Sukses


10 Arti Mimpi Keguguran, Miliki Tafsiran Negatif

Bola.com, Jakarta - Mendapati mimpi saat tidur sering menimbulkan penasaran. Bahkan, tak sedikit orang tertarik mengetahui makna di balik suatu mimpi.

Mungkin kamu pernah mengalami mimpi keguguran. Mimpi ini merupakan simbolisasi hal-hal yang telah, sedang, dan akan terjadi.

Di samping itu, ada berbagai pesan tersembunyi di balik mimpi keguguran. Secara umum, mimpi keguguran menunjukkan kamu sedang khawatir akan masa depan. Entah khawatir tentang kehidupan anakmu ataupun hal yang lainnya.

Mimpi keguguran juga mengisyaratkan sebuah pertanda bagus. Si pemimpi akan dilindungi dan dirawat oleh orang-orang yang mencintaimu.

Namun, apakah benar demikian? Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian pribadi diri sendiri yang mengalami mimpi tersebut.

Berikut 10 arti mimpi keguguran yang jarang diketahui, dikutip dari laman Siopung dan Menurutparaahli, Kamis (2/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Keguguran

1. Arti Mimpi Keguguran saat Sedang Hamil

Bermimpi keguguran saat sedang hamil adalah isyarat si pemimpi sedang khawatir akan masa depan. Entah khawatir tentang kehidupan anaknya ataupun hal yang lainnya.

2. Arti Mimpi Keguguran padahal Tidak Sedang Hamil

Arti mimpi keguguran padahal tidak sedang hamil adalah isyarat si pemimpi akan dikhianati oleh orang yang dipercaya.

3. Arti Mimpi Keguguran bagi Seorang Pria

Jika kamu seorang pria bermimpi keguguran, ini mengandung makna bahwa hajat yang telah si pemimpi tetapkan tidak berjalan sesuai rencana awal.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Keguguran

4. Arti Mimpi Keguguran Anak Kembar

Apa arti mimpi keguguran anak kembar? Mimpi ini memiliki pertanda baik tentang pembaruan, pertumbuhan, dan kemakmuran.

5. Arti Mimpi Keguguran di Rumah Sakit

Pernahkah kamu bermimpi keguguran di rumah sakit? Konon, ini merupakan pertanda kamu akan dilindungi dan dirawat oleh orang-orang yang mencintaimu.

6. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Keguguran

Mengalami mimpi melihat orang lain keguguran, ini menunjukkan si pemimpi akan mengalami hambatan dalam mewujudkan sesuatu yang diinginkannya.

7. Arti Mimpi Kegugruan di Kendaraan

Bermimpi tentang kegugruan di kendaraan, ini melambangkan usaha dan perjuangan keras si pemimpi selama ini tidak akan membuahkan hasil yang diinginkan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Keguguran

8. Arti Mimpi Keguguran di Rumah

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi keguguran di rumah, ini jadi pertanda adanya pertengkaran antara kamu dengan anggota keluargamu.

9. Arti Mimpi Keguguran Berturut-Turut

Apabila kamu mendapati mimpi keguguran berturut-turut, ini merupakan pertanda si pemimpi tidak memiliki kekuatan untuk mengatasi masalah hidup yang sedang menerpa.

10. Arti Mimpi Saudara Keguguran

Saat kamu bermimpi saudara keguguran, ini melambangkan kamu akan mengalami masalah kesehatan, bahkan mengalami penyakit yang serius.

 

Sumber: siopung.com, menurutparaahli.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer