Sukses


Ciccio Manassero Jadi Kapten Fun Match Grand Final ANC 2023, Cari 3 Pemain Lagi untuk Lengkapi Tim

Bola.com, Jakarta Selebriti muda dan tampan, Ciccio Manassero siap meramaikan gelaran Grand Final AXIS Nation Cup 2023 yang berlangsung di Istora Senayan, 15 Oktober 2023. AXIS Nation Cup 2023 merupakan turnamen futsal terbesar di Indonesia tingkat pelajar SMA dan SMK Sederajat persembahan dari AXIS yang bertujuan untuk mencari bakat-bakat unggul di dunia futsal.

Keikutsertaan Ciccio menjadi bintang tamu event futsal dari AXIS ini tak luput dari kegemaran sang aktor dengan olahraga futsal. Di samping olahraga Thai Boxing, Ciccio juga menyukai futsal. Ia seringkali memposting kegiatan bermain futsal di Instagram Pribadinya.

Aktor kelahiran tahun 1995 dan populer karena serial Tendangan dari Langit dan Ganteng-Ganteng Serigala ini akan bermain di Fun Match Grand Final ANC 2023 melawan Shafira Ika Putri, Pemain Timnas Indonesia Putri yang satu tim dengan Selebgram Aganta Ramadanu. 

Dipercaya AXIS menjadi Kapten Tim, Ciccio bakal satu tim dengan gamers cantik Vonny Felicia. Untuk melengkapi timnya, Ciccio akan mencari tiga penonton yang hadir secara langsung ke Istora Senayan Jakarta untuk menyaksikan Grand Final ANC 2023.

Dalam media sosialnya, Ciccio memposting video yang mengajak followersnya dan para penonton ANC untuk ikut memeriahkan gelaran Grand Final ANC 2023 dan bermain bersama dalam Fun Match.

"Langsung datang tanggal 15 Oktober 2023 ke Istora Senayan, acara Grand Final ANC. Caranya gampang banget, tinggal datang ke acara pakai baju warna ungu, bawa sepatu futsal. Siap-siap aja, siapa tahu kalian langsung ditarik main bareng sama kita," ucap Ciccio.

Selain fun match yang seru dan meriah, Grand Final ANC 2023 menghadirkan berbagai aktivitas menarik baik indoor maupun outdoor dengan berbagai hadiah menarik.

ANC 2023 merupakan panggung besar bagi bakat-bakat futsal muda di seluruh Indonesia yang mewadahi semangat olahraga mereka.  Dengan melibatkan peserta dari 1200 sekolah tingkat SMA dan diselenggarakan di 30 kota di seluruh negeri, ANC 2023 membuktikan semangat olahraga yang tumbuh subur di tengah generasi muda Indonesia. 

Ciccio pun sangat mendukung visi dan misi ANC 2023 untuk menemukan bakat-bakat terpendam di dunia futsal.

“Saya bersama AXIS Nation Cup 2023 siap untuk mencari bibit-bibit unggul pemain futsal dari SMA dan sederajat di Indonesia. Kalau main futsal cuma sekedar hobi sih udah biasa, tapi kalau bisa lebih berprestasi? Bisa dibawa ke tingkat yang lebih serius, kenapa nggak? Ini waktunya buat kalian buktiin, bahwa kalian juga bisa berprestasi bukan cuma di tingkat sekolah tapi juga tingkat nasional," kata Ciccio.

Mengusung tema ‘Setiap Aksi Butuh Saksi’, Grand Final ANC 2023 menjadi aksi nyata AXIS dalam mendukung perkembangan futsal di Indonesia. Setiap pertandingan ANC 2023 juga menjadi wadah bagi para atlet muda untuk menunjukkan bakat mereka dalam pertandingan yang fairplay.

Buat kamu yang gak bisa menonton langsung ke Istora Senayan, Jakarta, jangan bersedih ya. Kamu bisa saksikan Grand Final AXIS Nation Cup 2023 secara live streaming melalui Youtube AXIS, klik tautan ini.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer