Sukses


40 Kata-Kata Bijak Memulai adalah Bagian Tersulit

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak memulai adalah bagian tersulit relate bagi banyak orang. Hal ini karena memulai adalah bagian tersulit dari tugas apa pun, tidak peduli seberapa mudah atau sulitnya tugas tersebut.

Ini mungkin merupakan karier baru yang menarik, kesepakatan bisnis yang besar, atau perjalanan yang menyenangkan.

Sebuah permulaan selalu berarti meninggalkan sesuatu yang sudah dikenal, yang membuat orang merasa sedikit gugup.

Ketika memulai sesuatu yang baru, beberapa emosi dapat menghambat. Hal ini termasuk rasa takut, keraguan diri, dan kebingungan. Terkadang kita tidak tahu harus memulai dari mana atau bahkan apakah kita bisa menyelesaikan tugas tersebut.

Awal adalah satu di antara bagian tersulit, tetapi bukan berarti tidak akan pernah selesai.

Untuk setiap skill yang kamu peroleh, kamu harus memulai dari awal dan bekerja melalui proses yang diperlukan untuk menjadi ahli dalam hal apa pun.

Ada banyak kata-kata bijak tentang memulai adalah bagian tersulit untuk menyemangati kamu dalam perjalanan hidupmu,

Berikut kumpulan kata-kata bijak memulai adalah bagian tersulit, dinukil dari Quotesilove, Senin (6/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Memulai adalah Bagian Tersulit

1. "Bagian tersulit dalam memulai sesuatu yang baru adalah permulaannya, tetapi jangan biarkan rasa takut menghentikanmu untuk melakukannya."

2. "Titik balik, memulai fase baru, hari pertama adalah bagian tersulit. Bagian tersulit adalah memulai. Selebihnya mudah."

3. "Hal yang sulit dari segala sesuatu hanyalah permulaan. Sisanya mudah. Kamu tidak perlu menjadi seorang genius untuk sukses. Namun, jika kamu mau bekerja keras, kamu akan menuai hasilnya."

4. "Tidak ada yang mudah dan bagian tersulit selalu ada di awal. Jangan pernah menyerah, bersikaplah positif, dan jalani setiap hari yang ada."

5. "Dari hari pertama hingga hari terakhir, setiap hari adalah berkat. Awalnya memang sulit, tetapi pada akhirnya akan menjadi lebih mudah saat kamu terus melakukannya."

6. "Bagian tersulit adalah bagian awalnya. Namun, setelah kamu melakukannya, semuanya akan menjadi lebih mudah. Jangan pernah menyerah."

7. "Tidak pernah mudah untuk memulai, tetapi selalu sepadan. Jangan pernah menyerah. Teruslah maju bahkan ketika harimu terasa sangat berat."

8. "Awal adalah bagian tersulit dari apa pun yang kamu lakukan, tapi bukan berarti harus selalu sulit. Kita semua memiliki mimpi, tetapi untuk mengejarnya kita harus mau memulai."

9. "Memulai sebuah proyek itu sulit. Sulit untuk melakukan perubahan besar. Namun, semua itu akan terbayar ketika kamu melihat hasilnya."

10. "Awal yang sulit adalah yang akan membuatmu kuat."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Memulai adalah Bagian Tersulit

11. "Ketika kamu memulai sesuatu yang baru, itu bisa jadi sulit. Jangan menyerah, teruslah maju, apa pun yang terjadi."

12. "Untuk setiap tantangan, kita memiliki kesempatan untuk berkembang. Satu-satunya cara untuk menjadi lebih baik adalah dengan keluar dari zona nyaman dan mencoba sesuatu yang baru, meski bagian tersulit adalah bagian awalnya."

13. "Memulai adalah langkah pertama menuju kesuksesan."

14. "Tahap awal adalah yang tersulit."

15. "Jangan biarkan permulaan yang kecil membuatmu patah semangat. Tidak ada visi yang besar tanpa mimpi yang besar. Mulailah dengan sesuatu yang penting bagimu dan mulailah mengatakan 'ya' untuk semuanya."

16. "Mari kita akui fakta bahwa memulai adalah bagian tersulit, tetapi akan menjadi lebih baik jika kita terus bergerak maju."

17. "Bagian tersulit adalah selalu di awal. Dan di situlah kamu akan jatuh, tapi teruslah maju."

18. "Setiap perjalanan dimulai dengan satu langkah kecil."

19. "Dalam mengejar impianmu, kamu harus memulainya dari suatu tempat. Dan langkah pertama sering kali terasa paling sulit. Namun, itu baru permulaan."

20. "Bagian tersulit dalam memulai sesuatu yang baru adalah langkah pertama. Jadi, mulailah hal yang telah kamu pikirkan untuk dilakukan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Memulai adalah Bagian Tersulit

21. "Bagian tersulit adalah menemukan keberanian untuk memulai dan itu bisa memakan waktu bertahun-tahun. Jangan menyerah. Apa pun yang kamu putuskan untuk dilakukan, mulailah sekarang."

22. "Tidak peduli seberapa baik kita melakukan sesuatu, selalu ada ruang untuk perbaikan. Bagian tersulit dalam bertumbuh adalah memulai."

23. "Selalu sulit untuk memulai sesuatu yang baru, tapi yang lebih penting adalah menghilangkan rasa takut akan kegagalan dan mulai bergerak."

24. "Bagian tersulit adalah langkah pertama. Maju terus dan jangan pernah melihat ke belakang."

25. "Jika kamu menginginkan sesuatu maka raihlah. Jika kamu takut untuk memulai perjalanan baru, atau jika kamu takut gagal, ingatlah bahwa permulaan selalu menjadi bagian tersulit."

26. "Bagian tersulit dalam menyelesaikan sesuatu adalah bagian awalnya. Jangan menyerah. Segala sesuatu yang layak dicapai membutuhkan waktu dan usaha."

27. "Yang terpenting adalah berani memulai."

28. "Saat kamu merasa ragu, ingatlah bahwa setiap keberhasilan dimulai dengan langkah pertama."

29. "Permulaan adalah bagian tersulit dari setiap perjalanan. Langkah pertama membutuhkan keberanian paling besar, tetapi langkah pertama itulah yang akan membawamu ke garis finis."

30. "Memulai adalah kunci untuk mengubah impian menjadi kenyataan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Memulai adalah Bagian Tersulit

31. "Kesulitan pertama adalah mengambil langkah pertama."

32. "Memulai adalah bagian tersulit. Jika kamu berpikir demikian maka kamu benar, itu memang bagian tersulit! Jadi, teruslah melangkah dan kamu akan berhasil dalam hidup."

33. "Tantangan terbesar adalah memulai."

34. "Tidak apa-apa untuk merasa takut. Tidak apa-apa untuk gugup dan tidak apa-apa untuk membuat kesalahan. Namun, teruslah melangkah karena awal adalah bagian tersulit dari segala sesuatu."

35. Memulai adalah hambatan terbesar."

36. "Jika kamu tidak memulai, kamu tidak akan pernah tahu apa yang mungkin terjadi."

37. "Langkah pertama adalah awal dari segalanya."

38. "Mengatasi ketakutan adalah kunci untuk memulai."

39. "Bagian tersulit adalah mengembangkan ide, dan itu bisa memakan waktu bertahun-tahun. Tidak mudah untuk memulai sesuatu yang baru. Memulai adalah bagian tersulit."

40. "Berani memulai adalah setengah perjuangan."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer