Sukses


36 Kata-Kata Positif saat Seseorang Meremehkan dan Menjatuhkanmu

Bola.com, Jakarta - Kata-kata positif saat seseorang meremehkan dan menjatuhkanmu bisa jadi suntikan semangat agar kamu tetap percaya diri dan tahu nilai dirimu.

Merendahkan seseorang berarti membuat seseorang merasa bodoh atau tidak penting dengan mengkritik mereka.

Meremehkan seseorang bukanlah hal yang baik untuk dilakukan. Namun, beberapa orang mendapatkan kesenangan yang sadis dengan merendahkan dan bahkan menjatuhkan orang lain.

Ketika Anda diremehkan oleh teman atau orang yang kamu cintai maka kamu akan merasa kecewa, sedih, dan mungkin saja marah.

Jika orang tersebut adalah salah seorang dari mereka yang meremehkanmu di setiap kesempatan yang mereka dapatkan, lebih baik sampaikan perasaanmu dan jelaskan kepada mereka bahwa kamu tidak menghargainya.

Yang perlu kamu lakukan adalah menjaga ketenangan dan percaya diri serta yakin pada diri sendiri dan tetapkan batasan dengan mereka. Jangan lupa, baca juga kata-kata positif saat seseorang meremehkan dan menjatuhkanmu untuk memberimu keberanian melakukannya.

Di bawah ini kumpulan kata-kata positif saat seseorang meremehkan dan menjatuhkanmu, dinukil dari Therandomvibez, Kamis (14/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif saat Seseorang Meremehkan dan Menjatuhkanmu

1. "Mereka mencoba mengubur kita. Mereka tidak menyadari bahwa kita adalah benih."

2. "Ketika orang menjatuhkanmu, Tuhan akan selalu mengangkatmu."

3. "Kamu tidak akan pernah terlihat baik jika mencoba membuat orang lain terlihat buruk."

4. "Jangan terpaku pada siapa yang mengecewakanmu, hargai mereka yang mengangkatmu."

5. "Daripada mengecewakan orang lain sepanjang hidupmu, lebih baik kamu menginspirasi seseorang, mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik, membuat seseorang bahagia, membuat seseorang tersenyum."

6. "Ketika orang merasa tidak enak dengan diri mereka sendiri, mereka akan mencoba menunjukkan sesuatu dalam dirimu untuk membuatmu merasa tidak enak. Orang normal tidak akan merendahkan orang lain."

7. "Kapal tidak tenggelam karena air di sekelilingnya. Kapal tenggelam karena air yang masuk ke dalamnya. Jangan biarkan apa yang terjadi di sekitarmu masuk ke dirimu dan membebanimu.

8. "Bagaimana kamu membuat orang lain merasa tentang diri mereka sendiri, menunjukkan banyak hal tentangmu."

9. "Berbahagialah dengan dirimu, berhentilah membiarkan orang lain meremehkanmu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif saat Seseorang Meremehkan dan Menjatuhkanmu

10. "Aku telah dikecewakan berkali-kali sehingga disakiti tidak membuatku takut lagi."

11. "Kebahagiaanmu adalah pembalasan dendam terbesar terhadap mereka yang ingin menjatuhkanmu."

12. "Tidak peduli beberapa orang akan menjatuhkanmu, tetaplah berdiri dan ketahuilah bahwa Tuhan bersamamu."

13. "Jangan pernah memercayai orang yang telah mengecewakanmu lebih dari dua kali. Sekali adalah peringatan, dua kali adalah pelajaran dan lebih dari itu hanya mengambil keuntungan."

14. "Ketika seseorang berkata kasar, jangan dengarkan. Ketika seseorang bersikap kasar, pergilah. Ketika seseorang mencoba menjatuhkanmu, tetaplah teguh. Jangan biarkan perilaku buruk seseorang menghancurkan kedamaian batinmu."

15. "Aku telah dikecewakan, dan dijatuhkan, tetapi Tuhan tidak pernah gagal untuk membantuku berdiri lagi."

16. "Jangan biarkan siapa pun menjatuhkanmu, tetapi jika mereka melakukannya, jangan takut untuk bangkit dan membersihkan dirimu."

17. "Tidak ada yang sempurna, kita semua pernah melakukan kesalahan. Terlepas dari kegagalan kita, kita tetap layak dihormati. Jangan biarkan siapa pun meremehkanmu."

18. "Segalanya akan memburuk sebelum membaik. Namun, ketika itu terjadi, ingatlah siapa yang menjatuhkanmu dan siapa yang membantumu bangkit."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif saat Seseorang Meremehkan dan Menjatuhkanmu

19. "Saatnya menjauhkan diri dari orang-orang yang mengecewakanmu, orang yang tidak konsisten. Saatnya untuk mulai mencintai diri sendiri."

20. "Hidup ini terlalu singkat untuk mengkhawatirkan hal-hal bodoh. Bersenang-senanglah. Jatuh cinta. Jangan sesali apa pun dan jangan biarkan orang lain meremehkanmu."

21. "Jangan marah ketika seseorang mulai meremehkanmu. Mereka melakukannya karena mereka tidak bahagia dengan diri mereka sendiri."

22. "Jangan biarkan kepahitan dari orang lain menghancurkan kecantikanmu di dalam dirimu."

23. "Ketika seseorang merendahkan dan memperlakukanmu dengan buruk, ingatlah bahwa ada yang salah dengan mereka, bukan denganmu. Orang yang baik tidak akan menghancurkan orang lain karena mereka akan menghormati perasaan orang lain."

24. Ada beberapa orang yang merendahkanmu dalam hidup, mengejek impianmu, dan menantang kepribadianmu; mereka terlihat seperti pemenang. Namun, pada kenyataannya, mereka hanya menyuarakan rasa tidak aman dan iri hati mereka. Jangan biarkan mereka menjatuhkanmu. Percayalah dan terimalah dirimu sendiri dan pertahankan apa yang apa yang kamu yakini.

25. "Semua orang yang menjatuhkanku, hanya menginspirasiku untuk menjadi lebih baik."

26. "Jika orang mencoba menjatuhkanmu, itu hanya berarti kamu berada di atas mereka."

27. "Kamu tidak dapat menghancurkanku karena kamu tidak menciptakan aku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Positif saat Seseorang Meremehkan dan Menjatuhkanmu

28. "Jangan khawatir ketika orang-orang meremehkanmu atau berbicara di belakangmu. Orang-orang itu hanya ingin mencari-cari kesalahan dalam hidupmu karena mereka tidak bisa memperbaiki kesalahan mereka sendiri. Gunakan energi itu untuk mendorongmu maju."

29. "Biarkan orang-orang negatif menjalani kehidupan negatif mereka dengan pikiran negatif mereka."

30. "Sikapku didasarkan pada bagaimana kamu memperlakukanku."

31. 'Kamu tidak dapat mengubah orang-orang di sekitarmu, tetapi kamu dapat mengubah orang-orang yang kamu pilih untuk berada di sekitarmu.

32. "Biasakan untuk menutup percakapan yang bertujuan untuk menjatuhkan orang lain.

33. "Aku telah dikecewakan, dan dijatuhkan, tetapi Tuhan tidak pernah gagal untuk membantuku bangkit kembali."

34. "Mengeluarkan orang dari hidupmu bukan berarti kamu membenci mereka, itu hanya berarti kamu menghargai dirimu sendiri. Tidak semua orang ditakdirkan untuk tinggal."

35. "Saatnya menjauhkan diri dari orang-orang yang mengecewakanmu, orang yang tidak konsisten. Saatnya untuk mulai mencintai diri sendiri."

36. "Ketika seseorang mencoba menjatuhkanmu, bangkitlah dan tinggalkan. Mereka tidak bahagia dan kamu tidak bisa berbuat apa-apa."

 

Sumber: Therandomvibez

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel dari berbagai tema lain.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer