Sukses


40 Kata-Kata Bijak Memberi adalah Menerima

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak memberi adalah menerima akan memperluas sudut pandangmu sehingga kita akan selalu tergerak untuk memberi dalam hidup kita.

Dalam kehidupan manusia, gagasan bahwa memberi adalah menerima adalah sebuah kebenaran yang abadi dan mendalam yang telah bergema sepanjang zaman.

Dari para filsuf terbijak hingga para pemimpin pemikiran zaman modern, konsep ketulusan dan kemurahan hati sebagai sumber pengayaan pribadi telah menjadi sumber inspirasi yang melimpah.

Kata-kata bijak tentang memberi adalah menerima ini berfungsi sebagai pengingat bahwa tindakan memberi tidak hanya menyuburkan jiwa si pemberi, tetapi juga menganyam benang-benang hubungan, belas kasih, dan pemenuhan dalam kehidupan kita.

Saat kita menjelajahi kata-kata bijak yang berwawasan ini, kita menemukan bahwa dalam tindakan memberi, kita menerima bukan hanya kepuasan dalam membuat perbedaan, tetapi juga anugerah dan berkah tak terbatas berupa cinta, tujuan, dan timbal balik.

Berikut kumpulan kata-kata bijak memberi adalah menerima, dinukil dari Quotesilove, Selasa (17/10/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Memberi adalah Menerima

1. "Memberi adalah menerima. Memberi adalah ekspresi cinta yang paling utama, hadiah terbesar yang dapat diberikan oleh siapa pun."

2. "Memberi adalah menerima. Ketika kamu memberi dan berbagi, kamu menerima lebih dari yang kamu bayangkan."

3. "Memberi adalah menerima. Menerima adalah memberi. Dan siklusnya terus berlanjut. Memberi akan mendapatkan kembali dan menerima banyak hal dari alam semesta!"

4. "Memberi adalah menerima. Dengan memberi lebih banyak, kamu akan menerima lebih banyak. Memberi orang lain apa yang mereka butuhkan, menciptakan kebahagiaan bagi pemberi dan penerima."

5. "Memberi adalah menerima. Kamu mendapatkan apa yang kamu berikan, dan apa yang kamu terima adalah semua yang kamu dapatkan."

6. "Memberi adalah menerima! Ketika kamu membantu seseorang, kamu membuat mereka lebih bahagia, dan pada gilirannya, hal itu membuatmu merasa nyaman dengan dirimu sendiri."

7. "Memberi adalah menerima! Jika kamu ingin bahagia dan merasa puas, mulailah memberi hari ini juga! Kamu akan terkejut betapa kamu akan merasa jauh lebih bahagia begitu kamu mulai membantu orang lain tanpa mengharapkan imbalan."

8. "Memberi adalah menerima. Makin banyak kamu memberi, makin banyak yang akan kamu terima. Ketika kamu memberi kepada orang lain, kamu sebenarnya memberi kepada dirimu sendiri. Ketika kamu bermurah hati, hal itu akan kembali kepadamu."

9. "Memberi juga dikenal sebagai menerima. Memberi adalah menerima hadiah dari alam semesta. Hadiah yang mencerminkan kelimpahan, kemurahan hati, dan tanpa pamrih."

10. "Memberi adalah menerima. Ketika kita memberi, kita menerima sebagai balasannya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Memberi adalah Menerima

11. "Memberi adalah menerima, dan menerima adalah memberi. Ini adalah lingkaran kehidupan di mana kita semua menjadi bagian di dalamnya."

12. "Memberi adalah menerima. Berinvestasi dalam kebahagiaan orang lain bukan hanya merupakan tindakan kebaikan, tetapi juga dapat memberimu hal-hal yang baik sebagai balasannya."

13. "Kita semua ingin memberi dan membuat perbedaan. Namun, terkadang kita perlu mengingat bahwa menerima adalah bagian dari proses memberi dan sebaliknya."

14. "Ketika kita memberi, kita menerima berkat sebagai balasannya. Ini seperti jalan dua arah - perbuatan baikmu akan kembali kepadamu."

15. "Ketika kamu memberi, hatimu terbuka. Ketika kamu menerima, hatimu dipenuhi dengan rasa syukur dan rasa berkelimpahan."

16. "Ketika kamu memberi kepada orang lain, kamu memberi dirimu sendiri hadiah terbesar dari semuanya."

17. "Tidak ada kebahagiaan seperti memberi. Berilah, dan kamu akan menerima balasannya berupa hati yang lebih penuh, dan hidup yang lebih kaya karena memberi."

18. "Kamu akan merasa nyaman dengan diri sendiri dan orang lain ketika kamu bermurah hati dengan waktu, bakat, dan sumber dayamu."

19. "Ketika kamu memberi kepada orang lain, kamu akan menerima kembali sepuluh kali lipat. Kamu juga membantu meningkatkan kesejahteraanmu sendiri."

20. "Kamu akan mendapatkan kembali apa yang kamu berikan. Bermurah hatilah, dan kamu akan mengalami sukacita memberi dengan menerima dari orang lain."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Memberi adalah Menerima

21. "Memberi adalah menerima! Bermurah hatilah kepada orang lain dan kamu akan mendapatkan imbalan yang berlimpah."

22. "Memberi membuatmu merasa sangat baik! Sungguh perasaan yang luar biasa ketika mengetahui bahwa kamu telah membantu orang lain dan mengetahui bahwa orang tersebut bahagia karenanya."

23. "Sering dikatakan bahwa memberi adalah cara terbaik untuk menerima. Dan itu benar."

24. "Biasakanlah untuk bermurah hati. Makin banyak kamu memberi, makin banyak pula yang kamu terima sebagai balasannya."

25. "Jadilah murah hati. Jadilah dermawan. Hal ini akan berdampak besar tidak hanya kepada dirimu, tetapi juga pada orang lain di sekitarmu karena memberi adalah menerima."

26. "Memberi adalah menerima! Berikan lebih banyak dari dirimu daripada yang kamu harapkan untuk diterima. Teruslah memberi sampai suatu hari kamu mendapatkan lebih dari apa yang telah kamu berikan."

27. "Ketika kamu memberi sesuatu, itu membuatmu merasa baik. Ketika orang lain memberimu sesuatu, itu membuatmu merasa lebih baik!"

28. "Ketika kamu memberi, kamu akan menerima. Dan ketika kamu bermurah hati kepada orang lain, entah itu uang, waktu, atau cinta, kamu akan mendapatkan lebih banyak lagi."

29. "Kamu harus memberi untuk mendapatkan. Dan ketika kamu memberi, kamu akan menerima lebih dari yang kamu bayangkan."

30. "Ketika kamu memberi, kamu menerima dan kekuatan untuk mengubah dunia ada di tanganmu."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Memberi adalah Menerima

31. "Ketika kamu memberi, kamu tidak hanya memberi, kamu juga menerima."

32. "Memberi adalah menerima! Ketika kamu memberi, mereka akan dipenuhi dengan berkah. Ketika kamu menerimanya, mereka akan memenuhi hatimu dengan sukacita dan kedamaian."

33. "Memberi adalah menerima. Hidup dan dunia akan menjadi lebih baik saat kita memberi, jadi mari kita memberi lebih banyak."

34. "Memberi adalah bentuk terbesar dari menerima dan merupakan cara terindah untuk menerima."

35. "Memberi adalah menerima. Ketika kamu memberi kepada orang lain, kamu juga menerima dari mereka."

36. "Memberi adalah menerima. Dan ketika kamu memberi dengan cinta, kamu juga akan merasa menerima sesuatu yang istimewa."

37. "Memberi juga dikenal sebagai menerima adalah jalan dua arah. Kamu melayani orang lain dengan memberi dan mereka membalas budi kepadamu."

38. "Memberi juga dikenal sebagai menerima. Jika kamu ingin bahagia, kamu harus memberi. Jika kamu ingin menerima kebahagiaan, kamu harus memberi."

39. "Ketika seseorang membutuhkan bantuan kita, itu memberi kita kekuatan untuk membantu mereka. Dan ketika mereka membalas budi, itu memberi kita harapan bahwa ada lebih banyak kebaikan di dunia ini."

40. "Memberi adalah menerima! Membantu orang lain adalah perasaan terbaik di dunia. Kamu merasa nyaman dengan dirimu sendiri, kamu dapat melakukan perbuatan baik, dan itu juga membantu orang lain!"

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer