mahasiswa baru bisa melalui postingan sosial media kampus/universitas. Hal ini untuk memberikan kesan yang baik dari kampus/universitas kepada mahasiswa baru.

Jika kamu membutuhkan ucapan selamat datang untuk mahasiswa baru, bisa mencermati referensinya di bawah ini.

Ada beberapa ide ucapan selamat datang untuk mahasiswa baru dari yang sederhana hingga menyentuh hati.

Berikut ini 32 ucapan selamat datang untuk mahasiswa baru, dikutip dari laman Bestmessage dan Owlcation, Jumat (18/8/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang untuk Mahasiswa Baru

1. "Selamat datang di kampus baru ini! Kami berharap dapat melayani pendidikan terbaik untuk mewujudkan impianmu!"

2. "Pihak kampus mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru! Kami pastikan akan memberikan bimbingan akademik yang terbaik!"

3. "Selamat datang, para mahasiswa yang budiman! Kami merasa terhormat menjadi bagian dari proses akademik saudara untuk mewujudkan impian saudara!"

4. "Selamat datang mahasiswa baru! Kami berharap dapat menyaksikan Anda menjadi yang terbaik di setiap proses pembelajaran. Kami sangat bangga kepada Anda!"

5. "Selamat datang di kampus kami! Kami bangga memiliki mahasiswa berbakat yang punya semangat belajar! Kami berharap bisa membantumu!"

6. "Kami senang teman-teman semua bisa hadir di sini! Mari kita jadikan tahun ajaran baru ini terasa istimewa. Semoga kita semua dapat meraih cita-cita yang diinginkan."

7. "Kami berharap teman-teman mahasiswa bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari perkuliahan ini."

8. "Selamat datang teman-teman mahasiswa! Kami menantikan tahun perkuliahan yang penuh dengan semangat."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang untuk Mahasiswa Baru

9. "Selamat hari pertama di kampus! Kami sangat bersemangat untuk melakukan hal-hal hebat bersama teman-teman mahasiswa. Selamat menjalani tahun yang luar biasa!"

10. "Halo para mahasiswa baru! Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan kalian demi menjadi mahasiswa yang berkualitas."

11. "Selamat datang, para mahasiswa baru! Bersiaplah untuk menyambut tantangan baru demi menggapai kesuksesan."

12. "Sambutan hangat untuk kamu, para mahasiswa yang budiman! Pihak kampus berjanji melayani pendidikan terbaik untuk mewujudkan impianmu!"

13. "Selamat datang kepada para mahasiswa baru di kampus kami yang luar biasa ini. Kami harap teman-teman bisa berprestasi dan membuat bangga kampus."

14. "Selamat datang kepada para mahasiswa baru di universitas ini. Pihak kampus menantikan pencapaian terbaik dari teman-teman."

15. "Pihak kampus mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru. Pihak kampus berharap kepada teman-teman dapat memperoleh wawasan dan prestasi di berbagai bidang."

16. "Pihak kampus menyambut kedatangan kalian semua para mahasiswa baru. Kami berharap teman-teman beruntung dan memperoleh hasil terbaik di karier pendidikan."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang untuk Mahasiswa Baru

17. "Selamat datang mahasiswa baru dari mana pun asalnya. Selamat berjuang menjadi generasi pembelajar. Selamat berjuang semoga panjang umur peradaban manusia."

18. "Selamat datang para petualang yang hidup tidak untuk 'gelar, tapi 'petualangan dan perlawanan'. Selamat datang mahasiswa baru."

19. "Selamat datang di dunia mahasiswa, dunia yang sesungguhnya untuk generasi pembelajar."

20. "Selamat masuk kuliah. Kamu telah menyandang status mahasiswa. Bukan tempatmu lagi hanya belajar teori. Jangan terlarut dalam kebahagiaan semata."

21. "Selamat datang mahasiswa baru. Selamat berproses, selamat bermimpi, selamat berjuang dan selamat menjadi insan akademis."

22. "Selamat menjadi mahasiswa baru. Saatnya kamu menjadi generasi kritis yang tetap mau belajar bukan generasi tunduk."

23. "Selamat bergabung mahasiswa perjuangan, menjadi generasi pembelajar dan semoga panjang umur peradaban manusia."

24. "Tidak ada lift untuk mencapai kesuksesan. Kamu harus menaiki tangga satu persatu. Selamat datang di perkuliahan!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang untuk Mahasiswa Baru

25. "Selamat datang mahasiswa baru! Sekarang waktunya untuk melihat ke depan dan membuat tahun-tahun perkuliahan dengan menyenangkan!"

26. "Senyuman kalian menggambarkan rasa bahagia kalian bisa diterima di kampus ini. Jika kalian membutuhkan sesuatu, silakan bertanya. Selamat datang!"

27. "Selamat memasuki hari pertama perkuliahan! Semoga tahun-tahun ke depan bisa kalian jalani dengan baik."

28. "Aku senang melihat wajah para mahasiswa baru yang bahagia. Kalian akan mempelajari banyak hal menarik dan menyenangkan di sini. Good luck!"

29. "Kalianlah yang akan membuat tahun ini menjadi tahun terbaik. Sangat bangga bisa menerima kalian di sini. Selamat datang para mahasiswa baru!"

30. "Untuk para mahasiswa baru, selamat datang di kampus ini! Perlu diketahui kerja keras dibutuhkan untuk bisa mencapai nilai yang maksimal."

31. "Hari ini menandakan awal baru dengan kesempatan baru yang lebih baik. Selamat datang di kampus ini!"

32. "Selamat datang mahasiswa baru! Semoga kalian menikmati masa perkuliahan dan mendapatkan kesuksesan di masa yang akan datang."

 

Sumber: Bestmessage, Owlcation

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer