Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak Tersayang, Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Di momen hari lahir anak tersayang, sudah sepatutnya sebagai orang tua memberikan kata-kata ucapan ulang tahun.

Dengan diberikan ucapan ulang tahun, anak tersayang Anda akan merasa diperhatikan dan dicintai di momen spesialnya. Orang tua bisa memberi kata-kata ucapan ulang tahun Islami.

Memberi ucapkan ulang tahun Islami pada anak tersayang merupakan bentuk perhatian, rasa syukur, dan terima kasih orang tua atas keberadaannya yang membawa kegembiraan, cinta, serta kebahagiaan di hidup mereka.

Orang tua bisa memberikan kata-kata ucapan ulang tahun Islami pada anak tersayang dibarengi dengan kejutan berupa hadiah yang diinginkannya selama ini.

Apakah Anda sedang mencari referensi kata-kata ucapan ulang tahun Islami untuk anak tersayang? Anda bisa mendapatkannya melalui artikel ini.

Berikut 32 kata-kata ucapan ulang tahun Islami untuk anak tersayang yang menyentuh hati, dikutip dari laman Idekadoterbaik dan Goodminds, Selasa (10/10/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak Tersayang

1. "Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk makin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu, Nak!"

2. "Barakallah fii umrik, Nak. Semoga Allah Swt. memberkahi sisa umurmu sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih salihah, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa ibadah dan doakan Ayah Bundamu di setiap waktu."

3. "Barakallah fii umrik, Nak. Semoga umur anakku adalah umur yang berkah, umur yang membawa kebaikan untuk semua, dan umur yang menjadi kesempatan untuk gemar beribadah. Selamat ulang tahun, Nak. Jadilah seperti yang Ayah dan Ibu harapkan."

4. "Barakallah fii umrik, anakku! Semoga kamu tumbuh menjadi anak cerdas dan berbakti kepada orang tua."

5. "Barakallah fii umrik, anakku sayang! Semoga bertambahnya usiamu ini, kamu selalu dalam lindungan Allah Swt. serta mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat nanti. Ummi dan abi akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu sayang."

6. "Barakallahu fii umrik anak mama tersayang! Semoga doamu di tahun ini dapat terkabul ya. Aamiin."

7. "Selamat ulang tahun, putri ayah. Semoga dengan bertambah usiamu makin cantik, dewasa, dan taat kepada Allah Swt. ya."

8. "Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang saleh, pintar, dan membanggakan. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah Swt."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak Tersayang

9. "Selamat ulang tahun, putri kami tercinta. Tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua. Semoga Allah Swt. memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu."

10. "Yaumul milad, barakallahu fii umrik, anakku. Semoga selalu diberikan kemudahan untuk meraih cita-cita dan segala impianmu ya. Semoga Allah Swt. selalu memberikan kebahagiaan kepadamu."

11. "Yaumul milad, barakallahu fii umrik , putriku. Ayah dan ibu berharap semoga kamu selalu diberikan kemudahan untuk meraih semua impianmu. Bahagia terus ya, Nak!"

12. "Kau adalah hadiah dari Allah Swt. yang menghadirkan cinta dan kebahagiaan bagi kami. Selamat ulang tahun dan semoga Allah senantiasa memberikanmu kesehatan dan kesuksesan, Nak."

13. "Tak terasa kamu makin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu makin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaanmu. Bunda dan ayah berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah Swt. dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu. Amin."

14. "Selamat ulang tahun, anakku sayang. Semoga sukses dan jadilah anak yang saleh agar di setiap langkahmu diberi kemudahan oleh Allah Swt.”

15. "Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, saleh, dan selalu dilindungi oleh Allah Swt. Aamiin."

16. "Selamat ulang tahun, anakku. Semoga kamu selalu menjadi anak yang taat beribadah, cinta Al-Qur'an, dan menjadi pribadi yang berakhlak mulia."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak Tersayang

17. "Di hari ulang tahun ini, semoga kamu selalu dilimpahkan keberkahan dari Allah Swt. diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Selamat ulang tahun, putraku!"

18. "Barakallahu fii umrik, anak mama tersayang! Semoga doa kamu di tahun ini dapat terkabul ya. Aamiin."

19. "Barakallah fii umrik , anakku tersayang. Makin bertambahnya usiamu, makin ummi yakin kamu mampu menjalani kehidupanmu dengan baik. Semoga Allah Swt. selalu melindungimu di setiap langkah dan keputusan yang kamu pilih nanti."

20. "Di hari ulang tahun ini, semoga kamu selalu dilimpahkan keberkahan dari Allah Swt. diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Selamat ulang tahun, putraku!"

21. "Selamat ulang tahun anak bunda yang salihah. Bunda turut bahagia untukmu dan selalu berdoa mimpimu akan tercapai. Semoga Allah Swt. senantiasa melindungi, memudahkan langkahmu, dan melimpahkan hidayah-Nya untukmu."

22. "Barakallah fii umrik anakku yang selalu menjadi kebahagiaan ummi dan abi. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua cita-citamu bisa tercapai. Aamiin."

23. "Selamat ulang tahun, anakku. Percayalah Mama, Papa, dan Allah Swt. selalu berada di sisimu ketika kamu membutuhkan sesuatu."

24. "Mabruk fi waladik annallah yaj'aluhu waladan sholihan barron li walidain. Semoga Allah Swt. menjadikanmu anak yang selalu dekat dengan agama."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak Tersayang

25. "Setiap hari begitu istimewa bagi ummi karena telah melahirkan dan membesarkanmu. Di hari ulang tahun ini, ummi berdoa supaya kamu tumbuh menjadi anak yang membanggakan untuk keluarga. Barakallahu fii umrik, putraku."

26. "Hari ini usiamu bertambah, semoga keimananmu juga turut bertambah dan kamu makin dekat dengan Allah Swt. Selamat ulang tahun, anakku."

27. "Anakku yang luar biasa dan yang paling Mama banggakan, selamat ulang tahun. Barakallah fii umrik!"

28. "Ya Allah, anugerahilah anakku dengan iman yang kuat, Islam yang kaffah, dan akhlak yang mulia. Semoga ia menjadi anak yang saleh/salihah dan menjadi kebanggaan keluarga."

29. "Tak terasa anak bunda sekarang sudah bertambah usianya. Semoga kamu tumbuh menjadi anak laki-laki yang saleh dan berbakti kepada orang tua. Barakallahu fii umrik, putra ummi tersayang! Semoga doa kamu di tahun ini dapat terkabul ya. Aamiin."

30. "Happy Milad, putri Mama Papa tercinta, semoga kamu sehat selalu, diberikan panjang umur dan rezeki yang berkah, dan semoga kehidupanmu bisa lebih baik lagi."

31. "Yaumul milad, barakallahu fii umrik, putriku. Ayah dan ibu berharap semoga kamu selalu diberikan kemudahan untuk meraih semua impianmu. Bahagia terus ya, Nak!"

32. "Happy Milad, putri mama tercinta, semoga kamu sehat selalu, diberikan panjang umur dan rezeki yang berkah, dan semoga kehidupanmu bisa lebih baik lagi."

 

Sumber: Idekadoterbaik, Goodminds

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer