Sukses


9 Arti Mimpi Makan Telur Asin, Miliki Tafsiran Unik

Bola.com, Jakarta - Sejatinya mimpi dialami oleh semua orang, dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa dan lansia pasti akan mengalami fenomena yang satu ini.

Mimpi merupakan peristiwa menarik saat tidur. Sebagian orang mungkin sering menganggap mimpi hanya sebagai bunga tidur.

Namun, sebagian lainnya menganggap mimpi yang dialami memiliki makna sehingga kerap menimbulkan tanda tanya mengenai tafsiran di baliknya.

Mungkin kamu pernah mengalami mimpi makan telur asin? Mimpi tersebut bisa menjadi tanda yang berkaitan dengan kehidupan nyata.

Mimpi makan telur asin membawa pertanda baik. Primbon Jawa menyebutkan segala masalah dalam hidupmu akan segera berakhir.

Meski begitu, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Untuk itu kamu harus bijak dalam menafsirkan mimpi makan telur asin.

Berikut sembilan arti mimpi makan telur asin yang kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman E-artikelislami dan Artimimpiaji, Rabu (13/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Makan Telur Asin

1. Arti Mimpi Makan Telur Asin

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi makan telur asin, Primbon Jawa menyebutkan segala masalah dalam hidupmu akan segera berakhir.

2. Arti Mimpi Makan Telur Asin di Rumah

Apabila kamu mendapati mimpi makan telur asin di rumah, Primbon Jawa mengindikasikan kamu akan segera dipertemukan dengan jodohmu.

3. Arti Mimpi Makan Telur Asin bersama Teman

Jika kamu mengalami mimpi makan telur asin bersama teman, ini menandakan kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Makan Telur Asin

4. Arti Mimpi Makan Telur Asin bersama Keluarga

Pernahkah kamu mendapati mimpi makan telur asin bersama keluarga? Konon, kamu akan segera mendapat pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

5. Arti Mimpi Makan Telur Asin Pakai Sambal

Arti mimpi makan telur asin pakai sambal adalah sinyal hubungan asmara si pemimpi dengan pasangan akan ditimpa sedikit masalah.

6. Arti Mimpi Makan Telur Asin bersama Kekasih

Arti mimpi makan telur asin bersama kekasih adalah isyarat si pemimpi akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Makan Telur Asin

7. Arti Mimpi Makan Telur Asin di Rumah Teman

Saat kamu bermimpi makan telur asin di rumah teman, ini mengindikasikan kamu akan dipermudah di perkerjaanmu bahkan dapat naik jabatan.

8. Arti Mimpi Makan Telur Asin Sambil Nonton Televisi

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi makan telur asin sambil nonton televisi, ini menyebutkan kamu akan terhindar dari masalah sosial.

9. Arti Mimpi Tidak Habis Makan Telur Asin

Jika kamu pernah bermimpi tidak habis makan telur asin, ini melambangkan kamu akan bermasalah di pekerjaan.

 

Sumber: e-artikelislami.blogspot.com, artimimpiaji.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer