Sukses


36 Kata-Kata Bijak Esok Akan Selalu Jadi Hari yang Lebih Baik

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak esok akan selalu menjadi hari yang lebih baik bisa menjadi sumber pengharapan buatmu.

Setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa sulit. Hal ini tidak dapat dihindari, tetapi beberapa dari masa-masa sulit ini bisa sangat buruk sehingga kita ingin menyerah pada kehidupan itu sendiri - atau setidaknya pada dunia di sekitar kita.

"Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik." Itulah yang perlu kita katakan kepada diri kita sendiri ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kita.

Itu mengingatkan kita untuk tidak menyerah dan terus bergerak maju - tidak peduli betapa sulitnya itu.

Pernyataan ini karena mengharuskan kita untuk optimistis dalam menghadapi tantangan dan terus bergerak maju.

Rahasia kesuksesan dan hari esok yang lebih baik ada di dalam pikiran. Jika kamu menginginkan hari esok yang lebih cerah, buatlah hari ini lebih baik. Mulailah dengan meditasi dan pola pikir yang positif.

Persiapkan masa depanmu dan jangan pernah menyerah kepada diri sendiri. Kamu adalah satu-satunya yang memegang kendali atas pikiranmu. Kata-kata bijak esok akan selalu menjadi hari yang lebih baik akan menginspirasimu untuk tidak pernah menyerah.

Berikut kumpulan kata-kata bijak esok akan selalu jadi hari yang lebih baik, dinukil dari Quotesilove, Jumat (1/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Esok Akan Selalu Jadi Hari yang Lebih Baik

1. "Hari esok akan selalu lebih baik dari hari ini karena kamu memiliki kesempatan untuk membuatnya lebih baik."

2. "Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik, dengan awal yang baru dan catatan yang bersih. Sadarilah hal itu, dan jadikanlah itu milikmu."

3. "Hari esok akan selalu menjadi hari yang lebih baik, hari esok hanya tinggal selangkah lagi. Persiapan terbaik untuk hari esok adalah melakukan yang terbaik hari ini."

4. "Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik. Bekerja keraslah dan tetaplah positif."

5. "Hari esok akan selalu menjadi hari yang lebih baik, dan setiap hari adalah kesempatan untuk mengambil langkah maju untuk merencanakan mencapai impianmu."

6. "Besok adalah hari yang lain, tidak ada kata terlambat untuk memulai kembali. Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik."

7. "Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik, meski dimulai dengan buruk atau kamu tidak menyukainya. Ini akan menjadi lebih baik dengan menjadi lebih kuat dari yang kamu pikirkan."

8. "Ini semua tentang keseimbangan antara hari baik dan hari buruk karena seperti halnya hari esok akan selalu lebih baik dari hari ini, beberapa hari akan sulit untuk dilalui. Namun, itulah yang membuat hari esok menjadi lebih baik."

9. "Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik, dengan harapan dan impian baru. Setiap hari kamu harus melakukan yang terbaik dan menikmati hidup sepenuhnya. Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan dengan mengeluh tentang hari kemarin!" 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Esok Akan Selalu Jadi Hari yang Lebih Baik

10. "Hari esok akan selalu menjadi hari yang lebih baik, hari yang baru dengan berbagai kemungkinan baru. Kamu dapat melakukan sesuatu yang luar biasa dalam hidupmu dan itu dimulai dengan berpikir positif."

11. "Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik. Kamu bisa membuatnya menjadi hebat atau membuatnya menjadi buruk, tetapi kamu tidak bisa membiarkan hari ini mengendalikan hari esokmu."

12. "Jangan biarkan hari yang buruk membuatmu terpuruk, fokuslah pada hari yang baik dan ingatlah bahwa esok akan menjadi hari yang lebih baik."

13. "Kamu bisa mengatakan kepada diri sendiri hal-hal yang positif jika kamu mau, kamu bisa memberikan semangat kepada diri sendiri atau mengingatkan diri sendiri bahwa hari esok akan selalu menjadi hari yang lebih baik."

14. "Jangan takut untuk mencoba hal yang berbeda karena besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik."

15. "Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik. Jika kamu sedang mengalami masa-masa sulit, ingatlah bahwa itu akan berlalu. Jauh lebih baik bahagia hari ini daripada tertekan esok hari."

16. "Hari yang buruk bisa menjadi pengingat yang baik. Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik; Kamu hanya perlu terus berjalan."

17. "Beberapa hari memang sulit. Namun, kamu harus terus bergerak. Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik."

18. "Kita semua pernah mengalami hari yang buruk. Bangkitlah, bersihkan dirimu dan besok akan menjadi hari yang lebih baik untuk dinantikan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Esok Akan Selalu Jadi Hari yang Lebih Baik

19. "Belajarlah dari kesalahan yang kamu buat kemarin. Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik."

20. "Besok akan menjadi hari yang lebih baik karena kamu telah mengalaminya hari ini. Kamu bisa memilih untuk menjadikannya hebat atau membiarkannya berlalu dan melanjutkan hidup."

21. "Besok akan menjadi hari yang lebih baik. Matahari akan bersinar, langit akan berwarna biru dan burung-burung akan berkicau! Tunggu dan lihat saja."

22. "Satu-satunya hal yang konstan adalah perubahan. Mari kita hadapi itu, hari esok tidak akan sama dengan hari ini. Hari esok akan selalu lebih baik."

23. "Jangan biarkan masalah hari ini membuatmu terpuruk. Besok akan menjadi hari yang lebih baik dan akan menjadi hari yang menyenangkan."

24. "Bersikaplah positif bahwa hari esok akan selalu menjadi hari yang lebih baik. Hanya karena hari ini adalah hari yang buruk, bukan berarti besok tidak akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu."

25. "Ada yang mengatakan bahwa besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik. Dan hari ini akan selalu menjadi yang pertama dari sekian banyak hari.

26. "Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik, dan jika kamu tidak memercayainya sekarang, ingatlah bahwa besok akan menjadi hari yang lebih baik."

27. "Masa depan adalah apa yang kamu buat. Jadilah optimistis, kuat, dan jangan pernah menyerah. Selalu ingat: Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Esok Akan Selalu Jadi Hari yang Lebih Baik

28. "Besok akan selalu menjadi hari yang lebih cerah. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai harimu selain dengan pandangan positif dan tekad untuk mencapai tujuanmu."

29. "Besok akan menjadi hari yang lebih baik. Sulit untuk tetap positif, kita semua mengalami hari-hari yang buruk, tapi perlu diingat bahwa hal itu ada karena suatu alasan."

30. "Tetaplah fokus pada tujuanmu dan selalu berpikir positif. Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik."

31. "Hidup ini singkat. Berbahagialah, beranilah dan jalani hidupmu sebaik-baiknya hari ini. Besok akan menjadi hari yang lebih baik."

32. "Jangan takut dengan hari-hari yang buruk. Hari-hari buruk itu adalah pengingat bahwa hari-hari baik akan datang. Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik."

33. "Jangan biarkan hari-hari buruk membuatmu terpuruk. Hari esok akan selalu menjadi hari yang lebih baik jika kamu terus berjalan, terus belajar, dan terus maju."

34. "Mulailah harimu dengan senyuman karena esok hari akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu, meski hari ini tidak."

35. "Besok akan selalu menjadi hari yang lebih baik jika kamu siap untuk bermimpi besar dan percaya kepada diri sendiri."

36. "Besok adalah hari yang lebih baik. Besok kamu akan menjadi pahlawan. Besok kamu bisa melakukan hal-hal yang luar biasa! Hanya karena hari ini tidak berjalan sesuai rencana, bukan berarti esok hari tidak akan mengejutkanmu dengan cara-cara yang membuat harimu lebih baik dari yang pernah kamu impikan."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer