Sukses


Mario Suryo Aji Menantikan Kejutan pada Moto3 India

Bola.com, Jakarta - Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji dari Honda Team Asia menegaskan bahwa ia dan timnya fokus pada Moto3 India yang akan digelar perdana sepanjang akhir pekan ini.

Moto3 India akan digelar di Sirkuit Internasional Buddh. Menurut Mario Suryo Aji, karena belum ada pembalap yang pernah merasakan lintasan tersebut, ini akan jadi pengalaman baru bagi semuanya.

“Tidak ada seorang pun yang pernah ke Sirkuit Buddh sebelumnya, jadi ini akan menjadi hal baru bagi semua orang,” kata Mario dikutip dari keterangan resmi Honda Team Asia, Kamis (21/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Keuntungan

Menurut pembalap asal Madiun, Jawa Timur, itu, balapan Moto3 pertama di Buddh sekaligus membuka peluang untuknya bersaing di grid terdepan sepanjang akhir pekan nanti.

“Itu bisa membuka peluang bagi saya karena waktu untuk menemukan dan beradaptasi akan sama,” kata Mario.

“Saya tidak berharap apa pun karena lintasannya memiliki lintasan lurus yang panjang, namun target kami adalah memaksimalkan akhir pekan, mempelajari sirkuit sesegera mungkin, dan memiliki kecepatan yang baik untuk balapan,” ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Diamini Rekan Setim

Sependapat, rekan satu timnya yaitu Taiyo Furusato mengaku bersemangat untuk menjajal sirkuit di India untuk kali pertama.

“Karena ini merupakan yang pertama bagi semua orang, maka tidak ada yang memiliki pengalaman atau referensi, yang mungkin akan membuat balapan nanti menjadi menarik,” kata Furusato.

“Kami akan berjuang untuk hasil yang baik di sana. India adalah awal dari tur Asia, dan kami menantikannya karena kami yakin kami akan menikmatinya,” imbuh pembalap muda asal Jepang itu.

Disadur dari: Antara

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer