Sukses


Jadwal dan Link Siaran Langsung Liga Champions 2023/2024 Week 4

Bola.com, Jakarta Liga Champions 2023/2024 telah memasuki pekan ke-4, terdapat beberapa pertandingan yang patut ditunggu. Saksikan Siaran Langsung Liga Champions hanya di Vidio.

Pekan ke-4 Liga Champions 2023/2024 akan menjadi pekan yang menarik untuk disaksikan. Berikut adalah analisis beberapa pertandingan yang menarik:

Borussia Dortmund vs Newcastle United: Borussia Dortmund saat ini berada di posisi pertama klasemen Grup F, sedangkan Newcastle United berada di posisi keempat. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan seru dan ketat.

Shakhtar Donetsk vs FC Barcelona: Shakhtar Donetsk saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup C, sedangkan FC Barcelona berada di posisi kedua. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan seru dan ketat.

 

Manchester City vs Young Boys: Manchester City saat ini berada di posisi pertama klasemen Grup G, sedangkan Young Boys berada di posisi keempat. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan seru dan ketat.

AC Milan vs Paris Saint-Germain: AC Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup F, sedangkan Paris Saint-Germain berada di posisi kedua. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan seru dan ketat.

Atlético Madrid vs Celtic: Atlético Madrid saat ini berada di posisi pertama klasemen Grup E, sedangkan Celtic berada di posisi keempat. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan seru dan ketat.

Pekan ke-4 Liga Champions 2023/2024 akan menjadi pekan yang menarik untuk disaksikan. Ada beberapa pertandingan yang diperkirakan akan berjalan seru dan ketat. Anda dapat menyaksikan semua pertandingan secara Siaran Langsung Liga Champions 2023/2024 secara langsung di Vidio.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Rabu, 8 November 2023

00:45 WIB: Borussia Dortmund vs Newcastle United

00:45 WIB: Shakhtar Donetsk vs FC Barcelona

03:00 WIB: SS Lazio vs Feyenoord

03:00 WIB: FC Porto vs Antwerp

03:00 WIB: Manchester City vs Young Boys

03:00 WIB: AC Milan vs Paris Saint-Germain

03:00 WIB: Atlético Madrid vs Celtic

03:00 WIB: Crvena Zvezda vs RB Leipzig

Kamis, 9 November 2023

00:45 WIB: Real Sociedad vs SL Benfica

00:45 WIB: SSC Napoli vs 1. FC Union Berlin

03:00 WIB: FC København vs Manchester United

03:00 WIB: Red Bull Salzburg vs Inter Milan

03:00 WIB: FC Bayern München vs Galatasaray SK

03:00 WIB: Arsenal FC vs Sevilla FC

03:00 WIB: PSV Eindhoven vs RC Lens

03:00 WIB: Real Madrid vs SC Braga

Link siaran langsung Liga Champions dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions Ekslusif di Vidio!

Itu dia jadwal dan link siaran langsung pertandingan Liga Champions pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Champions hingga Liga Inggris bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program siaran langsung dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Artikel ini ditulis Achmad Alifian Irham (Alif Irham)

  • Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.
    Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.
    Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.

    ucl

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.

    champions league

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer