Sukses


Saksikan Siaran Langsung HSS Series 3 Eksklusif di Vidio Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung gelaran HW Sports Show (HSS) Series 3 yang akan berlangsung pada, Minggu (10/9/2023) mendatang eksklusif melalui layanan streaming Vidio. Jangan lewatkan keseruan ajang tinju paling seru tahun ini.

HSS Series 3 bakal menjadi ajang combat sportainment terbesar tahun ini dengan menggelar di 3 kota di Indonesia. Kota pertama yang bakal menjadi tempat pertarungan para fighter profesional dan selebriti ternama tanah air adalah Bali.

Atlas Super Club dipilih menjadi venue pertandingan yang digelar pada 10 September 2023 mendatang. Beberapa nama petinju profesional bakal mengisi kemeriahan pertarungan akhir pekan nanti. Kemudian ada dua nama selebriti yang akan turun ring di laga pamungkas yaitu komedian UUS dan musisi Jerinx yang bakal baku pukul.

Jerinx, yang dikenal sebagai musisi dan aktivis, akan berhadapan langsung dengan Uus, seorang pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia. Pertarungan ini diperkirakan akan menghadirkan keseruan tersendiri, apalagi keduanya belum pernah sama sekali merasakan sensasi bertarung di atas ring.

Selain itu, bakal ada pertarungan dua selebriti wanita ternama antara Pamela Safitri melawan Dinar Candy. Mereka bakal saling baku pukul di kelas celebrity super flyweight. Ini juga menjadi salah satu laga yang ditunggu.

Kemudian, di kelas pro fight bakal ada laga antara Farrel Rashid melawan Ghulba. Mereka akan turun di kelas pro fight super lightweight untuk memperebutkan sabuk juara perdana di pertandingan profesional.

Selain tiga pertandingan tersebut, tentunya masih ada sederet laga menarik yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming HSS Series 3 Bali akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menangkan hadiah menarik

Bagi Anda pecinta combat sports jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan menonton seluruh pertandingan HSS Series 3 di layanan streaming Vidio.com.

Caranya cukup mudah Anda hanya perlu menonton dengan konten berbayar HSS Series 3 di Vidio seharga 18.000 Rupiah. Kemudian akan ada game-game menarik di dalam tayangan yang bisa diikuti.

Anda bisa memenangkan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja di seluruh outlet HW di Indonesia. Cukup dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan dapatkan kesempatan mendapatkan voucher makan dan minum di seluruh outlet HW.

3 dari 4 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 10 September 2023

  • Jekri Riwu vs Rahul Pinem, pukul 16.30 WIB
  • Farrel Rashid 168 vs Ghulba Zombie Man, pukul 18.00 WIB
  • Endi Junior vs Evygynii, pukul 18.30 WIB
  • Trav the Hitman Robinson vs Martin the Brawler Baker, pukul 19.00 WIB
  • Steven Kennedy vs Oloan Silalahi, pukul 20.00 WIB
  • Pamela Safitri vs Dinar Candy, pukul 20.30 WIB
  • Nick Guivas vs Mark De Mori, pukul 21.00 WIB
  • Alex Bajawa vs Max Mcintyre, pukul 22.00 WIB
  • Roy Shakti vs Hendrick Shinigami, pukul 22.30 WIB
  • Don Sulaiman vs Sahlan Coral, pukul 23.00 WIB
  • Audrey vs Jeremiah Lakhwani, pukul 23.00 WIB
  • Riko Chen vs Anthony Engelen, pukul 23.00 WIB
  • Jerinx vs Uus, pukul 23.00 WIB

Link live streaming HSS Series 3 dengan cara klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Nonton HSS Series 3 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal dan link streaming pertandingan HSS Series 3 akhir pekan ini. Nonton live streaming HW Sports Show eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan puntuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer