Sukses


Tiket Final DBL Seri DKI Jakarta Nyaris Ludes, Antusiasme Pecinta Basket Ibu Kota Luar Biasa!

Bola.com, Jakarta - Antusiasme pecinta bola basket untuk hadir langsung di final DBL Seri DKI Jakarta luar biasa. Hal itu tergambarkan dari begitu cepat penjualan tiket presale final DBL yang akan digelar di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 17 November 2023.

Antusiasme itu tergambarkan dari pembelian tiket presale final DBL seri DKI Jakarta 2023 yang dimulai sejak Minggu (5/11/2023) siang hingga malam hari. Penjualan tiket secara online memperlihatkan lima kategori tiket ludes terjual.

Ada tujuh kategori tiket yang dijual DBL Indonesia pada periode pertama masa presale. Dari ketujuh kategori, ada lima kategori yang sudah ludes terjual, menyisakan dua kategori saja, yaitu CAT 4K dan 4A.

Sementara CAT 1A, CAT 1 F, CAT 2K, CAT 2A, CAT 2F, sudah terjual pada masa presale pertama ini. Padahal periode pertama penjualan tiket final DBL Seri DKI Jakarta itu baru akan ditutup pada Rabu (8/11/2023).

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk animo yang luar biasa ini. Jujur saja, setelah beberapa menit penjualan tiket periode pertama atau presale ludes terjual," ujar Vice Director DBL Indonesia, Donny Rahardian.

"Banyak kru kami yang diserbu pertanyaan para pelajar, orang tua, dan berbagai pihak lain. Mereka masih menanyakan apa ada kesempatan lain membeli tiket," lanjutnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Penjualan Periode Kedua Segera Dibuka

Donny Rahardian mengonfirmasi bahwa DBL Indonesia akan kembali melakukan penjualan tiket periode kedua yang akan dimulai pada 9 November 2023.

"Kami tidak menyangka animo pecinta basket di ibu kota begitu luar biasa untuk bisa hadir langsung di Indonesia Arena pada 17 November. Padahal hingga saat ini kami belum bisa memastikan siapa saja tim basket sekolah yang tampil dalam laga final nanti," ujar Donny.

Tingginya animo pembelian tiket ini bukan hanya datang dari kalangan warga sekolah yang tim basketnya sedang bersaing memburu tiket masuk final. Namun, juga dari pecinta basket yang sangat antusias menyaksikan langsung gelaran basket di Indonesia Arena yang sebelumnya digunakan untuk menggelar FIBA World Cup 2023.

Saat ini, slot finalis yang berhak tampil pada final DBL DKI Jakarta Series di Indonesia Arena sedang diperebutkan oleh delapan tim putra dan delapan tim putri berstatus champion dan runner-up, mewakili empat region pelaksanaan Seri DKI Jakarta musim ini.

Persaingan ketat memburu tiket tampil di Indonesia Arena itu sedang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, mulai tanggal 2 hingga 8 November mendatang.

3 dari 3 halaman

Penjualan Tiket DBL Seri Jakarta

Tiket Final DBL Seri Jakarta, 17 November 2023

CAT 1A:

Presale: Rp250 ribu (SOLD)

Normal: Rp500 ribu

CAT 1F:

Presale: Rp150 ribu (SOLD)

Normal: Rp300 ribu

CAT 2K:

Presale: Rp100 ribu (SOLD)

Normal: Rp200 ribu

CAT 2A:

Presale: Rp100 ribu (SOLD)

Normal: Rp200 ribu

CAT 2F:

Presale: Rp75 ribu (SOLD)

Normal: Rp150 ribu

CAT 4K:

Presale: Rp50 ribu

Normal: Rp100 ribu

CAT 4A:

Presale: Rp50 ribu

Normal: Rp100 ribu

 

Video Populer

Foto Populer