Sukses


35 Kata-Kata Bijak Berkelas Seputar Tidak Ada yang Sempurna di Dunia

Bola.com, Jakarta - Dalam setiap langkah perjalanan hidup, kita akan menemui kenyataan yang tak terbantahkan, bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Tidak ada manusia atau hal yang sempurna di dunia ini. Semua pasti pernah melakukan kesalahan serta memiliki kekurangan dalam hidupnya. Hal tersebut dikarenakan kesempurnaan hanya milik Tuhan.

Dunia ini adalah medan yang penuh dengan kontradiksi, keberagaman, dan variasi. Seakan ingin menggambarkan bahwa kehidupan itu sendiri adalah suatu perjalanan belajar tanpa henti.

Cobalah untuk lebih memahami dan mensyukuri segala yang telah kamu miliki, jadilah apa adanya dan jangan pernah sesali segala hal yang belum bisa kamu dapat.

Untuk mempelajari tentang ketaksempurnaan kamu bisa membaca dan menghayati kata-kata bijak berkelas seputar tidak ada yang sempurna di dunia.

Berikut 35 kata-kata bijak berkelas seputar tidak ada yang sempurna di dunia, seperti dikutip dari Bestwishesandgreetings dan Therandomvibez, Jumat (25/8/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Berkelas Seputar Tidak Ada yang Sempurna di Dunia

1. "Aku tidak sempurna, tetapi kekurangan itu membuatku menjadi orang yang menarik."

2. "Aku tidak akan selalu mengatakan dan melakukan hal yang benar, dan itu tidak masalah. Kamu berada di sini bukan untuk menjadi sempurna, tetapi untuk menjadi nyata."

3. "Namun, aku tidak sempurna dalam caraku menempatkan sesuatu karena aku tidak memiliki kesederhanaan ilahi."

4. "Kita bisa sedikit hancur dan tetap baik-baik saja."

5. "Semua orang punya penyesalan. Semua orang pernah melakukan kesalahan. Tidak ada yang sempurna."

6. "Dengar, kita adalah manusia, kita membuat kesalahan. Aku dengan senang hati akan berteriak dari atap bahwa aku tidak sempurna. Aku juga tidak akan pernah sempurna."

7. "Hari-hari di mana kamu merasa paling tidak nyaman adalah hari-hari di mana kamu belajar paling banyak tentang dirimu sendiri."

8. "Aku tidak sempurna, tetapi aku ingin menjadi sempurna. Aku sedang mengusahakannya."

9. "Aku tidak sempurna. Namun, aku berusaha setiap hari untuk berkonsentrasi menjadi lebih baik."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Berkelas Seputar Tidak Ada yang Sempurna di Dunia

10. "Tidak masalah untuk menjadi diri sendiri. Kamu tidak perlu mencoba menjadi orang lain. Apa pun dirimu, bagaimanapun kamu, tidak masalah. Tidak ada yang sempurna."

11. "Orang yang paling bahagia tidak memiliki yang terbaik dari segalanya, mereka membuat yang terbaik dari segalanya."

12. "Berhentilah membenci diri sendiri karena tidak sempurna. Jika Tuhan menginginkan kesempurnaan, Dia akan menjadikanmu seorang malaikat."

13. "Jika kamu ingin memiliki teman, kamu harus ingat bahwa tidak ada orang yang sempurna."

14. "Tidak ada seorang pun yang sempurna, atau kita tidak akan memiliki keunikan."

15. "Tidak ada yang sempurna. Kita semua hanya selangkah lebih tinggi dari binatang dan selangkah lebih rendah dari malaikat."

16. "Kesempurnaan adalah tujuan yang selamanya tidak mungkin dicapai oleh manusia mana pun. Oleh karena itu, satu-satunya tujuan yang dapat dicapai adalah berusaha untuk menjadi yang terbaik yang kamu bisa."

17. "Aku telah belajar bahwa tidak ada orang yang sempurna, dan aku tidak mengharapkan diriku untuk menjadi sempurna lagi."

18. "Aku tidak sempurna, tetapi aku tahu ketika aku mulai melakukan sesuatu, aku tidak suka tidak menyelesaikannya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Berkelas Seputar Tidak Ada yang Sempurna di Dunia

19. "Dan sekarang kamu tidak harus menjadi sempurna, kamu bisa menjadi baik.

20. "Kesempurnaan adalah ilusi dan mereka yang mencari kesempurnaan akan mendapati diri mereka tidak akan pernah puas sepanjang hidup mereka.

21. "Tidak ada yang sempurna. Kita membuat kesalahan. Kita mengatakan hal-hal yang salah. Kita melakukan hal-hal yang salah. Kita jatuh. Kita bangkit. Kita belajar. Kita tumbuh. Kita melanjutkan hidup. Kita hidup."

22. ""Tidak ada yang sempurna! Cintailah ketaksempurnaanmu."

23. "Semua orang membuat kesalahan, tidak ada yang sempurna. Jalani, pelajari, dan lanjutkan hidup."

24. "Orang bilang: 'Temukan orang baik dan tinggalkan yang buruk'. Namun, aku berkata: 'Temukan yang baik dari orang lain dan abaikan yang buruk dari mereka'. Karena tidak ada orang yang sempurna."

25. "Jangan mengharapkan kesempurnaan. Tidak ada yang sempurna. Cintailah satu sama lain apa adanya."

26. "Jangan pernah meninggalkan seseorang ketika kamu melihat kesalahan, bersabarlah dan sadari bahwa tidak ada orang yang sempurna, yang penting adalah kasih sayang, bukan kesempurnaan!"

27. "Tidak ada yang sempurna, dan tidak ada yang pantas menjadi sempurna. Tidak ada yang mudah, semua orang memiliki masalah. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang dialami orang lain. Jadi, berhentilah sejenak sebelum kamu mulai menghakimi, mengejek atau mengkritik orang lain. Semua orang sedang berjuang dalam perang unik mereka sendiri!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Berkelas Seputar Tidak Ada yang Sempurna di Dunia

28. "Aku tidak sempurna, tetapi aku tidak palsu."

29. "Membuat kesalahan lebih baik daripada berpura-pura sempurna."

30. "Tidak ada yang sempurna, hadapilah kenyataan itu dan jadilah dirimu sendiri."

31. "Ketaksempurnaan dan kegagalan saya adalah berkat dari Tuhan, sama halnya dengan kesuksesan dan bakatku."

32. "Aku tidak sempurna, aku membuat kesalahan, aku menyakiti orang lain. Namun, ketika aku meminta maaf, saya bersungguh-sungguh."

33. "Aku tidak sempurna, tetapi aku berusaha setiap hari untuk menjadi orang terbaik yang aku bisa."

34. "Kamu tidak mencintai seseorang karena mereka sempurna. Kamu mencintai mereka, mesk mereka tidak sempurna."

35. "Tidak perlu menjadi sempurna untuk menginspirasi orang lain. Biarkan orang lain terinspirasi oleh caramu menghadapi ketaksempurnaanmu."

 

Sumber: Bestwishesandgreetings, Therandomvibez

Yuk, baca artikel kata-kata bijak berkelas lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer