Sukses


Jadwal Live Streaming Piala Kapolri Perebutan Tempat Ketiga di Vidio

Bola.com, Jakarta Piala Kapolri adalah suatu kompetisi bola voli nasional yang dihelat oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) yang bekerja sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri). Keseruan dari kompetisi ini bisa disaksikan dengan cara live streaming Piala Kapolri di Vidio.

Piala Kapolri tahun 2023 ini merupakan edisi ketiga dari Piala Kapolri. Setelah sukses pada dua penyelenggaraan sebelumnya, PBVSI bersama Polri kembali mengadakan Piala Kapolri di tahun 2023 ini.

Kejuaraan ini diikuti oleh tim-tim voli yang mewakili provinsi-provinsi yang ada di Indonesia. Piala Kapolri 2023 sudah dilaksanakan sejak 4 Agusutus 2023 dan akan berakhir pada 2 September 2023.

Setelah melalui banyak fase, saat ini Piala Kapolri sudah memasuki babak final dan perebutan tempat ketiga. Masing-masing tim yang menang di babak semifinal akan melaju ke babak final untuk memperebutkan gelar juara. Sementara itu, tim yang mengalami kekalahan pada babak semifinal akan memperebutkan juara ketiga.

Meskipun tidak memiliki gengsi yang setinggi pertandingan final, pertandingan perebutan juara tiga juga menarik untuk disaksikan. Bagi kamu pecinta olahraga bola voli, tentunya tidak boleh melewatkan pertandingan perebutan juara ketiga yang akan disiarkan oleh Vidio!

Untuk pertandingan perebutan juara tiga pada voli putri Piala Kapolri 2023 akan mempertemukan tim Sulawesi Tenggara vs Kalimantan Timur. Dua provinsi tersebut akan bertarung untuk mendapatkan posisi ketiga pada Kapolri Cup 2023 cabang bola voli putri.

Dalam pertandingan perebutan juara tiga pada voli putra Piala Kapolri 2023 akan mempertemukan tim Sumatera Selatan vs Bali. Pertandingan ini diprediksi akan sengit karena dua tim sama-sama menargetkan kemenangan.

Berikut ini adalah jadwal Piala Kapolri 2023 yang tayang di Vidio!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Piala Kapolri Perebutan Juara Ketiga

Jumat, 1 September 2023

  • 15:30 WIB - Sulawesi Tenggara vs Kalimantan Timur (Perebutan Tempat Ketiga Voli Putri)
  • 17.45 WIB - Sumatera Selatan vs Bali (Perebutan Tempat Ketiga Voli Putra)

Link live streaming Piala Kapolri perebutan tempat ketiga di Vidio!

 

 

 

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Kapolri di Vidio

Nah, itulah dia pembahasan mengenai pertandingan perebutan juara ketiga Kapolri Cup 2023. Kamu bisa nonton Piala Kapolri secara eksklusif di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone kamu dan berlangganan paket platinum mulai dari 39 ribu/bulan. Dalam paket ini, kamu bisa menikmati live streaming Piala Kapolri, BRI LIga 1, Serie A, La Liga, hingga Liga Champions.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer